Heboh Video Gisella Anastasia Dugem Bareng Wijin

Showbiz | Jumat, 6 September 2019 11:24
Heboh Video Gisella Anastasia Dugem Bareng Wijin

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat keseruan Gisel saat dugem abreng teman-temannya.

Dream - Gisella Anastasia atau Gisel membuat heboh sosial media. Dalam video yang diunggah Yansen Setiawan, fotografer yang juga teman dari Gisel, mantan istri gading Marten itu nampak asyik berjoget bareng temannya.

Gisel mengenakan pakaian hitam dan memegang gelas sembari berjoget.

" Heboh,' tulis akun @yansensetiawan pada keterangan video dikutip Dream, Kamis 5 September 2019.

 Gisel dugem

Sebelumnya, Yansen mengungah foto Gisel bersama teman-temannya, termasuk kekasih Gisel Saputra Wijaya atau Wijin. Pada salah satu foto, Gisel merangkul kekasihnya dari belakang.

Unggahan Yansen langsung menjadi viral setelah sejumlah akun gosip INstagram mengunggah video tersebut. Salah satunya terlihat dari posting akun @tantee_reempong_oficiall yang sudah dipastikan ramai dengan komentar netizen.

Beragan komentar dituliskan warganet saat melihat Gisel tengah dugem di sebuah kelab malam itu. Beberapa menganggap tindakan Gisel sebagai cara untuk menghilangkan kepenatan. Tapi tak jarang juga warganet menyayangkan kelakuan ibu satu anak itu.

" Menghilangkan penat dan stress kalik..Positive thinking ajah guys," tulis akun @eliance_mrp.

 Gisel dugem

" Ya ampun udah bagus2 bersuami punya anak cantik dan lucu, punya pekerjaan, punya rumah, punya mobil . Malah jadi gini," tulis akun @zhaenza.

" Ga ada yg aneh .. biasa aja .. waktu masih berkeluarga juga begini .. mungkin ini me time nya dia .. ga usah heboh," tulis akun @eggy_andrian93.

2 dari 6 halaman

Temukan Foto Lama, Gisella Anastasia Luapkan Isi Hati Selama Ini

Dream - Gisella Anastasia mengaku tak suka dipotret diam-diam oleh publik yang melihatnya. Ibu anak satu itu merasa dirinya seperti sedang melakukan kejahatan dengan ulah para pemotret `paparazi` itu. 

" Dari kemarin-kemarin ketemu orang juga diperlakukan kayak satwa di Taman Safari. Difoto diam-diam kayak orang sedang melakukan kejahatan," keluh Gisel dalam akun Instagram @gisel_la, Minggu, 7 April 2019. 

Selama ini Gisel mengaku berusaha untuk menutup telinga terhadap berbagai informasi miring tentang dirinya. Namun hal itu sia-sia. " Kadang masih tembus jg ke telinga," katanya.

 Elus Mesra Wijin Saat Manggung, Gisel Panen Kritikan

Menurut Gisel, upaya untuk membela diri juga takkan membawa pengaruh apapun padanya. Dia tak yakin akan ada orang yang mau mendengar dan berpikiran positif soal keluh kesahnya. 

Saat ini, mantan istri Gading Marten ini mengaku serba salah dalam menjalani kehidupannya. Dia hanya bisa bersedih saat banyak orang hanya menilainya dari satu sudut pandang. 

" Cuman kadang sedih saja kalau dipandang negatif dari satu sisi," tulis dia.

 

 

3 dari 6 halaman

Gading Marten Blak-blakan Soal Hubungan Gisel dengan Wijin

Dream - Gading Marten blak-blakan menanggapi kedekatan mantan istrinya, Gisella Anas Tasia, dengan pebasket Wijaya Saputra. Pengakuan itu disampaikan melalui video berjudul Akhirnya Papa Gading Curhat...!!! 1,2,3 Jawab Semuanya pada kanal Youtube Melaney Ricardo.

" Jadi kalau misalnya banyak orang yang sangat menyayangkan, misalkan kayak sekarang Gisel dekat sama orang, utu haknya dia. Tidak apa-apa, gitu," kata Gading, dikutip Dream, Kamis 4 April 2019.

 Melaney dan Gading Marten

Menurut Gading, Gisel berhak memiliki pendamping hidup yang baru setelah mereka bercerai. Berbeda ketika dulu saat keduanya masih berstatus suami istri, Gading tentu saja mempermasalahkannya.

" Kalau misalkan dulu pas lagi kawin, nah itu baru jadi masalah. Tapi kan sekarang kasusnya udah selesai kok, jadi menurut gue tidak masalah," tambah Gading Marten.

 

 

4 dari 6 halaman

Asalkan Gisel Bahagia

Mendengar jawaban Gading, Melaney penasaran bagaimana komentar Gading melihat pemberitaan Gisel dan Wijaya Saputra terus menjadi pembahasan.

" Walaupun Jor-joran misalnya dibahas dimana-mana?," tanya Melaney.

Gading pun tak mempermasalahkannya. Asalkan Gisel merasa bahagia. " Itu haknya dia, hak Gisel untuk bahagia. Makanya kalau ditanya kalau Gisel bahagia, ya gue bahagia juga," tutupnya.

5 dari 6 halaman

Dihujat Terus, Gisella Anastasia Buat Lapak Khusus Haters Nyinyir

Dream - Gisellla Anastasia mulai berani menghadapi cibiran para haters di akun Instagramnya. Kekasih Wijaya Saputra itu sengaja menyediakan lapak khusus para pencibir dalam unggahan foto terbarunya. 

Seperti sengaja menantang haters, Gisel memasang foto romantis saat bersama Wijin, sapaan Wijaya Spautra, di dalam kendaraan yang mereka tumpangi.

"  So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki,"  tulis Gisel mengutip akun Instagramnya, @gisel_la, Jumat, 12 April 2019. 

Dalam unggahan caption panjang itu, Gisel mengatakan jika postingan ini sengaja dibuat untuk para pencibir yang merasa tahu segala hal tentang kehidupannya dan menganggap diri paling benar.

"  Buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:)," tantang Gisel.

Menurut Gisel, saat ini dia sedang berusaha menata kembali kehidupannya yag runtuh setelah bercerai dari Gading Marten. Dia ingin menyeimbangkan kehidupan pribadi yang berisi Gempita Nora Marten, pekerjaannya, dan privasinya.

Dia menyadari jika tidak pernah bisa menerka atau menjamin kehidupannya di masa mendatang akan lebih baik.

 

"  There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try,"  kata dia.

6 dari 6 halaman

Bersyukur Memiliki Gempita

Wanita asal Surabaya ini bersyukur memiliki putri yang cerdas dan membawa kedamaian untuknya. Dia juga bersyukur memiliki hati yang lapang untuk menerima hujatan.

" Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya. Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik.," ucapnya.

Meski begitu, Gisel berterimakasih kepada netizen yang telah menghakimi dengan hutan kepadanya. Dengan begitu kata Gisel, dia akan terus kuat dan berdiri tegak menghadapi bullyan dari warganet.

" so i wanna say thank u buat kalian semuanya And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall,"  tuturnya.

 unggahan gisel

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id