Ifan Seventeen Emosional Mendiang Istri Dicibir Soal Penampilan

Showbiz | Jumat, 28 Desember 2018 18:20
Ifan Seventeen Emosional Mendiang Istri Dicibir Soal Penampilan

Reporter : Nur Ulfa

Ifan berjanji akan mencari netizen yang dianggapnya berkomentar tak pantas.

Dream - Di tengah luka mendalam ditinggal selama-lamanya oleh sang istri, Dylan Sahara, Ifan Seventeen masih harus menghadapi cibiran tak pantas dari para netizen. Salah satunya muncul dari netizen yang mengomentari kehidupan mendiang semasa hidup.

Komentar itu datang dari pemilik akun @cikgu.dian yang mengomentari penampilan Dylan semasa hidupnya.

“ Enak ya jadi @dylan_sahara. Cantik. Semasa hidup tebar aurat bahkan pas mau mandi pun posting foto, punya suami @ifanseventeen tampan kaya dan pas mati dibilangnya HUSNUL KHOTIMAH (emoji)," tulis akun @cikgu.dian.

 Jadi Korban Tsunami Anyer, Ifan Seventeen Syok© MEN

Mendapat komentar tak menyenangkan soal istrinya, Ifan langsung murka.   

2 dari 4 halaman

Ifan Emosi Keluarga Diusik

Menurut pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah, komentar yang diberikan netizen tersebut tak pantas. Sebaliknya, dia mempertanyakan orang-orang yang merasa rugi karena telah menutup auratnya. 

" Beginilah potret orang yang merasa rugi menutup auratnya, sehingga merasa iri sama orang lain! Kalo anda merasa anda paling benar dan anda yang paling layak mendapatkan surga, bersyukur!" balas Ifan.

Bahkan Ifan berjanji akan mencari netizen yang telah berkomentar nyinyir tersebut. Dia merasa ucapan yang disampaikan oleh netizen itu bukan hendak menasihatinya.

“ Demi Allah saya tau bukan niat anda meluruskan, saya tahu betul orang-orang yang tulus itu seperti apa!" tegasnya. 

Dia juga emosi karena netizen tersebut telah mengusik masa lalu keluarganya hanya berdasarkan informasi yang minim. 

" Tapi kalo anda coba mengusik2 masa lalu keluarga saya hanya dengan bahan info dari gosip! Saya akan cari anda!!" tulis Ifan @ifanseventeen.

 ifan seventeen© instagram

3 dari 4 halaman

Terungkap, Hal Pilu yang Dipendam Ifan Seventeen Usai Dylan Sahara Berpulang

Dream - Wajah Ifan Seventeen selama ini terlihat tegar menerima kepergian sang istri, Dylan Sahara, dan tiga personil bandnya. Orang-orang terdekat pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini berpulang setelah tak bisa menyelematkan diri dari terjangan tsunami Banten pada Sabtu malam, 22 Desember 2018.

Di balik ketegaran Ifan, saudara kembarnya, Riedhan Fajarsyah mengungkapkan kabar mengejutkan.

Riedhan mengatakan Ifan sebetulnya sangat terpukul dengan musibah yang dialaminya. Namun dia berusaha tidak menunjukan kesedihannya di depan publik.

“ Pasti terpukul lah. Tapi Ifan itu di keluarga adalah sosok yg paling tegar. Itu dari dulu,” kata Riedhan saat ditemui Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Sebagai anak kembar dan sangat mengenal karakter saudaranya, Riedhan merasakan apa yang dialami Ifan.  Jika bersedih seperti saat ini, Lanjut Riedhan, Ifan cenderung tak mau terlihat lemah.

“ Mungkin kalau di depan orang-orang dia bisa kuat. Cuma di depan saya, depan mama, dia cerita gak kuat sendiri,” ujarnya.

Disinggung perihal Ifan yang masih bisa tersenyum di hadapan publik meski musibah berat menderanya, Riedhan mengatakan, saudara kembarnya memang memiliki sifat ramah. 

“ Saya nggak pernah lihat dia marah. Yang selalu saya lihat itu senyum. Jarang saya, bahkan nggak pernah dengar kata-kata yang keluar dari dia itu menyakitkan hati orang lain. Orang yang sangat baik ya,” imbuhnya.(Sah)

4 dari 4 halaman

2 Jam Bertahan di Laut, Ifan Seventeen Tak Henti Baca Sholawat

Dream - Ifan Seventeen tak berhenti melantunkan sholawat saat tubuhnya terombang-ambing di laut usai tsunami Banten perlahan-lahan mulai mereda. Pria bernama Riefian Fajarsyah itu menjadi satu-satunya personil Seventeen yang selamat saat tsunami menerjang Pantai Tanjung Lesung, Sabtu malam 22 Desember 2018.

Perjuangan Ifan bertahan hidup dari amuk tsunami Banten itu tak mudah. Suami Dylan Sahara itu sempat pasrah dengan nasibnya saat berusaha bertahan dua jam di lautan.

" Pakai kotak kecil gitu berempat 2 jam lebih, itu mikir ga mungkin hidup," kenang Ifan seperti dikutip Dream dari tayangan cumicumi, Kamis, 27 desember 2018.

Selama 2 jam terombang ambing diatas laut, Ifan mengaku sempat muntah-muntah melihat banyak jasad bergelimpangan.

Pasrah dan Terus Bersholawat

Semangat Ifan untuk bertahan hidup sempat memudar saat dia melihat daratan sudah semakin menjauh dari lokasinya. Dia pun sudah ikhlas jika harus meninggal di hari tersebut.

" (Mau) menyeberang, badan sudah berat karena banyak keminum. Kalau mati ya mati," ujarnya.

Tak putus asa, Ifan tak henti-hentinya terus bershalawat agar tetap hidup. dan terbukti hingga saat ini Ifan masih tetap hidup, meski ditinggaloleh 3 rekannya dan istrinya Dylan Sahara.

" Allah masih ngasih jalan. Selawat deh aku, selawat terus enggak berhenti," paparnya.

 

Join Dream.co.id