Saat Hotman Paris Tolak Makan Malam Bareng Hana Hanifah

Showbiz | Rabu, 15 Juli 2020 07:22
Saat Hotman Paris Tolak Makan Malam Bareng Hana Hanifah

Reporter : Amrikh Palupi

Begini pengakuan Hotman Paris Hutapea.

Dream - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menuliskan pengakuan mengejutkan tentang Hana Hanifah, artis FTV yang tersandung dugaan kasus prostitusi online di Medan.

Hotman mengaku pernah diajak makan malam Hana Hanifah. Pengkuan Hotman disampaikan di akun instagramnya @hotmanparisofficial.

Melalui unggahan di akun pribadi Hotman Paris pada 14 November 2019 lalu, terkuak rahasia bahwa artis FTV terduga kasus prostitusi online itu pernah mengajaknya makan malam.

Sayangnya sang pengacara kondang terang-terangan menolak dan mengunggah video Hana Hanifah di akun Instagramnya.

 Unggahan Hotman soal Hana Hanifah© Unggahan Hotman soal Hana Hanifah

" He he makaci ngak marah cewek cantik ini walau hotman nolak dinner karena kecapekan kerja dari subuh sampai dengan malam tv shooting @hanaaaast," tulis Hotman dikutip Dream dari merdeka.com, Selasa 14 Juli 2020.

" Terima kasih bang Hotman Paris pengacara terhebat Indonesia, sukses terus untuk kariernya. Semangat," ucap Hana Hanifah dalam video.

Unggahan video dengan mode boomerang selanjutnya juga diunggah oleh Hotman. Video itu menampilkan Hana Hanifa yang nampak sangat cantik dengan senyum mengurai indah di wajahnya.

Tapi tetap saja penolakan yang dilontarkan oleh sang pengacara dengan alasan sudah lelah bekerja seharian penuh.

" Dia ngajak makan malam tapi Gus Hotman nyerah udah capek kerjaa," tulisnya lagi.

Sumber :  merdeka.com

2 dari 6 halaman

Kata Manager Hana Hanifah Soal Inisial Artis HH yang Terlibat Prostitusi Online

Dream - Polrestabes Medan, Sumatera Utara mengamankan  seorang artis FTV berinisial HH karena dugaan terlibat kasus prostitusi online. Penangkapan artis HH dilakukan di sebuah hotel pada Minggu, 12 Juli 2020.

Santer beredar kabar inisial HH itu merujuk pada seorang artis FTV bernama Hana Hanifah. Akun instagramnya juga diserbu netizen sejak pemberitaan tersebut mengaitkan namanya artis inisial HH dengan Hana.

Nico, manager Hana Hanifah membantah jika inisial HH adalah artis yang ditanganinya, Hana Hanifah. Dia malah balik bertanya tentang sumber informasi yang mengiatkan HH dengan Hana.

" Ah enggak, kata siapa? Aku belum dapat info apa-apa pagi ini," kata Nico saat dihubungi, Senin, 13 Juli 2020.

Menurut Nico, pada minggu malam dia masih berkomunikasi dengan Hana. Malah, dia mengklaim komunikasi yang dilakukan melalui videocall itu dilakukan saat Hana berada di tempat diduga apartemennya di Jakarta.

" Tadi malam jam 19.44 masih komunikasi . Dia bilang masih di Jakarta. Pas video call itu juga kelihatan sepertinya ada di apartemennya dia di Jakarta," ungkapnya lagi.

Diketahui, HH yang berusia 23 tahun itu baru tiba di Medan dari Jakarta pada Minggu malam. Saat ini Artis FTV HH masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara.

3 dari 6 halaman

Kriss Hatta Tak Yakin Artis HH Terlibat Prostitusi Online adalah Hana Hanifah

Dream - Kriss Hatta mengaku tak bisa menghubungi nomor telepon seluler, Hana Hanifah pasca penangkapan seorang artis berinisial HH yang diikaitkan dengan nama rekannya tersebut. 

Penyidik Polrestabes Medan, Sumatera Utara diketahui menangkap seorang wanita berinisial HH di sebuah hotel di Medan, Minggu, 12 Juli 2020. Wanita tersebut disebut terlibat dalam prostitusi online. 

Manager Hana Hanifah, Nico sudah membantah soal inisial HH yang dikaitkan dengan artis yang ditanganinya. Nico mengatakan Hana tengah berada di apartemen di Jakarta saat dia menghubunginya melalui sambungan videocall pada hari Minggu tersebut. 

(Baca: Kata Manager Hana Hanifah Soal Inisial Artis HH yang Terlibat Prostitusi Online

 

Sementara itu, Kriss Hatta yang merupakan salah satu teman dekat Hana, rupanya sudah mendengar kabar terkait penangkapan artis HH di Medan. Mendengar nama sahabatnya dikaitkan dengan artis HH, Kriss mengaku mencoba menghubungi nomor telepon Hana. 

