Sindiran Menohok Hotman Paris ke Pria Hina Istri, Siapa?

Showbiz | Selasa, 25 Juni 2019 15:26
Sindiran Menohok Hotman Paris ke Pria Hina Istri, Siapa?

Reporter : Amrikh Palupi

Advokat nyentrik itu menilai aneh tabiat pria tersebut.

Dream - Hotman Paris Hutapea kembali membuat heboh dengan sindirannya yang khas dan kerap menohok. Kali ini, dia menyoroti kabar pria yang menghina mantan istrinya. 

Advokat nyentrik berusia 59 tahun ini menilai perilaku pria tersebut aneh. Apalagi, pria itu membongkar urusan privasinya saat masih bersama mantan istrinya.

" Bahkan lagi viral sekarang ini ada mantan suami yg bocorin ke publik bhw bagian sensitif itunya mantan istrinya bauuuu! Dia ngaku setiap ml buru buru krn bau itunya istrinya yg kemudian cerei! Dasar laki aneh!," kata Hotman dalam akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, dikutip Dream, Selasa 25 Juni 2019.

 Unggah Video Jam Raksasa di Mekkah, Hotman Paris Didoakan Dapat Hidayah

Foto : Kapanlagi.com

Tak berhenti di situ, Hotman kembali menyindir kondisi pria itu. Dia menyebut pria itu tidak sebanding dengannya yang memiliki banyak uang namun tidak pernah menjelekkan wanita

" Bagi laki yg iri sama hotman : coba kamu sesukses hotman apa kamu kuat nahan nafsumu krn terlalu banyak fanns?? Beda dgn hotman sudah terbiasa nolak para syantikkk! Kamu? Mana laku dgn kijang cicilanmu maka mulailah bersikap sok moralis," tuturnya.

2 dari 6 halaman

Bajir Komentar

Unggahan Hotman pun langsung menyedot perhatian publik. Banyak yang ikut menyindir Galih Ginanjar dan memuji Fairuz telah mendapatkan suami yang baik.

" Bilang bau pas sdh cerai bau2 tpi sampai punya anak,skrng mantan nya dpt yg jauh lbh baik.drpd dia dpt nenek2," kata akun @nuraenisolehudin.

" Sindir keras galih ginanjar emng keterlaluan sih udah selesai ya selesai aja gak usah mulutnya itu ngata ngatain bau ikan asin alhamdulillah udah di ganti allah jodoh yabg lebih baik yang terpentingmah," tulis akun @yanti_black_sweet.

" iya bang setujuu huh laki laki aneh ya,siapa sih btw wkwk," tulis akun @shellaoktanv.

 hotman paris

3 dari 6 halaman

Disebut Bau Ikan Asin, Begini Kata Fairuz A Rafiq

Dream - Fairuz A Rafiq akhirnya buka suara terkait sindiran Galih Ginanjar yang menyebut bau badannya seperti ikan asin. Pengakuan Fairuz disampaikan saat hadir dalam acara Hotman Paris Show.

" Aku tuh enggak pernah bau tahu bang. Deodoran seumur hidup saja enggak (pakai)," kata Fairuz menjawab pertanyaan Hotman Paris, dikutip pada Senin 24 Juni 2019.

Sang suami, Sonny Septian, yang berada di sebelahnya, langsung mencium ketiak Fairuz dan menegaskan bahwa istrinya tidak bau.

" Dia tidak pernah pakai. Sekarang aku cium saja sama sekali tidak bau," kata Sonny.

 hotman paris show

" Apa rahasianya?," tanya Hotman lagi.

" Tidak tahu. Sama sekali tidak bau," jawab Fairuz.

Mendengar jawaban ibu dua anak itu, Hotman menyamakan dengan Melany Ricardo yang bau meski sudah memakai Deodoran.

" Si Melaney udah dikasih setengah botol saja masih saja bau," kata Hotman.

