Bakal Dilaporkan Balik oleh Pablo Benua, Hotman Malah Pamer Jas

Showbiz | Selasa, 16 Juli 2019 11:24
Bakal Dilaporkan Balik oleh Pablo Benua, Hotman Malah Pamer Jas

Reporter : Amrikh Palupi

Apa komentar Hotman paris Hutapea?.

Dream - Hotman Paris Hutapea tak gentar dengan kabar yang menyebut Pablo Putera Benua dan Rey Utami balik melaporkan dirinya ke polisi. Dia justru menanggapi kabar itu sambil pamer jas merahnya.

" Mengenai video-video viral bahwa saya tersangka, lihat jas gue kan keren," kata Hotman Paris Hutapea dalam video yang diunggah ke akun Instagram @hotmanparisofficial, Senin 15 Juli 2019.

" Tenang aja, saya enggak pernah tersangka di mana pun sampai detik ini. Kalau orang barat bilang, 'It's okay', tenang saja, karena saya selalu pakai otak," tambah dia.

 Hotman Paris Hutapea

Hotman juga tidak mau ambil pusing dan menganggap laporan Pablo melalui kuasa hukumnya, Andar Situmorang, sebagai angin lalu. Dia meminta semua penggemarnya untuk tetap tenang.

" Don't care lah. Anggap saja semuanya angin lalu. Aman-aman saja kok, semua fan gue tenanglah. Bagaimana aku bisa lindungi klien kalau aku tidak bisa lindungi diriku? Use this brain," tutur Hotman.

2 dari 7 halaman

Galih, Rey Utami, & Pablo Benua Tersangka, Hotman Paris Beri Sindiran Menohok

Dream Hotman Paris Hutapea ikut mengomentari status tersangka Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, terkait kasus 'ikan asin'.

Pengacara Fairuz A Rafiq itu mengatakan bahwa tangisan kliennya terbayar dengan status tersangka orang-orang yang dilaporkan ke polisi itu.

Komentar Hotman Paris tersebut disampaikan melalui unggahan foto di Instagram, @hotmanparisofficial, Kamis 11 Juli 2019. Pada unggahan itu, Hotman yang mengenakan jas ungu terlihat bersanding dengan gambarnya.

"  Lihat tangisan Fairuz bukan stresnya Para terlapor sesudah Tsk!," tulis Hotman.

 hotman

Unggahan Hotman pun mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak di antara netizen yang mengaku ikut bahagia atas status tersangka Galih, Rey Utami, dan Pablo Benua.

"  Mantul bang Hotman, Hajar aja perusak moral," tulis akun @nurolinamo.

"  Lnjutknnnn om," tulis akun @keylaamora07.

"  Keren bener ini abang @hotmanparisofficial selalu apa adanya sehat selalu bang," tulis akun @glenngwyneth.

Kasus ini bermula dari tayangan Youtube di kanal Pablo Putera Benua dan Rey Utami. Dalam video itu, Rey Utami bertanya kepada Galih tentang perceraian dengan mantan istrinya. Galih pun menyinggung bahwa salah satu penyebabnya terkait 'bau ikan asin'.

Istilah itulah yang dianggap menghina Fairuz, yang tak lain merupakan mantan istri Galih. Fairuz kemudian melaporkan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami. Kini ketiganya telah berstatus tersangka dalam kasus 'ikan asin' tersebut.

 

 

3 dari 7 halaman

Beli Ikan Asin ke Pasar, Aksi Hotman Paris Cium Wanita Cantik Disorot

Dream Hotman Paris Hutapea kembali menyindir Galih Ginanjar soal ucapan 'ikan asin' kepada Fairuz A Rafiq. Sindiran itu dilontarkan Hotman dengan membeli ikan asin di pasar.

Pengacara yang sempat dekat dengan Meriam Bellina itu blusukan ke pasar, lalu membeli ikan asin.

Dalam video yang kemudian diunggah di instagramnya, Hotman membeli ikan asin dan mencari yang tidak keputihan. Hotman tidak sendiri, dia ditemani seorang wanita cantik yang diketahui bernama Mey Sahana.

" Bu aku mau beli ikan asin, yang tidak keputihan. Tapi siapa bilang ikan asin bau? Coba haruman mana ini atau kamu?" ujar Hotman sambil mencium pipi wanita tersebut, dikutip Dream dari akun Instgaram @hotmanparisofficial, Senin 8 Juli 2019.

 ikan asin

Hotman juga bertanya kepada wanita yang juga membeli ikan asin di situ. Dia melontarkan pendapatnya jika ada pria mencibir wanita bau ikan asin harus di penjara.

