Ussy Sulistiawaty Ternyata Jarang Masak Buat Suami

| Sabtu, 24 Agustus 2019 18:47
Ussy Sulistiawaty Ternyata Jarang Masak Buat Suami

Reporter : Dream.co.id

Padahal dia sejak SD sudah hobi memasak. Bahkan kini punya banyak bisnis kuliner. Lalu kenapa?

Dream - Mungkin banyak publik figur yang berbisnis di bidang kuliner, namun aktris Ussy Sulistiawaty tidak tanggung-tanggung dengan membuka 3 bisnis sekaligus.

Ibu 4 anak ini menjadi pemilik Lurik Coffee Kitchen, Bakul Ussy dan Mie Ayam. Berbekal minatnya di bidang kuliner, aktris 39 tahun ini membuat sendiri semua menu di restorannya.

Bahkan, ia sendiri yang menjadi trainer untuk semua karyawannya. Namun meski hobi masak, pemain film Kehormatan di Balik Kerudung ini jarang memasak untuk suaminya, Andhika Pratama.

" Aku malas masak sejujurnya. Kalau di rumah, masak cuma di hari atau acara tertentu, kayak arisan atau pengajian. Yang masaknya banyak. Tapi setiap hari malah jarang masak, kasian laki gue ya, makan masakan bibi," tutur Ussy di Jakarta, belum lama ini.

 Ussy Sulistiawaty© Dream

Selain hobi masak dalam porsi banyak, pemain film Lukisan Ratu Kidul ini juga jarang menghidangkan makanan untuk suaminya karena Andhika jarang makan di rumah.

" Andhika sebenarnya nggak pernah makan di rumah. Paling jam 11 malam dia telepon pas udah di jalan, 'aku minta ceplok telur, tempe goreng sama kecap'. Jadi, dia mau ngeliat aku masak darimana," katanya.

Sesekali, pemain sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini membuatkan hidangan untuk suaminya ketika libur.

 ussy sulistiawaty© Dream

" Aku masak by request. Kayak sabtu besok dia libur dan bilang 'aku pengin kamu masak spaghetti kampug'. Nanti aku akan masak tuh pas dia di rumah," jelasnya.

Walau terkesan jarang masak, ia masih membuat hidangan untuk karyawan yang ada di rumahnya bersama asisten rumah tangga. Anak-anaknya pun hanya makan di malam hari.

" Anak-anak kalau siang makan di sekolah. Malamnya baru minta makan apa, ya sudah bibi on the spot langsung masakin" .

Terkait
Join Dream.co.id