Hotman Paris Terusik Lihat Kelakuan Kakek-Kakek Ini

Showbiz | Kamis, 21 Januari 2021 07:23
Hotman Paris Terusik Lihat Kelakuan Kakek-Kakek Ini

Reporter : Amrikh Palupi

Ada apa dengan Hotman Paris?

Dream - Hotman Paris Hutapea terusik oleh seorang kakek yang viral di media sosial. Hal tersebut terjadi gara-gara ayah tiga anak itu melihat aksi joget si kakek.

Melalui akun Instagramnya, pengacara 60 tahun ini mengunggah video seorang kakek yang asyik berjoget di acara pernikahan. Kakek tersebut tampil dengan gaya yang terbilang biasa yakni kemeja bermotif serta celana panjang hitam.

 Hotman Paris terusik dengan kakek© Hotman Paris terusik dengan kakek

Hotman terusik dengan gaya gaya berjoget kakek di video tersebut. Hotman pun mencari si kakek dan ingin mengajaknya joget di kelab Bali.

" Apakah di masa tua Hotman nantinya gaya dansanya seperti ompung ini?? Wah hotman mau ajak kakek ini ke bali tarung dansa di club!!," tulis Hotmamn Paris Hutapea dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 20 Januari 2021.

Melihat video yang diunggah Hotman, banyak netizen yang mengaku ngakak melihat aksi kakek tersebut.

" Ngakak, gk pernah komen jd gk bs nahan komen liat kakek ini," kata @rovhamuliawan19.

" Mantabbb bang, pasti seru nih ditunggu videonya," kata @arhakim38.

" Hahaha ampun kakek," kata @hnnsvl.

2 dari 6 halaman

Hotman Paris Nyaris Digaruk Satpol PP di Pantai Bali

Dream - Hotman Paris nyaris terjaring razia aparat gabungan TNI dan salpol PP saat berlibur pantai Petitenget, Bali. Hotman pun mengunggah video saat dikerubuti oleh para petugas.

Para petugas gabungan itu merazia para pengunjung pantai yang tidak mengenakan masker jelang perayaan Natal dan libur tahun baru. Dalam video Hotman mengenakan kaos putih dan celana pendek.

"  Hotman mau ditangkap kena razia di pantai petitenget Bali? Eh bukan kok!!Tgl 24 des sore petugas gabungan turun ke pantai mau razia masker! Eh yg mau diperiksa ada 1 orang batak!," tulis Hotman Paris Hutapea.

 Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Beruntung Hotman tidak ditangkap karena menggunakan masker. Namun razia itu berubah menjadi ajang foto karena para aparat mengaku ngefans kepada Hotman.

" Wah razia masker berubah jadi ajang berphoto ria! Ngefans katanya ama Gus Hotman! He he selamat bertugas Pak!,"  ucapnya.

Namun Hotman kesal lantaran banyak bule yang sedang berlibur ke Bali tidak menggunakan masker. "  Banyak bule di bali bandal ngak mau pakai masker! Kesal lihatnya! Ayok deportasi bulenya kalau tdk patuh pada protokol kesehatan," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Mesranya Hotman Paris Bareng Selebgram Bali

Dream - Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, pengacara kondang Hotman Paris memilih berlibur di Bali. Hotman sangat aktif membagikan kegiatannya di sosial media.

Termasuk saat dirinya menggoda salah satu wanita yang disebut Hotman sebagai selebgram asal Bali, Ayi Kutami.

"  Maaf jangan cemburu cowok bali: Abang jago dari Jakarta sudah tiba di bali ! Celegram asli bali tabanan@ayikutami," kata Hotman dalam instagramnya.

Hotman terlihat begitu sangat akrab dengan wanita itu. Bahkan mereka bermain di pantai berdua. Hotman begitu sigap membantu teman perempuannya itu saat terjatuh.

 

Dengan sikapnya yang seperti itu, Hotman tak sungkan menyebut dirinya sebagai Sugar Daddy, sebutan bagi pria berumur yang bisa memanjakan wanita.

" Sugar daddy ada untukmu saat kamu butuh ! Any time! Momen saat bahagia adalah saat abang jago secara alamiah dan refleks tolongin kamu @ayikutami.s,"  ucap dia.

Postingan Hotman ramai dikomentari netizen.

" Aduhhhh.. Aduhhh jadi pingin kayak bang hotman kalu gini ma.. Indahnya. Kalu lagi berdua ya..,"  kata akun agung.kunjang8.

" Cieee bisa aje si abang..,"  kata akun pjsetiawan.

"  ini baru real sugar Deddy ren???? tiada tanding," kata akun im_kiki1.

4 dari 6 halaman

3 Sahabat Masuk Kabinet, Hotman Paris: Hotman Ngga Laku Jadi Menteri!

Dream - Hotman Paris ikut berkomentar dengan terpilihnya Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menggantikan Wishnu Utama. Hotman juga menanggapi ditunjuknya Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan menggantikan Agus Suparmanto.

