Melayat Ashraf Sinclair, Ibas Yudhoyono Rasakan Kesedihan BCL

Showbiz | Selasa, 18 Februari 2020 19:22
Melayat Ashraf Sinclair, Ibas Yudhoyono Rasakan Kesedihan BCL

Reporter : Nur Ulfa

Ibas mengaku bisa merasakan kesedihan BCL. Karena sama-sama pernah kehilangan orang yang sangat dicintai.

Dream - Meninggalnya Ashraf Sinclair tidak hanya membuat duka kalangan selebritis saja. Bahkan putra Presiden ke-6 RI SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas juga ikut merasakan kesedihan.

" Saya bersama istri datang di siang hari ini untuk bertakziah. Tentu kami berduka, kami juga bersedih. Tentu ikut merasakan kehilangan," ujar Ibas yang didampingi istri, Aliya Rajasa, di rumah duka kawasan Pejaten, Jakarta Selatan , Selasa, 18 Februari 2020.

Ibas ikut merasakan kesedihan yang dialami Bunga Citra Lestari atau BCL. Karena ia pernah berada di posisi BCL. Yakni ia ditinggal pergi ibunda tercinta, mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

" Saya yakin sekali Bunga juga merasakan kehilangan, sebagaimana kami juga kehilangan orang yang pernah kami cintai," katanya.

Ibas yakin pemain film My Stupid Bos ini bisa tabah menghadapi ini semua dan bisa membesarkan anaknya Noah seorang diri.

" Tentu kepada keluarga yang ditinggalkan yang masih ada di dunia, Bunga dan putranya, Noah juga diberikan kekuatan kesabaran untuk melanjutkan kehidupan," ungkap dia.

2 dari 4 halaman

Masya Allah, Ashraf Sinclair Meninggal dalam Keadaan Tersenyum

Dream - Penyanyi Andien Aisyah mendatangi rumah duka Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari atau BCL yang meninggal pagi ini, Selasa 18 Februari 2020.

Andien yang didampingi suaminya Irfan Wahyudi membeberkan kondisi jenazah Ashraf Sinclair di rumah duka. Menurut wanita yang sedang hamil anak kedua ini, wajah dari Ashraf Sinclair terlihat bahagia karena tersenyum.

" Insyaallah kepergian Ashraf Sinclair ini, kata orang-orang di sekitarnya, sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum," ucap Andien Aisyah ditemui di rumah duka kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

 andien aisyah© andien aisyah

Foto : Michelle Rachel

Andine juga mengungkap kondisi dari pelantun 'Karena Kucinta Kau' ini sangat terguncang dan kaget setelah kepergian suaminya secara mendadak.

Andine juga tidak bisa berkomunikasi banyak dengan wanita yang karib disapa Unge itu tapi dari pengakuan Unge kepergian suaminya sebagai mimpi buruk.

" Unge masih sangat syok banget, dia bilang its like a bad dream tapi nyata," kata Andine.

Andien Aisyah juga meminta publik untuk mendoakan keluarga yang ditinggalkan, agar diberikan kekuatan dan ketabahan.

" Mohon doanya saja yah," ujar Andien.

Laporan : Michelle Rachel

3 dari 4 halaman

Setia di Sisi Jasad Ashraf Sinclair, Kondisi BCL Bikin Sedih

Dream - Rekan-rekan artis mulai berdatangan ke kediaman mendiang Ashraf Sinclair yang menghembuskan napas terakhirnya dini hari tadi, Selasa, 18 Februari 2020.

Di depan jasad ayah satu anak tersebut, beberapa rekan artis melihat Bunga Citra Lestari (BCL) yang setiap menemani jasad sang kekasih hingga akhir hayat itu.

Salah satu cerita datang dari rekan sinetron Ashraf, Jonathan Frizzi yang juga turut hadir di rumah duka.

Jonathan mengungkapan, kondisi BCL dalam keadaan baik meski bersedih ditinggal sang suami untuk selama-lamanya.

" Baik baik dia," ujar Jonathan Frizzi di rumah duka, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020.

Saat melayat, lanjut Jonathan, dia sempat melihat BCL bersama putranya, Noah Sinclair berada di samping jasaad Ashraf Sinclair.

" Ia ada di samping almarhum terakhir gue liat," katanya.

Sebelumnya Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. Ashraf meninggal pada Selasa pagi 04.51 wib di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

4 dari 4 halaman

`Jujur Saya di Dalam Nggak Kuat`

Sementara itu Daniel Mananta yang baru kemarin sore bertemu dengan Ashraf Sinclair turut menceritakan kondisi keluarga mendiang. 

Daniel menceritakan meninggalnya Ashraf yang mendadak membuat rekan artis, terutama keluarga, berduka dengan kepergiaannya. 

Saking sedihnya, Daniel mengaku tak kuasa melihat kesedihan yang terasa di dalam rumah duka dari pelantun 'Cinta Sejati..

" Semua terpukul ya yang pastinya, jujur saya di dalem juga ga kuat sih," ungkap Daniel Mananta di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan Selasa, 18 Februari 2020.

 Daniel Mananta© Daniel Mananta

Foto : Michelle Rachel/Dream

Pria 38 Tahun ini mengatakan hal yang dibutuhkan keluarga Ashraf Sinclair saat ini adalah kekuatan serta doa bagi almarhum Ashraf Sinclair. Dia juga berharap BCL dan keluarganya kuat dan tabah.

" Yang terpenting yang bisa kita lakuin sekarang hanyalah berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," kata Daniel.

Rekan BCL di ajang pencarian bakat itu mengatakan jasad Ashraf saat ini masih berada di rumah duka untuk menunggu kedatangan keluarga yang langsung terbang dari Malaysia.(Sah)

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id