Heboh Beredar Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Cek Faktanya

Showbiz | Jumat, 30 Juli 2021 11:59

Reporter : Nur Ulfa

Postingan terbaru Zara langsung jadi sorotan.

Dream - Nama Adhisty Zara kembali trending di sosial media, Twitter. Kali ini soal tersebar video mesra yang diduga Zara bersama dengan Niko AL Hakim.

Dalam video tersebut, nampak seorang wanita diduga mirip Zara mencium mesra pipi pria yang wajahnya mirip Niko Al Hakim.

Awalnya wanita tersebut hanya mencium pipi si pria, namun tiba-tiba si pria menoleh ke arah Zara dan mencium bibir pemain film 'Dua Garis Biru' tersebut.

Video ini mulanya diunggah Zara dalam insta stories yang hanya bisa dilihat orang-orang terdekat atau masuk ke dalam closed friend.

Hanya saja video ini kemudian tersebar dan diunggah akun twitter @areajulid dan ramai dikomentari netizen.

" Zara sudah saatnya kamu seleksi pertemanan close friendmu," komentar akun luxyriz.

Zara dan Niko belum memberikan klarifikasi terkait hebohnya video ini. Hanya saja dalam insta stories terbaru, Zara memposting kata 'Basi'. 

Heboh Beredar Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Cek Faktanya
Adhisty Zara
2 dari 6 halaman

Beredar Foto Mesra Adhisty Zara Bareng Pria Lain, Putus dari Zaki Pohan?

Dream - Adhisty Zara sempat dan Zaki Pohan sempat menjadi sorotan karena video mesra mereka. Setelah berpacaran dan menuai sorotan karena video mesra itu, kisah cinta Zara dan Zaki dikabarkan berakhir.

Kabar itu menyeruak setelah muncul foto Adhisty Zara mesra dengan pria bernama Kafka Keandre, putra bungsu pasangan Mira Lesmana dan Mathias Muchus.

Dalam foto itu, Adhisty Zara dan Kafka Keandre selfi berpose saling menempelkan pipi. Zara juga tampak memeluk Kafka Keandre sembari tersenyum.

" Yaamponnn gemeyyy, cr by : instastory @kafkakeandre,"  caption foto unggahan @kafkazaracouple dikutip Dream, Rabu 17 Maret 2021.

 Adhisty Zara dan Kafka Keandre
© Adhisty Zara dan Kafka Keandre

Unggahan foto tersebut langsung ramai dibahas warganet. Mereka justru mendoakan Adhisty Zara dan Kafka Keandre bahagia.

" Semoga bahagia," tulis akun @chika_paputunga.

" couple fav!!," tulis akun @berry_bers.

" Fav," tulis akun @tataninmntri.

3 dari 6 halaman

Cinta Mati, Zara JKT48 Kejar Cinta Cowok Ini

Dream - Zara JKT 48 tak malu mengungkapkan rasa sukanya kepada Angga Aldi Yunanda. Dara bernama asli Adisthy Zaraitu bahkan mengejar-ngejar cinta Angga. Tapi tunggu dulu. Ini hanyalah kisah dalam film baru mereka, Mariposa.

" Di sini aku berperan sebagai Acha. Dia itu suka sama cowok dari pandangan pertama. Jadi dia ambisius ngejar cowok ini," ujar Zara di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat 11 Oktober 2019.

Namun, kata Zara, perasan cintanya yang besar kepada seorang pria ternyata pernah ia rasakan didunia nyata. Sehingga untuk memeprdalam peran dalam film ini, Zara tidak terlalu kesulitan.

" Kalau aku related, itu sebenarnya bisa dibilang pernah ngerasain ngejar cowok. Tapi dulu ya waktu zaman-zaman cinta monyet," imbuh Zara.

 Zara
© Dream.co.id

Terlibat dalam film garapan Falcon Picture dan Starvision ini ternyata merupakan impian Zara sejak lama. Dia mengaku sudah suka dengan cerita Mariposa sebelum difilmkan.

" Ceritanya unik, dan karakter Acha sama Iqbal bikin orang yang kalau marah bukan bikin orang marah malah gemes jadi kayak jarang aja. Sayang banget kalau dilewati," imbuh Zara.

4 dari 6 halaman

Tunjukkan Kedekatan

Sukses berperan sebagai kekasih dalam film Dua Garis Biru, Zara JKT48 kembali dipasangankan dengan Angga Aldi. Kali ini mereka terlibat dalam dalam film Mariposa.

