Hiasan Kepala Sangkar Burung 10 Kg Menyiksa Syahrini

Showbiz | Jumat, 29 April 2016 14:14
Hiasan Kepala Sangkar Burung 10 Kg Menyiksa Syahrini

Reporter : Nur Ulfa

Totalitas Syahrini saat mengisi acara penghargaan musik di salah satu stasiun televisi itu rupanya membuatnya cukup tersiksa.

Dream - Penampilan penyanyi Syahrini di panggung selalu menyedot perhatian publik. Baru-baru ini, wanita yang banyak memiliki jargon itu mengenakan hiasan berbentuk seperti sangkar burung yang memenuhi bagian kepalanya.

Totalitas Syahrini saat mengisi acara penghargaan musik di salah satu stasiun televisi itu rupanya membuatnya cukup tersiksa. Lantaran hiasannya tersebut bukan terbuat dari plastik atau kawat kecil, melainkan dari besi baja.

" Alhamdulillah lancar, tapi kepala puyeng. Ini crown kaya sangkar burung. Kalau ini dibuat melingkar muka, beratnya itu 10 kilogram. Kepala saya nyut-nyutan," ujar Syahrini saat ditemui usai mengisis acara SCTV Award di Daan Mogot Jakarta Barat, Jumat, 29 April 2016.

Syahrini menjelaskan 'Women in Black' menjadi konsep yang diusungnya saat tampil mengisi acara semalam (Kamis, 28 April 2016). " Konsep fashion women in black. Ingin ada head piece yang belum pernah aku pakai dipadukan dress hitam," sambunya.

Melihat penampilan itu, penyanyi Cakra Khan yang didaulat menjadi partnernya bernyanyi di acara tersebut memuji kecantikan Syahrini.

" Saya kalau lihat Syahrini selalu tampil perfect, spektakular. Kalau sudah dipanggung jadi sorotan. Crown 10 kilogram jadi totalitas sekali," timpal Cakra.

Suasana Ambon Usai Gempa di Laut Banda
Join Dream.co.id