Meski bergelimang harta, mobil mewah, dikeliling wanita-wanita cantik, pengacara kondang ini ternyata menyimpan rasa tak percaya diri. Terutama kepada rekan-rekannya yang kini duduk di kabinet. 

" 3 Laki ini sahabat hotman dan semuanya jadi Menteri! Kalau Hotman nggak laku jadi Menteri,"  tulis Hotman Paris di postingannya, Rabu, 23 Desember 2020.

 

Di foto itu memang memperlihatkan masa muda Sandiaga Uno, Muhammad Lutfi, serta Erick Thohir yang sudah akrab sejak dahulu.

Melihat postingan Hotman yang terlihat iri dengan teman-temannya, Netizen ikut memberikan dukungan.

" Bang Hotman kan dah bahagia bang dikelilingi wanita2 cantik, ngapain lg jd Mentri ga ush bang, ntr ga ada waktu buat bahagiain wanita2 cantik lg bang,"  kata akun lutfi_imonelsum.

" Ngapain jd menteri bang. Gaji menteri kecil,"  kata akun happiandri.

" Bang Hotman bs jd mentri peranan wanita bang,"  kata akun deden_komara647

5 dari 6 halaman

Hotman Paris: Semua Lelaki Terpukau dengan Gisel

Dream - Sejak bicara kasus video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel, Hotman terus dikaitkan dengan mantan istri Gading Marten itu.

Hotman juga memberikan penilaian sendiri untuk kekasih Saputra Wijaya atau Wijin itu. Menurut pengacara berusia 61 tahun itu, Gisel memiliki daya tarik yang tinggi untuk laki-laki. Menurutnya, Gisel memang pantas diidolakan oleh para pria.

"  Semua laki benar terpukau dgn daya tarik Gisel!!tanya deh cowokmu!! Akhhh mantabbbbbb!!!Banyak laki mimpiiiiiiiijjiiiiii!!!!!!!,"   tulis Hotman Paris Hutapea pada akun instagramnya, Jumat 11 Desember 2020.

 Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Kemudian, pengacara tiga anak ini membandingkan dengan dirinya sendiri. Ia bertanya kepada followernya apakah Hotman Paris juga memiliki daya tarik yang sama seperti ibu dari Gempita Naora Marten itu.

"  He he gimana dgn Sugar Daddy jas biru?? Apakah kamu terpukau??,"   tanya Hotman.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet usai membaca postingan dari Hotman Paris itu. Tak sedikit yang mengoda Hotman sebagai sugar Daddy.

"  kayaknya ni opung hotman terpikat ama kakak gisel," tulis akun @herinmarlina.

" Hi Sugar dady," kata akun @ndhh98.

" hi sugardadyyyyy," tulis akun @vadiaya.ya.

" betul, termasuk saya daya tarik gisel memang.. akhh mantap... ," tulis akun @prull777.

6 dari 6 halaman

Hotman Paris Bocorkan Curhatan Gisel, Feni Rose Heran: Hati-hati Kalau Cerita

Dream - Feni Rose mengomentari pernyataan Hotman Paris Hutapea beberapa waktu lalu tentang curhatan dari Gisella Anastasia soal ponselnya dan datanya yang bocor ke publik.

Feni Rose mengaku kaget sekaligus heran mengenai status Hotman Paris yang notabene bukan pengacara Gisel tapi malah mendapat curhatan dari mantan istri Gading Marten itu.

" Ini ada berita hot sekali yang dimulai sejak sabtu kemarin ya. Tiba-tiba Hotman Paris membuat statement bahwa Gisel cerita ke dia bahwa ponselnya hilang. Eh bukan hilang, ponselnya dikasih ke manajernya, tapi kok (file yang) udah dihapusin muncul lagi?" ujar Feni Rose dikutip Dream dari acara Rumpi, Selasa 8 Desember 2020.

 Feni Rose© Feni Rose

" Kita sampe bingung loh. Kok Hotman bisa komentar begitu? Apakah dia itu kuasa hukumnya Gisel? Kayaknya bukan deh masih Sandy Arifin ya," imbuh Feni Rose.

Feni memperlihatkan kembali cuplikan video mengenai komentar Hotman Paris itu yang sedang menyampaikan komentarnya mengenai Gisel.

Melihat video itu, Feni Rose kembali memberikan komentarnya. Menurutnya Gisel belum memebrikan statment soal video panas yang diduga mirip dengannya ke publik. Tapi Hotman justru sudah bicara ke publik.

" Sementara kasusnya sendiri masih dalam tahap penyidikan di kepolisian ya. Gisel juga belum memberikan statement apa-apa. Tiba-tiba Hotman ya, kaget lho aku. Aku pikir dia kuasa hukumnya, padahal bukan. Cuma konsultasi aja," ujar Feni Rose.

Join Dream.co.id