" Kayaknya sama. Jadi enggak benar ya Bu. Cewek enggak bau ikan asin kan? Laki-laki yang bilang begitu harus dipenjara ya? Saya lagi mau beli ikan asin. Nanti kami makan malam berdua," kata imbuhnya.

4 dari 7 halaman

Komentar Netizen

Video unggahan ayah tiga anak itu pun langsung jadi sorotan. Sebab, dalam video itu, Hotman mencium wanita cantik yang disebelahnya.

"  Enak yang cium.... Sultan mah bebas,"   tulis akun @emyp.utra.

" Saya ingin bertemu istrinya bang hot.... Mau tau beli sabar unlimited dmn????,"   kata akun @mitta_estrianna.

" Modusss abang. Enak ya bang hotman bebas nyium cewek siapa saja. Coba cowok lain di gampar lah itu laki,"  tulis akun @makaroniagency_surabaya.

5 dari 7 halaman

Jakarta Banyak Orang Nyinyir, Hotman Paris Jual Aset & Pindah ke Bali

Dream - Hotman Paris sudah bosan tinggal di Jakarta. Pengacara kondang itu bahkan sudah mulai menjual aset-asetnya di ibu kota.

Hotman mengumumkan rencana pindah itu melalui akun Instagram, @hotmanparisofficial. Dia bahkan merilis sejumlah aset yang akan dilego. Mulai ruko hingga apastemen mewah.

"  Semua milik Hotman di SCBD mau disewakan! Kantor paling elite di kompleks Mall PP (Pacific Place)! Cepat sebelum habis tersewa," tulis Hotman, Sabtu 14 Juli 2019.

 Hotman Paris Sewakan Apartemen

Selain kompleks perkantoran di SCBD, Hotman juga menjual sejumlah unit apartemen di beberapa lokasi di Jakarta, Bekasi, dan Bandung.

 Unggahan Hotman Paris (Foto: Instagram)

Unggahan Hotman Paris (Foto: Instagram)

Hotman menjual dan menyewakan aset miliknya karena ingin pindah ke Bali. " Bosan di Jakarta lihat banyak manusia nyinyir mulu tapi keluarga berantakan! Bosan pemandangan di Jakarta," kata Hotman.

Hotman menyebut, semua properti yang dijual merupakan milik keluarga Hotman Paris atau bagian dari investasi keluarganya.

 

 

6 dari 7 halaman

Lawan Fairuz & Hotman, Farhat Abbas: Menang Jadi Ikan Laut, Kalah Jadi Ikan Asin

Dream - Unggahan Farhat Abbas menarik perhatian warganet. Setelah ditunjuk sebagai kuasa hukum Pablo Putera Benua dan Rey Utami, manatan suami Niia Daniaty itu menulis tentang 'ikan asin' di Instagram.

"  Sepandai pandainya berlian menyembunyikan ikan asin pasti tercium juga," tulis Farhat Abbas dikutip Dream Rabu 3 Juli 2019.

Kasus yang tengah ditangani Farhat memang bermula dari istilah ikan asin. Istilah itu diungkapkan oleh Galih Ginanjar untuk menjelaskan alasannya bercerai dengan Fairuz A Rafiq.

 Farhat abbas

Pada video Youtube Pablo Putera Benua dan Rey Utami itu, Galih menyebut penyebab perceraian tersebut karena mantan pasangannya 'bau ikan asin'.

Karena itu pula Fairuz menggandengan Hotman Paris untuk menggugat Pablo, Rey Utami, dan Galih Ginanjar.

 

7 dari 7 halaman

Pansos?

Farhat Abbas juga mengunggah kalimat lain. "  Ikan asin siapa yg ngegaramin ?,"  tanya Farhat.

Pada unggahan selanjutnya, Farhat masih menyinggung soal ikan asin. "  Menang jadi laut, kalah jadi garam, menang jadi ikan laut, kalah jadi ikan asin," kata Farhat Abbas.

 Farhat abbas

Unggahan pria 43 tahun ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menduga kalimat ikan asin ditujukan ke Fairuz A Rafiq. Selain itu banyak yang mencibir Farhat Abbas pansos.

" Ya allah lindungilah fairuz beserta keluarganya dr sgala marabahaya dan fitnah ..aminn...,"  tulis akun @anisyunita88.

" Jd pengacara bela klien aj bang jgn nyinyir d medsos,"  kata akun @aiichanrudy.

" Kasian ya yg salah di belain demi pansos,"  tulis akun @indahdewiiie.

 

 

Summer Style 2019
Join Dream.co.id