Ifan Seventeen Berseteru dengan Juliana Moechtar Gara-Gara Gosip

Showbiz | Rabu, 10 Juli 2019 12:12

Reporter : Nur Ulfa

Pihak keluarga tak suka Ifan dekat dengan anak-anak Juliana.

Dream - Hubungan Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen tengah renggang. Vokalis bernama asli Riefian Fajarsyah bahkan memutus komunikasi dengan istri dari mendiang gitaris Seventeen, Herman Sikumbang. 

Retaknya hubungan pertemanan mereka dipicu oleh gosip kedekatan keduanya yang tak direstui keluarga Ifan. Pihak keluarga bahkan meminta Ifan tak lagi berteman dengan Juliana.

" Timbul gosip aku pacaran sama ka Ifan, nah keluarga kak Ifan marah. Keluarga kak Ifan nggak ngerti kalau ini cuma gosip," ujar Juliana dikawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Juliana menjelaskan keluarga Ifan tidak menyukai teman mendiang suaminya itu dekat dengan anak-anaknya. Rupanya sikap keluarga tersebut membuat Ifan memutuskan tak lagi berkomunikasi dengan Juliana. 

" Pas di salah satu acara di TV, kak Ifan nyuapin anak aku yang ulang tahun, nah pihak sana keberatan dan nangis-nangis dengan gosip ini," tuturnya.

Menurut Juliana, dia sudah berusaha memberikan penjelasan ke pihak keluarga Ifan mengenai hubungannya dengan Ifan yang hanya sebatas teman. Namun upaya itu tak membuahkan hasil. Keluarga Ifan tetap tak mempercayainya.

" Sudah dijelaskan tapi tetap tak mau mengerti," imbuhnya.(Sah)

Ifan Seventeen Berseteru dengan Juliana Moechtar Gara-Gara Gosip
Juliana Moechtar Dan Ifan Seventeen Bertengkar Sampai Putus Komunikasi
2 dari 6 halaman

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Ini Reaksi Juliana Moechtar

Dream - Juliana Moechtar, istri mendiang drummer Seventen, Herman Sikumbang menjawab keinginan netizen yang mendoakannya berjodoh dengan Ifan Seventeen. Harapan itu muncul lantaran sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan Ifan dengan dua buah hatinya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 14 Februari 2019, Julianan mengatakan tak pernah terpikir untuk menjalin hubungan spesial dengan vokalis band mantan suaminya tersebut.

"Kalau kak Ifan sudah kaya kakak aku," kata Juliana.

      View this post on Instagram

Terbuka tertutup...terbuka tertutup... Begitulah caraku utk kuat... Namun aku sadar matamu yang telah tertutup bukan untuk membuat aku terluka... Melainkan hatiku terbuka mengenai cinta didalam duka.. Cinta bukan hanya sebatas hadirmu dimata, tp ttp nyata meskipun kau tak lagi ada... • • Cinta yang mungkin tak menyentuhmu dgn raga dan kata nyata... Cinta yang kini terus berucap dengan kata doa... • • Aku pernah menjadi separuhmu dalam hidup dan aku akan tetap hidup menjadi separuhmu.. • • Doa yg selalu terucap, Dan harapan didunia berbeda, disana tempatmu lebih baik Dan disini tempatku memulai hidup ku penuh harapan.. • • Selamat tinggal kisahku,, kisah yg penuh suka cita,, kisah yg tak kan aku lupa Dan selalu ku kenang,, • • 31 desember 2018 â�¤ï¸ï¿½ kekasih hati @hermanseventeen â�¤ï¸ï¿½

A post shared by Juliana Moechtar, S.E (@julianamoechtar) on 

Meski telah berpisah hampir dua bulan dari sang suami, Juliana mengaku masih berduka atas kepergian Herman. Dia sama sekali belum berpikir untuk mencari pria pengganti Herman yang telah memberikannya dua buah hati. 

"Inikan keluarga dan masih berduka dan kehilangan. Jadi tidak mikirin itu," ucapnya.

Menurut Juliana, harapan netizen agar dia berjodoh dengan Ifan Seventeen kemungkinan muncul karena rasa sayang fans. 

Selain dekat dengan Ifan, Juliana menceritakan jika hubungan diantara kerabat personil Seventeen memang sangat dekat. Namun tak lantas kedekatan tersebut membuat mereka berpikir untuk menjalin hubungan selain dari pertemanan. 

"Kita dekat semuanya, aku sama kak Bani, aku suka chat sama kak Andi juga soal kamera. Kita emang dekat semuanya," tuturnya.(Sah)

3 dari 6 halaman

Ifan Seventeen Murka Dijodohkan dengan Juliana dan Cindri

Dream - Ifan Seventeen kesal dengan ulah warganet yang menjodohkannya dengan janda dari rekan bandnya, Herman, Juliana Moechtar.

Apalagi, seorang warganet menganjurkan Ifan melakukan poligami dengan janda Bani, Cindri Wahyuni.

Kekesalan Ifan terlihat dalam screenshot di instagram story-nya, Minggu 17 Februari 2019.

" Saya sangat setuju kalau mas @ifanseventeen dan mba @julianamoechtar bisa bersama dalam ikatan suci. Pahala mas @ifanseventeen akan melimpah, sebab kehadirannya sebagai penyelamat," kata seorang warganet.

