Ifan Seventeen Dikabarkan Meninggal, Sang Istri Kaget

Showbiz | Selasa, 15 Juni 2021 16:36

Reporter : Nur Ulfa

Postingan Ifan pun ramai komentar netizen, termasuk para selebritis ikut berkomentar.

Dream - Ifan Seventeen dikabarkan meninggal dunia karena akibat kecelakaan. Kabar tersebut tertuang dalam berita hoax yang tersebar di sosial media.

Karena hoax, Ifan langsung menjelaskan kondisinya saat ini. Ia menegaskan dalam keadaan baik dan sehat.

" Alhamdulillah masih dalam keadaan SEHAT WALAFIAT, didoain temen2 yang baca ini semua juga sehat yaa," kata Ifan sambil menyertakan postingan kabar hoax itu di akun Instagramnya, Selasa 15 Juni 2021. 

Tak dipungkiri dia merasa kesal, karena diberitakan meninggal dunia. Padahal dia dalam keadaan baik.

" Ini yang bikin HOAX ini enaknya disamperin terus diapain ya?," katanya lagi.

 ifan
© instagram

Postingan Ifan pun ramai komentar netizen, termasuk para selebritis ikut berkomentar.

" Didoain aja pak," kata Andhika Pratama.

" Di doain aja kak... lagian dia pasang foto kk pas lg ganteng juga," kata nirmaladewi_nd.

" Gue dulu pernah gini juga,insya Allah sehat dan panjang umur wak,amin," kata Ikmal Tobing.

Bahkan sang istri Citra Monica ikut berkomentar dan kaget mendengar kabar ini.

" Kaget aku yang," kata Cita Monica.

Ifan Seventeen Dikabarkan Meninggal, Sang Istri Kaget
Ifan Seventeen
2 dari 5 halaman

Baru Seminggu Menikah, Ifan Seventeen Mengeluh dengan Kelakuan Istrinya

Dream - Baru seminggu menikahi Citra Monica, Ifan Seventeen sudah mengeluh dengan kelakuan istrinya. Ifan sering diminta untuk makan-makanan yang dimasak oleh Citra.

" Teruntuk para istri-istri yang kami cintai. Kenapa ya istri-istri itu suka banget nyuruh suaminya makan," kata Ifan dikutip Dream dalam postingannya di instagram, Senin 7 Juni 2021.

Kata Ifan, jika makanan yang dimasak sang istri tidak dimakan, Citra Monica menangis.

" Udah hobinya masak, tiap masakan disuruh makan, KUDU HABIS pula. Nanti kalo ga dimakan, langsung mellow seolah-olah jadi istri yang teraniaya, trus nangis dipojokan shower kamar mandi," ucapnya lagi.

 ifan
© instagram

3 dari 5 halaman

Jadi Serba Salah

Ifan mengaku jadi serba salah. Jika terus dimakan berat badannya akan terus bertambah. Namun jika tidak dimakan, membuat perasaan sang istri sedih.

" Kalo dimakan, trus suaminya gendut, bulet, perut cembung kaya kaca spion, malah dimarahin trus disuruh diet. DIET KALE NGAB," tuturnya.

Dia pun meminta kepada Citra Monica, untuk tidak memaksanya lagi untuk makan, jika tak ingin melihatnya gendut.

" Mengertilah jeritan hati kami wahai istri-istri yang kami cintai,suami-suami tampanmu," tutur dia.

Pengakuan Ifan ini membuat netizen heboh, Citra Monica pun ikut berkomentar.

" Hahahaha pantesan minta di foto begini mau curhat toh," tulis Citra Monica.

4 dari 5 halaman

Ifan Seventeen Resmi Menikah dengan Citra Monica

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Ifan resmi menikah Citra Monica pada Sabtu 29 Mei 2021. Akad nikah ini berlangsung dengan sakral dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

 Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica
© Youtube Ifan Seventeen TV

Di depan wali nikah, Kepala KUA Kecamatan Petamburan, Grogol, Jakarta Barat, M Lubis, Ifan mengucap ijab kabul hanya dengan sekali tarikan nafas.

" Saya terima nikahnya dan kawinnya Citra Monica binti Muhammad Kaprawi dengan mas kawin yang tersebut tunai," ujar Ifan Seventeen.

5 dari 5 halaman

Keduanya Terlihat Bahagia

 Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica
© Youtube Ifan Seventeen TV

Ifan menikahi Citra Monica dengan maskawin berupa logam mulia seberat 40 gram dan uang sebesar US$3.500. Ifan juga memberikan satu set cincin kawin berlian beserta seperangkat alat sholat.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah kedua mempelai. Ifan yang mengenakan pakaian bernuansa putih tampak tersenyum sumringah setelah menyandang status baru sebagai suami Citra Monica.

Pria berusia 38 tahun ini telah melamar Citra Monica pada pada 6 April 2021 lalu di Jakarta. Pernikahan ini bukan menjadi pernikahan pertama bagi kedua belah pihak.

(Sumber: Liputan6.com)

Join Dream.co.id