Ifan Seventeen Dipolisikan Atas Tuduhan Perzinahan, Ini Kata Manajer

Showbiz | Rabu, 12 Juni 2019 12:24
Ifan Seventeen Dipolisikan Atas Tuduhan Perzinahan, Ini Kata Manajer

Reporter : Nur Ulfa

Rissa manager Ifan tak bisa banyak bicara.

Dream - Kasus penggerebekan Ifan Seventeen dan Citra Monica ternyata belum usai. Kini, suami Citra Monica melaporkan istrinya dan Ifan Seventen atas dugaan perzinahan.

Atas laporan itu, manajes Ifan Seventeen, Rissa, bungkam. Dia enggan memberi komentar dengan alasan belum bertemu dengan Ifan Seventeen.

" Nanti ya kalau aku sudah ketemu Ifan, aku masih di Jogja," ujar Rissa saat dihubungi, Selasa 11 Juni 2019.

Ifan dilaporkan ke polisi setelah digerebek di sebuah apartemen di Bandung bersama Citra Monica. Ifan dan Citra dilaporkan pada 1 Juni 2019. Mereka dianggap melanggar pasal 284 tentang perzinahan.

 Reaksi Istri Ifan Seventeen Melihat Suaminya Bersama Wanita Lain di Hotel

Ifan Seventeen (Kapanlagi.com)

Citra Monica sudah mengklarifikasi video penggerebakan yang menjadi viral. Menurut dia kehadiran Ifan di apartemennya hanya untuk numpang sholat.

" Saya ingin klarifikasi, memang Ifan sedang di apartemen saya. Ia cuma numpang sholat dan kita tidak hanya berdua," ujar Monica.

2 dari 3 halaman

Polisikan Ifan Seventeen, Suami Citra Monica Bawa Bukti Ini

Dream - Suami Citra Monica melaporkan istrinya dan Ifan Seventeen, yang digerebek di sebuah apartemen di Bandung, ke polisi. Sang suami menuding Citra Monica dan Ifan Seventeen telah melakukan perzinahan.

" Jadi, yang dilaporkan Citra Monica dan pasangannya (Ifan Seventeen)," kata Kanit Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandung, Iptu Tuti, saat dihubungi, Selasa 11 Juni 2019.

Menurut Tuti, sang pelapor menyatakan bahwa Citra Monica merupakan istri sahnya. Dalam laporan tersebut, suami Citra Monica juga menyertakan bukti berupa buku nikah.

" Kalau bukti-bukti surat nikah saja dan sekarang masih proses. Selain itu kita juga melakukan visum dan sekarang lagi menunggu hasil visum. Setelah itu baru ditindaklanjuti," ungkapnya.

Sebelumnya, kata Tuti, kasus ini dilaporkan ke Polsek Cidadap. Namun, karena di polsek itu tak ada Unit PPA, maka kasusnya dilimpahkan ke Polresta Bandung.

" Waktu itu tanggal 1 Juni dilaporkan ke Polsek Cidadap, nah kebetulan di sana tidak ada yang menangani kasus perempuan sehingga diserahkan ke PPA Polrestabes Bandung," kata Tuti.

3 dari 3 halaman

Usai Digerebek Bersama Wanita, Ifan Seventeen Dipolisikan

Dream - Kasus penggerebekan Ifan Seventeen dan Monica Citra di sebuah apartamen berbuntut panjang. Setelah penggerebekan itu, Ifan dilaporkan ke polisi atas dugaan perzinaan.

" Iya betul, Ifan dilaporkan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP M. Rifai, saat dihubungi, Selasa 11 Mei 2019.

Menurut Rifai, semula Ifan dilaporkan ke polsek. Namun kasus yang dilaporkan dua pekan lalu itu diambil alih oleh Polrestabes Bandung. " Saya harus lihat dulu karena sudah lama, laporannya sekitar dua minggu," ujarn Rifai.

Video penggerebekan Ivan Seventeen dan Citra Monica menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, sejumlah orang terlihat mendatangi kamar apartemen di kawasan Bandung, yang di dalamnya ada Ivan dan Citra Monica.

Citra Monica terlihat marah pada salah satu pria yang melakukan penggerebekan tersebut. Sementara, Ivan Seventeen terlihat bingung saat ditanya oleh salah seorang yang melakukan penggerebekan tersebut.

 

 

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id