Sudah Terlalu Kecewa, Nikita Mirzani Tolak Didamaikan Hotman Paris

Showbiz | Rabu, 5 Februari 2020 06:24
Sudah Terlalu Kecewa, Nikita Mirzani Tolak Didamaikan Hotman Paris

Reporter : Nur Ulfa

Nikita akan terus berjuang melawan kasusnya ini

Dream - Hotman Paris Hutapea pernah mengajukan diri untuk menjadi mediator dalam kasus hukum yang melibatkan mantan pasangan suami istri, Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Namun upaya tersebut ditolak mentah-mentah oleh Nikita. 

Hal tersebut diungkapkan Nikita di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Menurut Nikita, tawaran menjadi juru damai yang diajukan Hotman tersebut terpaksa ditolak setelah melihat akibat yang diterimanya usai laporan Dipo ke kepolisian.

Seperti diketahui ibu tiga anak itu harus mendekam selama tiga hari di kejaksaan dan Mapolres Jaksel setelah dijemput paksa penyidik. Nikita juga harus bersitegang dengan polisi saat mendesak membawa anaknya masuk ke rumah tahanan. 

" Tapi Niki kalau sudah begini nggak mau perdamaian," tutur dia baru-baru ini.

Wanita yang baru dikaruniai seorang putra itu juga beranggapan pintu perdamaian sudah ditutup karena kasusnya tinggal menunggu persidangan di pengadilan.

Namun selain dua alasan tersebut, hal yang membuat Nikita enggan berdamai dengan Dipo adalah kekecewaaannya dengan sikap mantan suaminya itu.

Akibat laporan Dipo ke polisi dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga, Nikita terpaksa tak bisa bertemu dengan dua anaknya Azka dan Arka Mawardi selama tiga haru akibat mendekam di tahanan.(Sah)

2 dari 3 halaman

Takut Diambil Mantan Suami, Nikita Mirzani `Sembunyikan` Anak Kedua

Dream - Nikita Mirzani akhirnya diizinkan pulang setelah tiga hari mendekam di Rumah Tahanan Mapolres Jakarta Selatan (Jaksel) dan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Keluar sebagai tahanan kota terhitung Senin, 3 Februari 2020, Nikita tak sabar untuk segera bertemu anak keduanya, Azka Mawardi.

" Saya pertama kali mengucapkan Alhamdulillah, habis ini Niki pulang sebagai tahanan kota," kata Fahmi Bachmid kuasa hukum Nikita di Kejari Jakarta Selatan, Senin, 3 Februari 2020.

Menurut Nikita keputusan polisi untuk menetapkannya sebagai tahanan kota muncul karena mempertimbangkan anak yang masih kecil. Dia juga memberikan jaminan takkan kabur dala kasus yang diadukan oleh mantan suaminya, Dipo Latief.

" Kami ajukan permohonan dengan menjamin Niki nggak akan lari," katanya lagi.

Dengan keputusannya ini, Nikita mengaku bahagia karena bisa kembali bertemu dengan buah hatinya. Karena sudah empat hari tidak bertemu dengan anak keduanya Azka.

" Mau ketemu Azka soalnya dari kemarin kangen," ungkap dia.

Selama menjalani masa tahanan, Niki mengakui menitipkan putranya tersebut ke seseorang yang namanya dirahasiakan. Dia mengaku takut tiba-tiba mantan suaminya, akan datang muncul dan mengambil putranya.

" Azka lagi diamanin takut si botak muncul, soalnya ibunya lagi didalem," ungkap dia.

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Bertahan 30 Menit di Mobil, Pengacara: Dia Nunggu Saya

Dream - Artis Nikita Mirzani dini hari tadi dijemput paksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, terkait kasus penganiyaan terhadap sang mantan suami, Dipo Latief.

Ketika sudah tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Nikita rupanya tidak langsung masuk. Dia sempat bertahan di dalam mobil sekitar 30 menit. Namun pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, membantah kliennya bertahan karena ada masalah.

" Apa itu? Saya yang antar ke atas (ruang Satreskrim) apanya yang tertahan. Kan nunggu pengacara," ujar Fahmi kepada Dream, Jumat 31 Januari 2020.

 Nikita mirzani© Nikita mirzani

Nikita Mirzani (Bayu Herdianto/KLY)

Menurutnya, setiap tersangka yang hendak diperiksa polisi harus didampingi pengacara. Karena itulah Nikita tidak langsung masuk ke Mapolres Metro Jakarta Selatan sebelum pengacaranya tiba.

" Itu adalah kewajiban yang harus dilaksanakan. Karena dalam rangka tahap dua," ucap dia.

Fahmi menambahkan, Nikita Mirzani dijemput paksa oleh penyidik karena kasus penganiayaan ini sudah masuk ke tahap ke dua, yaitu penyerahkan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan.

" Jadi Niki itu harus ada di Polres untuk diserahkan ke kejaksaan, itu namanya tahap dua. Itu harus dilalui karena P21 --berkas sudah lengkap," kata dia.

Berkas kasus ini sudah dinyatakan lengkap pada 16 Desember 2019. Namun, ketika polisi meminta Nikita Mirzani datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, ibu tiga anak itu tak kunjung hadir dengan alasan sakit.

" Ya mungkin dia kan sakit, itu menimbulkan penafsiran berbeda karena dia sakit pun dia beraktivitas," ujar Fahmi

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id