Ibunda Rizky Billar Unggah Foto Peluk Lesty Kejora, Netizen Makin Baper

Showbiz | Jumat, 7 Agustus 2020 14:23
Ibunda Rizky Billar Unggah Foto Peluk Lesty Kejora, Netizen Makin Baper

Reporter : Reni Novita Sari

Keduanya tampak akrab dalam foto tersebut

Dream- Rizky Billar dan Lesty Andryani sampai saat ini belum menjelaskan dengan tegas status hubungan mereka. Salam salah satu kesempatan, Rizky bahkan sempat mengakui jika kemesraan yang sempat diperlihatkan di salah satu stasiun televisi hanya bagian dari gimmick.

Meski mengakui sampai saat ini masih berteman, Rizky membuat penasaran dengan mengatakan status hubungannya dengan Listy di masa depan bisa saja berubah. 

Publik semakin tersuri perhatiaannya ketika kedua keluarga seolah memberikan lampu hijau untuk hubungan Rizky dan Lesty.

Hal itu terbukti dari unggahan milik Ibunda Rizky Billar. Siapa sangka Ibunda Rizky, Rosmala Dewi secara terang-terangan menunjukkan persetujuannya dengan mengunggah foto dirinya bersama Lesty di akun Instagram miliknya @rosmaladewi1201.

Dalam foto tersebut tampak Lesty memeluk Dewi dengan wajah penuh senyum. Ibunda Rizky pun membalas perilaku manis Lesti itu dengan senyuman. Tak banyak keterangan pada foto tersebut. Dewi hanya men-tag akun perempuan yang tengah dekat dengan putranya tersebut.

lesty kejora dan ibunda Rizky Billar© Photo: Instagram/rosmaladewi1201

Melihat unggahan Ibunda Rizky itu, warganet makin baper hingga menduga Dewi sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan putranya dengan Lesty.

 

2 dari 5 halaman

Bikin Baper

Tak menunggu lama, warganet pun ramai membanjiri kolom komentar Ibunda Rizky. Mereka mengaku bahagia melihat Dewi mengunggah foto bersama Lesty Kejora. Tak lupa netizen mendoakan untuk kebersamaan mereka.

Tiap DETIK MENIT ketik di search youtube maupun IG ketik BILLAR kalau gak gitu LESTI. Bucinku meronta-ronta gara2 melihat keuwuan mereka berdua LESLAR,” ujar fans Lesty dan Billar @Janesyaj.

Semoga berjodoh ya bu... Pasangan teruwu... Leslar,” ujar akun @Puputhayanti.

Kok aku yg bahagia yaa,” tulis akun @Yunita.02_

Masyallah semoga jadi menantu ya ma,” tulis akun @Risabellaindahjuwita.

 

3 dari 5 halaman

Lesty Digoda Warganet

Sementara warganet yang lainpun menggoda Lesty dengan sebutan ‘menantu penyanyi dangdut’. Perlu diketahui, dalam konten Rizky Billar sebelumnya, sang Ibunda menyebut jika Ia  sangat senang jika memiliki menantu seorang penyanyi dangdut. Lantas netizen pun membanjiri kolom komentar Ibunda Rizky dengan godaan tersebut.

Masyallah, semoga di segerakan bu ya calon menantu penyanyi dangdut,” komentar akun @Lailahakiki.

Ibu udah ketemu sama calon menantu penyanyi dangdut,” ujar akun @Devyharlin92 menambahkan.

Alhamdulillah, akhirnya ibu bahagia sudah bertemu menantu penyanyi dangdut,” komentar @mirzatia.

Yeaaay, alhamdulillah, suuungguuh,, Ibu bahaagiaa dapat menantu dangdut,” tulis @ayouwu.

Sungguh ibu bahagiaaa dapat menantu dangdut anjayy,” ujar @Estiraa dengan membubuhkan emoticon love.

Sungguh aku bahagiaaa... Dapat menantu dangdut,” tulis akun @Adenasibah28.

MASYA ALLAH PEMANDANGAN YANG INDAH....ALHAMDULILLAH YAA BU PUNYA CALON MANTU PENYANYI DANGDUT YANG SOLEHA . SEHAT DAN BAHAGIA SELALU YAA...,” ujar akun @5778grace.

4 dari 5 halaman

Senang Punya Menantu Penyanyi Dangdut

Beberapa waktu lalu Ibunda Rizky Billar mengungkapkan jika Ia bahagia jika mendapat menantu seorang penyanyi dangdut. Pengakuan itu diunggah Rizky dalam kanal Youtube miliknya. Kala itu Rizky tengah mengobrol santai dengan Lesty melalui sambungan telepon.

Setelah selesai menelepon, sang Ibundapun menggoda Rizky dengan mendendangkan sebuah lagu. Ia mengatakan bahwa ia begitu bahagia akan memiliki menantu pedangdut.

rizky billar© Photo: Youtube/Rizkybillar

" Sungguh ibu bahagia, bakal dapat menantu penyanyi dangdut," nyanyi ibu Rizky Billar.

 

5 dari 5 halaman

Rizky Billar Jadi Panik

Ungkapan spontan sang ibu sontak membuat Rizky kaget setengah mati. " Aduh, mati nih rame nih rame nih," kata Rizky dengan wajah paniknya.

Berulang-ulang sang ibu terus menggoda Rizky sampai ia pun sakit perut menertawakan kelakuan anaknya yang terlihat salah tingkah.

 

Join Dream.co.id