" Ntar mas Ifan bisa bertanya kepada Ustadz Hidayat, terkait kebaikan yang didapat dari Allah ketika menikahi mba Juliana, atau pun mba Cindrywhy. Kalau boleh dua-duanya insyallah lebih berkah hidupnya," imbuhnya.

Ifan langsung melontarkan jawaban menohok. Ia seperti tak menyangka ada warganet yang bisa berpikiran demikian.

" Allah menganugrahi kita otak agar bisa berpikir. Dan hati agar kita bisa merasa. Anda jelas tidak punya dua-duanya," balas Ifan.

4 dari 6 halaman

Juliana Moechtar & Ifan Seventeen Mau Tunaikan Pesan Terakhir Mendiang Herman

Dream - Juliana Moechtar berencana mengabulkan permintaan mendiang suami, Herman Sikumbang, yang disampaikannya sebelum meninggal dunia. Permntaan tersebut terkait dengan vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 14 Februari 2019, Juliana mengatakan mendiang suaminya berpesan agar dia berduet dengan Ifan. 

Menurut Julianan, dia diminta mendiang Herman untuk ikut menyanyikan lagu yang dciptakan suaminya.

" Iya, jadi almarhum udah nyiapin beberapa lagu. Tinggal pembagian suara saja," katanya.

 Juliana Moechtar© Juliana Moechtar

Juliana Moechtar (Foto : Nur Ulfa/Dream)

Pesan sang suami itu disampaikan pada Ifan dan langsung disambut baik baik rekan Herman tersebut. Selama ini, Ifan memang telah mengetahui jika hobi serta cita-cita Juliana adalah menjadi seorang penyanyi.

" Kita kan udah deket banget, jadi kak Ifan tahu hobi aku suka nanyi sejak pacaransama almarhum. Memang dia tahu, jadi dia ngajak dengan tulus karena dia tahu cita-cita aku," ucapnya.

Namun rencana duet tersebut belum bisa diketahui kapan akan terwujud. Meski berharap bisa segera terealisasi, Julianan mengakui jika vokalis Seventeen tersebut masih disibukan dengan kegiatan kampanye.

" Ingin secepatnya sih. Kak Ifan juga lagi ke Dapil. Sampai bulan April dia di Pontianak. Jadi kita kerjakan yang bisa kita kerjakan dulu," tuturnya.(Sah)

5 dari 6 halaman

Putra Mendiang Herman Seventen Mimpikan Sang Ayah, Kisahnya Bikin Nangis

Dream - Istri almarhum Herman Seventeen, Juliana Moechtar mengaku sudah ikhlas dengan kepergian sang suami yang menjadi korban meninggal dalam musibah tsunami Anyer. Setelah hampir dua pekan berkabung, Juliana kini telah siap menjalani rutinitas demi masa depan buah hatinya.

" Alhamdulilah setelah dua minggu lebih bisa menghadapi hidup. Sudah waktunya saya melanjutkan hidup demi anak-anak," kata Juliana saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 7 Januari 2019.

Dua pekan ditinggal sang suami, Ully panggilan karib Julianan mengaku belum pernah didatangi mendiang Herman lewat mimpi. Meski belum pernah memimpikannya, Ully bersyukur karena hal itu menandakan dia tak pernah putus mendoakan sang suami.

 Juliana Moechtar dan herman© Juliana Moechtar dan herman

Foto : @julianamoechtar

" Alhamdulillah tidak. Kan katanya kalau dimimpiin itu artinya minta didoakan dan saya alhamdulilah selama di Tidore tujuh hari itu kerjaannya cuma shalat, ke makam ngaji, jadi saya seperti itu saja," kata dia.

6 dari 6 halaman

Juliana Moechtar Duga Ifan Seventeen Dijebak

Dream - Video penggerebakan Ifan `Seventeen` dan Citra Monica cukup menyedot perhatian publik. Terlebih baru-baru ini Ifan dipolisikan suami Citra atas tuduhan dugaan perzinahan.

Juliana Moechtar, istri almarhum Herman pemain Bass Seventen, juga pernah diisukan dekat dengan Ifan. Saat ditanya perihal kasus ini, Juliana punya pendapat lain. 

" Kak Ifan itu lagi banyak yang memperhatikan, karena mungkin posisinya single. Hati-hati aja melangkah. Jangan sampai kaya gini lagi dimanfaatin banyak orang," ujar Juliana dalam tayangan Halo Selebriti seperti yang dikutip Dream.

Juliana turut prihatin atas musibah yang menyeret nama Ifan. Bagi Juliana, ini semua merupakan cobaan bagi yang mulai berhijrah.

" Aku kasihan melihat nama baiknya Kak Ifan, karena aku tahu Kak Ifan benar-benar berhijrah. Sekarang lebih hati-hati aja lah bergaul," ujarnya.

Ia juga beranggapan, ini semua adalah jebakan. Sepengetahuan dirinya, Ifan tidak seperti yang dipikirkan banyak orang, dituduh berselingkuh dari istri orang lain.

" Itu mungkin dijebaklah sama orang, aku nggak yakin itu beneran. Yang aku tahu itu Kak Ifan berubah jadi lebih baik," ucapnya. (ism) 

Join Dream.co.id