Ibu Mantan Pacar Kaesang Murka, Ungkap Fakta di Singapura

Showbiz | Minggu, 7 Maret 2021 11:13
Ibu Mantan Pacar Kaesang Murka, Ungkap Fakta di Singapura

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Kesaksian teman sang anak pun turut memperkuat penilaian dari sang ibu.

Dream – Kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia berbuntut panjang. Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, mengungkapkan fakta soal sikap Kaesang Pangarep.

Meilia menilai sikap anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini tidak etis. Dikutip dari akun Instagram @meilia_lau, Minggu 7 Maret 2021, Meilia mengunggah ulang status teman Felicia.

Dikatakan bahwa sang teman menyebutkan sang teman telah menjadi korban `ghosting`dan ditinggalkan Kaesang tanpa ada kejelasan. Disebutkan bahwa Kaesang telah menghapus foto-foto Felicia di akun media sosialnya.

“ Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak ethis dan nggak punya etika baik sama sekali,” tulis Meilia.

 Teman Felicia Tissue ungkap sikap Kaesang Pangarep yang ghosting.
© Akun Instagram @meilia_lau

2 dari 4 halaman

Sindir Kaesang

Tak hanya itu, Meilia juga menyindir Kaesang. Dikatakan bahwa perempuan ini memang lemah. Tapi, kaum hawa bisa lebih kuat daripada laki-laki seperti dia.

“ Wanita memang lemah. Tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali,” tulis Meilia.

Sang ibu juga menyebut keluarganya sudah cukup sabar menghadapi sikap Kaesang menghilang tanpa kejelasan. Putrinya pun demikian.

“ Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu @kaesangp @jokowi,” tulis dia.

3 dari 4 halaman

Kaesang Pangarep Punya Pacar Baru?

Dream - Kaesang Pangarep dikabarkan putus dari kekasihnya, Felicia Tissue. Dugaan itu dipicu tidak adanya foto mesra Kaesang dan Felicia di Instagram putra bungsu Jokowi tersebut.

Kini bahkan beredar kabar bahwa Kaesang sudah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta. Akun Instagram @lambe_turah memperlihatkan teka-teki soal Kaesang yang mendapatkan bentuk perhatian dari seorang wanita.

" Selalu ada yang bikin semangat pagi," kata Kaesang.

 kaesang
© Instagram

4 dari 4 halaman

Siapa Wanitanya?

Sedangkan dalam Instagram Story Nadya, dia tampak diberi sebuket bunga mawar merah yang diduga didapatkan dari Kaesang.

" Dari profesional jadi personil," begitu pesan yang tertulis dalam bunga tersebut. Pesan itu juga tertulis inisial KSG yang diduga nama Kaesang.

 kaes
© Instagram

Tak sampai disitu saja, instagram stories Nadya juga memperlihatkan dia duduk berdua dengan seorang pria yang wajahnya ditutupi stiker, dan diduga pria itu merupakan Kaesang.

Melihat baju dan sepatu yang dipakainya, penampilannya ini terlihat sama persis dengan yang dikenakan Kaesang.

Join Dream.co.id