Idola Baru Pencopet Cantik Jelita di Preman Pensiun 5

Showbiz | Senin, 3 Mei 2021 03:30
Idola Baru Pencopet Cantik Jelita di Preman Pensiun 5

Reporter : Amrikh Palupi

Cantik dan jadi idola baru.

Dream - Sinetron Preman Pesiun yang sudah memasuk musim kelima menghadirkan wajah-wajah baru. Salah satu yang jadi perhatian adalah pemeran copet anak buah bos Saep bernama Amy yang diperankan Regina Alya.

Dalam perannya, Amy sebetulnya hanya berpura-pura menjadi pencopet. Tugas utamanya adalah memata-matai bos Saep. Amy bersekongkol dengan Juaedi dan Mira mantan copet yang sudah bertobat.

Bersama Junaedi dan Mira, Amy memiliki misi untuk menghentikan aksi Saep dan kawan-kawan yang kian menjadi-jadi.

 Amy dan Bos Saep
© Amy dan Bos Saep

Foto : @reginalyaa

Peran Regina Alya sebagai copet menarik perhatian penoton setia PP5. Tak sedikit yang penasaran dengen kehidupan asli dari Regina Alya. Alhsil sosial media akun instagram Regina Alya pun diserbu komentar-komentar dari netizen.

Selain memuji akting Regina, banyak yang memuji paras Regina yang terlihat cantik. Berbeda dengan aktingnya di PP5 yang tampak lugu, Regina asli terlihat ceria, cantik dan modis.

2 dari 6 halaman

Jadi Idola Baru

Unggahan terbaru Regina pun mendapatkan pujian dari warganet Regina berpose dengan pakaian kemeja bermotif gars-garis berdiri dengan background tanaman hijau.

Penampilannya semakin memukau dengan makeup flawless dan rambut panjang terurai.

" Repostt ah,lagi kangen rambut panjanggg," tulis Regina dikutip Dream, Jumat 30 April 2021.

Sontak follower Regina pun langsung memberikan pujian kepada warga asli Bandung Jawa Barat itu.

" Eh mba copet," tulis akun @latif_mhelak.

" Copet idola," kata akun @muhammadricksa.

" Udah partner baru gak buat nyopet," kata akun @arief_muhamm5.

" Amy copet geulis," tulis akun @dean_firmansyah14.

" Bidadari jatuh ke bunga yg cantik," tulis akun @jifran_aguero_sutirman.

3 dari 6 halaman

Mengenal Youtuber Cantik Risa Copet Baru 'Preman Pensiun 5'

Dream - Sinetron Preman Pensiun kelima menjadi totonton di waktu sahur yang mendapatkan rating pertama. Sinetron komedi ini sudah tayang pada 13 April 2021 mulai pukul 04.00 WIB atau setelah sahur.

Di session kelima ini Preman Pensiun memiliki formasi pemain baru, salah satunya adalah pemeran copet anak buat Saep. Dia adalah Risa Copet yang diperakan oleh wanita bernama Ghina Kamila.

 Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5
© Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5

Risa direkrut oleh Saep karena dianggap miskin, lemah iman, dan pengangguran. Risa diperankan oleh Ghina Kamila, yang ternyata model dewasa dan juga konten kreator di YouTube.

Kontras di sinetron saat berperan sebagai Risa yang polos, Ghina di dunia nyata adalah sosok wanita seksi yang kerap mengunggah pose-pose menggoda dan memiliki hobil naik motor trail.

 Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5
© Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5

 

4 dari 6 halaman

Motor trail kesayangannya itu berwarna pink, senada dengan warna helm yang biasa dipakai oleh Gina. Ia juga kerap tampil modis dengan baju yang warnanya senada dengan motor trail miliknya itu.

" Lagi seneng momotoran," tulis Ghina Kamila dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 15 April 2021.

 Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5
© Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5

Wanita cantik satu ini juga aktif di channel YouTube miliknya. Ghina memiliki jumlah pengikut hingga 200 ribu lebih. Adapun kontennya didominasi konten prank atau konten tanya jawab.

 Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5
© Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5

Dalam sebuah video ia juga sempat berkolaborasi dengan salah satu pemeran sinetron Preman Pensiun yakni Toni atau bos kecil dengan konten YouTubenya Caky Boy.

 

5 dari 6 halaman

Yasmin, Idola Baru di Preman Pensiun 5 yang Suka Belanja ke Pasar

Dream - Preman Pensiun 5 menjadi salah satu sinetron yang memiliki rating tertingi di waktu sahur. Saking tenarnya, para pemain pun menjadi sorotan para penggemar sinetron garapan Aris Nugraha ini.

Termasuk para pemain baru, yakni Annisa Aulia Yasmin, pemeran tokoh Yasmin, wanita yang selalu belanja ke pasar.

Karakter Yasmin yang kalem dengan wajah cantik rupawan membuat anak buah Kang Mus yang menjaga pasar, Mawar, yang diperankan oleh Eko Oray, dan Ajun yang diperankan oleh Uki Sutisna, terpana. Keduanya selalu mencari dan mengikuti Yasmin saat berbelanja ke pasar.

 Annisa Aulia Yasmin
© Annisa Aulia Yasmin

Namun, bukan hanya di sinetron, dalam kehidupan nyata, Yasmin juga sudah memiliki banyak fans. Terbukti, Instagram wanita asi Bandung ini sudah memiliki 37.3k followers. Ia juga kerap mendapatkan pujian warganet. Seperti foto terbaru yang diunggah ke Instagram.

6 dari 6 halaman

Dalam foto-foto yang diunggah, Miss Global Jabar 2018 ini berpose di dalam toilet. Ia tampil dengan baju berwarna kecoklatan dan celana panjang cokelat semabri melempar senyuman ke arah kamera.

 Annisa Aulia Yasmin
© Annisa Aulia Yasmin

Wajahnya pun terlihat manis dengan model rambut curly yang dibiarkan terurai. Tidak ada caption pada foto tersebut, Yasmin hanya menandai nama Resto dan Resort yang ada di Bandung.

Unggahan Yasmin pun digeruduk oleh warganet dengan pujian dan menjadi idola baru sejak kemunculannya di sinetron Preman Pensiun 5.

" Yg dilihatin terus sm Ajun dan Mawardi klo lg ke pasar #PP5," tulis akun @zloupheh82.

" cantiknyaaa," kata akun @haurazsa.

" Cantiknyaa," tulis akun @zulfaaa97.

" bidadari ku muach," kata akun @prasetyo1449.

Join Dream.co.id