Nadya Dituding 'Pelakor' Kaesang-Felicia, Teman Dekat Ungkap Hal Mengejutkan

Showbiz | Senin, 8 Maret 2021 18:19
Nadya Dituding 'Pelakor' Kaesang-Felicia, Teman Dekat Ungkap Hal Mengejutkan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Teman dekat Nadya buka suara terkait hubungan percintaan Kaesang.

Dream - Kisah percintaan Kaesang Pangarep tengah menjadi perbincangan publik. Bahkan namanya pun sempat menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu.

Hal ini bermula setelah ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, buka suara soal sikap Kaesang yang mengabaikan akanya. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan kasih selama kuran lebih lima tahun sejak keduanya berkuliah di Singapura.

Namun, baru-baru ini hubungan keduanya diketahui kandas lantaran Kaesang tengah berkencan dengan wanita bernama Nadya Arifta, yang merupakan karyawan di perusahaan Kaesang.

Pemilik akun Twitter @PandaHerry yang mengaku teman baik Nadya, akhirnya buka suara terkait sosok Nadya yang dicap sebagai orang ketiga.

2 dari 8 halaman

Komentar Sahabat Nadya

Menurut pengakuan akun tersebut, Nadya merupakan sosok yang baik. Ia tidak pernah bermaksud menyakiti hati Felicia Tissue. Seharusnya, yang disalahkan dalam kasus ini bukan Nadya, melainkan Kaesang.

" Gw kenal sama Nadya yang di gambar post. Dia baik banget, tapi ini janggal sekali karena gw yakin Mel dighosting dan Kaesang yang bilang bahwa 'udah putus," katanya.

" Mamanya boleh marah, tapi marah sama orang yang nyakitin anaknya. Bukan Nadya," tambahnya.

 

3 dari 8 halaman

Ia mengakui jika Nadya menerima Kaesang karena menyukai putra bungsu Presiden Jokowi itu, namun tidak bermaksud untuk menyakiti Felicia Tissue.

" Nadya hanya menerima Kaesang karena dia juga menyukainya. Bukan ada maksud untuk menyakiti kak Fel," tuturnya.

Usai memberikan keterangan tersebut, ia mengaku diminta oleh Nadya untuk menhapus cuitannya di Twitter. Namun postingan tersebut diunggah ulang oleh akun @mak_inpoh pada Senin, 8 Maret 2021.

 Unggahan Twitter
© Instagram @Mak_inpoh

4 dari 8 halaman

Berani Labrak Kaesang, Ternyata Ibunda Felicia Tissue Bukan Orang Sembarangan

Dream - Akhir pekan ini, nama Felicia Tissue tiba-tiba menjadi trending topic di media sosial. Ia dikabarkan putus usai menjalin hubungan selama lima tahun dengan Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo.

Melalui unggahan sang mama, Meilia Lau, Felicia dijanjikan akan dinikahi oleh Kaesang pada akhir 2020 lalu. Namun, Kaesang malah memutuskan hubungan mereka dan menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Ibunda Felicia Tissue yang tak terima dengan perlakuan Kaesang akhirnya muncul dan membongkar sejumlah sikap Kaesang. Salah satunya, janji menikahi putrinya pada Desember 2021.

Dalam akun instagram pribadinya, Meilia mengugkap kalau sejak awal, hubungan antar keluarga Felicia dan Kaesang sudah sangat dekat. Meski calon beannya seorang Presiden, Meilia menganggap keluarganya berada di posisi yang sejajar.

 Unggahan Instagram
© Instagram @Mak_inpoh

Hal ini ia tulis jelas di Instagram Story pada Sabtu, 6 Maret 2021 kemarin .

" Dari awal sudah kami tekankan bahwa orang tua kita sejajar! Jadi laki2 nga punya nyali, masuk kerumah org lewat pintu depan, pulang lewat jendela. Nyungsep loh baru rasa!!" , tulisnya.

5 dari 8 halaman

Keluarga Felicia

Dengan unggahan ibunda Felicia tersebut, publik pun dibuat bertanya-tanya seperti apa latar belakang keluarga Felicia.

Belakangan melalui unggahan akun Instagram @mak_inpoh, terungkap seperti apa keluarga Felicia. Salah seorang yang tidak disebutkan namanya itu, membeberkan kebaikan hati keluarga Felicia pada Kaesang.

 Unggahan Instagram
© Instagram @Mak_inpoh

Ternyata, keluarga Felicia merupakan pengusaha terpandang di Singapura. Keluarganya pun sampai tinggal di Singapura saat keduanya masih berkuliah disana, Kaesang pun sudah dianggap keluarga sendiri.

"  Feli sama keluarganya tinggal di spore, orang Indonesia chinese (pengusaha)." , tulis chat tersebut.

"  Nah pas Kaesang sekolah dan kuliah di spore mereka udah dianggaep kyk keluarga sm keluarga Feli. Nyokapnya kyknya sayang bgt sm Kaesang sering banget posting-posting kebersaaman Kaesang sama keluarga besar mereka," , tulisnya.

6 dari 8 halaman

Ibunda Bukan Orang Sembarangan

Dalam unggahan Instagram Meilia, terlihat ia pun bukan sosok sembarangan. Gayanya bak sosiliatia tak kalah dengan Iriana Jokowi. Ia pun kenal dan di follow oleh sederet orang penting di Indonesia.

Salah satu unggahan Meilia yang membahas tentang Kaesang pun sempat dikomentari oleh diva Indonesia, Krisdayanti.

Ibunda Felicia juga kenal dengan designer kenamaan Indonesia, Anne Avantie.

Tak hanya itu, ibunda Felicia juga bersahabat dengan istri pengusaha Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo serta Margaret Vivi, calon mertua Boy William.



7 dari 8 halaman

Kaesang Putuskan Felicia karena Beda Agama?

Dream - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau meluapkan unek-uneknya di media sosial lantaran putrinya diputuskan oleh putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Beredar isu Kaesang memutuskan hubungannya dengan Felicia karena berbeda agama. Kaesang diduga tidak mendapat restu dari keluarganya.

Meilia Lau menyebut Kaesang telah berjanji untuk menikahi Felicia pada Desember 2020.

Namun, kata Meilia, Kaesang tiba-tiba menghilang pada Januari 2021. Lalu meninggalkan putrinya tanpa kejelasan. Meilia menuding Kaesang tidak memiliki etika yang baik.

“ Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak etis dan nggak punya etika baik sama sekali,” tulis Meilia dikutip dari akun Instagram miliknya, Senin 8 Maret 2021.

8 dari 8 halaman

Meilia menyadari Felicia dan Kaesang berbeda agama dan suku. Tapi Kaesang seharusnya tetap menjunjung tinggi etika.

“ Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika,” cetus Meilia.

Meilia menyindir Kaesang yang dianggap tidak punya nyali.

“ Wanita memang lemah tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali!,” sindirnya.

Di akhir postingannya, Meilia mengaku terpaksa memposting kekesalannya karena sudah cukup sabar menghadapi Kaesang.

“ Saya post ini krn kami sudah cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu" .

Join Dream.co.id