Bagi Zara, beradu akting dengan Angga sangat membahagiakan karena tidak sulit lagi memperoleh chemistry. " Kalau chemistry sebenarnya enggak perlu diragukan," ujar Zara di Jakarta, Jumat 11 Oktober 2019.

" Maksudnya, kami memang sudah saling dekatnya sudah sahabatan banget kalau di Mariposa ini lebih bahas bareng dari skenarionya enaknya gimana," tambah dia.

Zara sehari-hari memang sudah dekat dengan Angga. Dia bahkan tak segan menceritakan kehidupan pribadinya dengan Angga.

" Kalau aku, kalau soal kedekatan sama Angga, kami lebih terbuka, maksudnya dari dukungan, sudah saling terbuka juga, enggak ada yang dirahasiakan antara kami. Ngobrol sudah enak banget, sudah bisa saling bantu," imbuh Zara.

Meski tidak kesulitan membangun chemistry, Zara mengaku tak mudah memerankan tokoh Acha yang mengejar mengejar-ngejar Iqbal, karakter yang diperankan Angga.

" Lebih berat, tapi karakter kita lebih beda di sini. Kalau di film sebelumnya kita kan sudah saling suka, pacaran. Nah kalau ini tuh lebih gimana yang kalau cewek zaman sekarang kalau cewek yang suka duluan sama cowok," ungkap Zara.

5 dari 6 halaman

Video Adhisty Zara Trending (Lagi) di Twitter, Rekaman Apa Kali Ini?

Dream - Zara Adhisty kembali menjadi perbincangan di sosial media bahkan menjadi trending di platform Twitter. Wanita bernama lengkap  Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani jadi perhatian usai mengunggah video TikTok menggunakan lagu lawas milik Billy Joel yakni " My Life" .

Mantan personil JKT48 ini melakukan Lipsync lagu lawas milik Billy Joel yakni " My Life" sembari rebahan di tempat tidur dengan rambut berantakan. Zara tampak mengikuti lirik dari lagu tersebut pada dan diakhiri dengan menjulurkan lidahnya.

" I don't care what you say anymore, this is my life,"  kata Zara mengikuti lirik lagu My Life.

Video Zara pun langsung banyak dikomentari warganet. Tak sedikit yang mengunggah kembali video Zara saat melakukan Lipsync.

Selain itu, banyak warganet yang merasa Zara kembali memancing tangan netizen untuk menghujatnya. Padahal, beberapa waktu lalu warganet sudah mencoba untuk melupakan video viral Zara dengan sang kekasih.

 Zara eks JKT48
© Zara eks JKT48

" nengok lagi, ini gua kasi videonyaFace with hand over mouthFace with hand over mouthkarna yg di sebelah dah dihapusFace with tears of joy #Zara Zara," kata akun @aysnddi.

" wah Zara udah ga peduli ni, semoga kl dihujat ga mental BreakDown ya ra xixi," kata akun @@RivaldyPrayoga.

" Kita udh lupa sma dia masih ajah pengen di hujat bukanya mikir
#Zara," kata akun @LamisAqilah.

6 dari 6 halaman

Postingan Perdana Adhisty Zara Usai Heboh Video Mesra

Dream - Setelah dibully netizen karena kedapatan mengunggah video mesranya dengan sang kekasih yang kemudian viral, Adhisty Zara akhirnya aktif lagi di sosial media.

Zara mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan gambar bunga matahari dan seorang wanita yang wajahnya tak sepenuhnya terlihat. Di situ Zara menuliskan caption dan mengaku bersyukur atas dukungan keluarga, sahabat dan penggemarnya.

" Aku sangat bersyukur dan berterima kasih penuh kepada seluruh keluargaku, penggemarku yang sangat baik," kata Zara di instagramnya.

Tak lupa ia juga berterima kasih kepada teman-temannya yang selama ini selalu ada, mendukungnya di saat ia mengalami masalah seperti kemarin.

" Makasih sahabatku yang selalu mendukungku dalam keadaan baik maupun buruk. Mari berjalan bersama untuk kehidupan yang lebih baik," katanya lagi.

 

Unggahan Zara pun langsung diserbu netizen termasuk teman-teman artis yang mendukung Zara.

" Alhamdulillah selamat memyambut harimu dengan semangat bary Zara sayang. Kami akan terus ada untukmu," kata Widi Mulia.

" All love for you," kata Yoriko Angelin.

" So much love for you," kata Zulfa Maharani.

Join Dream.co.id