4 dari 6 halaman

Ini Videonya

 

 

5 dari 6 halaman

Galih Ginanjar Bongkar Aib, Fairuz A Rafiq Unggah Ini

Dream - Belakangan heboh pengakuan pengejutkan Galih Ginanjar soal aib mantan istrinya Fairuz A Rafiq. Galih menyebut Fairuz seperti ikan asin lantaran bau badan dan jarang mandi.

Meski dicibir mantan suaminya, Fairuz rupanya tidak menanggapi pernyataan Galih. Dia justru menunjukan foto cantik dirinya berpose di balik pemandangan megah gedung dengan gamis berwarna putih.

" #fairuzarafiq #fairuzarafiqstyle,' tulis Fairuz A Rafiq dikutip Dream, Jumat 21 Juni 2019.

Selain itu, Fairuz menunjukan keharmonisan dengan suami barunya, Sonny Septian. Banyak foto-foto kemesraan dengan Sonny yang diunggah di laman akun instagramnya.

 fairuz a rafiq

Foto : @fairuzarafiq

Seperti saat keduanya menghadiri acara lamaran dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya kompak mengenkan pakaian serba putih.

"  Mr&Mrs Sonsep #jedarichoengagement,"  tulis Fairuz A Rafiq.

Unggahan Fairuz ini pun mendapatkan komentar dari warganet. Bukan cibiran seperti yang dilayangkan oleh Galih Ginanjar, ibu dua anak itu justru mendapatkan komentar pujian dari warganet.

" MasyaAllah, Cantik2 bgni d blg ikan asin yah tdk apa2 , Ikan asin kan enak apalgi tambah pake nasi hangat,"  kata akun @selvia177.

 fairuz a rafiq

Foto : @fairuzarafiq

" Yg ono seleranya pasaran si.... Yg bercls gini dikata ikan asin.. Maklum lelaki itu biasa mkn cabe2an mknya mulutnya pedes .laki ko gitu... Smoga Samawa bt yg sekarang amin," tulis akun @emmamamashella.

" Semoga allah mengangkat drajat keluarga ini yg udah di dzolimi..aamiin..,"  tulis akun @desisetiawati_49.

6 dari 6 halaman

Hina Fairuz, Ini Sindiran Sonny Septian untuk Galih Ginanjar?

Dream - Pekan lalu, artis Galih Ginanjar membuat heboh karena menyindir mantan istrinya secara fisik, Fairuz Arafiq. Apa yang dikatakan Galih mendapat kecaman dari warganet.

Tapi, Fairuz memilih diam dan tidak menghiraukan apa yang dikatakan mantan suaminya itu. Namun suami Fairuz, Sonny Septian, memiliki pendapat berbeda.

Sonny tidak terima dengan ucapan Galih. Dengan mengunggah foto menggenggam tangan Fairuz, Sonny ibarat memberi pesan khusus kepada Galih. 

 Fairuz A Rafiq dan sonny septian

Foto : @fairuzarafiq

"  Kamu mau nyebrang tapi takut ketabrak, tenang sayang ada aku," kata Sonny Septian dikutip Dream, Senin 24 Juni 2019.

Selain itu, Sonny banyak mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah mendoakan keluarganya dan memberikan pujian kepada keluarganya.

"  Doa seorang muslim bagi saudaranya dari kejauhan adalah mustajab. Di sisi kepalanya terdapat malaikat yang diutuskan, setiap kali ia mendoakan bagi saudaranya kebaikan maka malaikat tersebut akan mengatakan: “ Aamiiin. Dan bagimu seperti yang engkau doakan”. (HR. Muslim no. 2733). Yang terbaik juga buat kalian ya," kata dia.

 sonny septian

Unggahan Sonny ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak komemtar positif yang diterima pasangan ini.

" Jadi terharu dengan captionnya,"  kata akun @widiana6832.

" Artinya dalam banget tuh, sonny bakalan kingunin Fairuz, so sweet,"  kata akun@belvaradira.

" Langgeng terus harmonis terus, biar si onoh menyesal,"  kata akun @aprianti39.

 

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id