" Sudah, sudah tahu," ujar Kriss Hatta saat dihubungi, Senin, 13 Juli 2020.

Kriss menuturkan nomor telepon seluler Hana sejak kemarin tak bisa dihubungi. Hingga saat ini Kriss juga belum mendengar kabar dari temannya itu

" Dari kemaren gak bisa dihubungi," ucap Kriss ditanya soal keadaa terbaru Hana.

Ditanya kemungkinan artis HH yang terlibat kasus prostitusi online dikaitkan dengan nama Hana Hanifah, Kriss menilai tindakan tersebut takkan mungkin dilakukan sahabatnay itu.

" Nggak ada, dia anak baik-baik," katanya.(Sah)

4 dari 6 halaman

Aksi Pelukan Kriss Hatta di Tik Tok Bikin Histeris

Dream - Kriss Hatta membagikan video bersama teman wanitanya bermain Tik Tok. Dalam video yang dibagikan di Instagram, Kriss Hatta dan wanita cantik itu nampak asyik berjoget dengan aplikasi Tik Tok.

Saat asyik berjoget ke arah kamera, tiba-tiba temannya berbalik ke arah Kriss Hatta. Dan wanita itu langsung memeluk Kriss Hatta.

Saat dipeluk, pria berusia 31 tahun ini tersenyum. Begitu juga dengan wanita yang diakuinya sebagai teman.

"  Cuman Temen.... #tiktok,"   tulis Kriss Hatta dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 12 Juni 2020.

 Kriss Hatta© kriss hatta

Sontak unggahan Kriss Hatta langsung membuat histeris. Ini karena teman wanita itu memeluk Kriss. Keduanya pun kompak tersenyum. Banyak juga yang mendoakan Kriss berjodoh.

 Kriss Hatta© kriss hatta

" Mbaknya nyosor aja... Sakiiiiit aku tuh liatnya,"  tulis akun @vinznoona09.

" Aku gk pngn like cemburu lah pokona,"  kata akun @riesmawatiee.

" Siapa tau jodoh Amin,' tulis akun @raneesragen.

 

 

5 dari 6 halaman

Kriss Hatta Langsung Cari Uang Selepas Bebas dari Penjara

Dream - Setelah menjalani penjara selama lima bulan, Kriss Hatta akhirnya bisa menghirup udara bebas pada Minggu, 22 Desember 2019. Kriss bersyukur bisa bebas sebelum perayaan Natal.

" Semoga ini kado terbaik untuk mama," uhar Kriss Hatta di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Di pekan pertama usai bebas dari penjara, Kriss ingin menghabiskan waktu hanya dengan berkumpul bersama sanak keluarga. Lima bulan menjalani masa tahanan, Kriss mengaku merindukan momen-momen kehangatan tersebut.

" Mau kumpul bersama keluarga," ungkap Kriss.

Usai lepas kangen dengan kerabat, Kriss rupanya tak punya waktu bersantai lebih panjang. Mantan suami Hilda Fitria ini mengaku akan langsung fokus bekerja dan mencari uang.

Meski baru lepas dari penjara, Kriss ternyata sudah mendapatkan tawaran pekerjaan dari sebuah stasiun televisi. Bahkan pria 31 tahun itu menargetkan untuk bisa mendapatkan program reguler.

" Saat ini sudah ada sih. Ya, mudah-mudahan kontraknya panjang, bisa setahunan programnya bertahan," tutur dia.

6 dari 6 halaman

Kriss Hatta Punya Hubungan Spesial dengan Hana Hanifah

Drema - Kriss Hatta rupanya sudah mengetahui kabar artis inisial HH yang diduga Hana Hanifah. Bintang FTV itu diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Memang kata Kriss, saat terakhir berkomunikasi dengan Hana, dara 23 tahun itu memang sedang berada di Medan, Sumatera Utara. 

" Saya rasa iya (dia di Medan), nanti saya kamis mau ke Medan," kata Kriss Hatta saat dihubungi, Senin, 13 Juli 2020.

Diakui Kriss, ia cukup kaget mendengar kabar ini. Karena memang selama ini ia mengenal sosok Hana wanita baik-baik.

" Saya nilainya dia anak baik, anaknya lugu. Saya juga kaget sih," ungkapnya.

Bahkan diakui Kriss, Hana merupakan kekasihnya saat ini. Hanya saja memang ia tidak mau terlalu membuka masalah pribadinya saat itu.

" Saya sama dia emang ada hubungan spesial, tapi sleama ini saya nggak pernah ekspos, eksposenya sedikit-sedikit aja," ungkap Kriss.

Join Dream.co.id