Heboh! Vanessa Angel Pergoki Suaminya Selingkuh, Bongkar Chat Mesra

Showbiz | Selasa, 2 Maret 2021 11:30
Heboh! Vanessa Angel Pergoki Suaminya Selingkuh, Bongkar Chat Mesra

Reporter : Nur Ulfa

Vanessa melihat isi chat suaminya dan asisten

Dream - Vanessa Angel mengungkap perselingkuhan sang suami, Bibi Ardiansyah, dengan asistennya. Vanessa mengunggah isi percakapan pribadi antara Bibi dan asistennya ke Instagram.

" Lihat nih kelakuan si pelakor, pepet terus bos suami orang," tulis Vanessa Angel.

Ibu satu anak ini tak menyangka suaminya berselingkuh dengan asistennya. Dia mengaku sama sekali tidak menyangka.

" Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi, eh malah begini kelakuannya. Enggak nyangka sih kalian emang TOP," tambah Vanessa.

 

 vanessa
© Instagram

Dalam suntingan gambar percakapan itu terlihat wanita yang disebut asisten itu bertanya kepada Bibi Ardiansyah apakah dirinya termasuk pelakor.

" Mas, jadinya aku pelakor ya?," tanya wanita tersebut.

Sedangkan Bibi merasa santai dan menganggap istrinya tidak akan marah. " Enggak apa-apa sayang, Vanessa enggak akan marah kok. Kamu sudah tahu kan apa yang harus diomongin nanti," kata Bibi.

2 dari 4 halaman

Suami Shock Lihat Kebiasaan Vanessa Angel di Malam Hari Sejak Bebas dari Penjara

Dream - Bibi Ardianysah dibuat geleng-geleng kepala dengan kebiasan baru Vanessa Angel usai keluar dari penjara. Kini sang istri keranjingan menonton sinetron.

" Vanessa menemukan hobi baru tiap malam, nonton sinetron," kata Bibi di Instagram Story.

Vanessa kini gandrung dengan sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amand Manopo. " Ya gimana dong Pi, Ikatan Cinta tuh hidup aku selama di dalam kemarin," ucap Vanessa.

 bibi
© Instagram

Bibi pun merasa heran karena sepanjang menonton sinetron, Vanessa tak berhenti marah-marah.

" Emak-emak lyfe: nonton sinetron sendiri, ngedumel sendiri. Vanessa Berubah," tulis Bibi.

3 dari 4 halaman

Wajah Semringah Vanessa Angel `Bebas` dari Tahanan

Dream - Sebulan menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Vanessa Angel akhirnya bisa keluar dan bertemu suami serta buah hatinya. Vanessa mengaku bersyukur bisa kembali berkumpul kembali bersama keluarganya.

"Halo semua! Halo dunia! Halo kasur empuk Terima kasih tuhan... terima kasih suami & anakku, mertuaku, mamajoana , daddyku, sahabat2ku," kata Vanessa Angel dalam akun instagramnya.

Vanessa sebetulnya belum sepenuhnya selesai menjalani masa tahanan. Istri dari Febri Ardiansyah itu mendapatkan keringanan lewat program asimilasi di masa pandemi Covid-19.

      View this post on Instagram      

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial)

"Dia menjalankan asimilasi di rumah dengan dasar Permenkumham nomer 10 tahun 2020, pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lapas dan Rutan," kata Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Kemenkum HAM, Rika Aprianti saat dihubungi.

Vanessa akan menyelesaikan dua bulan masa tahanannya dengan berdiam diri di rumah. Artis berusia 28 tahun itu juga dilarang keluar dari Jakarta.

"Jadi dia masih menjalankan (masa tahanan) tapi di luar (Rutan). Dia cuma masih di rumah," ujar Rika.

Diketahui Vanessa divonis 3 bulan penjara pada 8 November 2020, dia pun masuk ke dalam rutan Pondok Bambu pada 18 November 2020.

4 dari 4 halaman

Jalani Hukuman, Vanessa Angel Tulis Pesan Haru untuk Anak

Dream - Vanessa Angel menjalani vonis tiga bulan penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Vanessa akan memulai sisa masa tahanannya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Vanessa harus berat hati meninggalkan suami Bibi Ardiansyah dan putranya Gala Sky Andriansyah. Sebelum masuk tahanan, wanita 28 tahun ini sempat mengunggah momen sang suami yang menggendong anaknya di dalam mobil.

Terlihat bayi berusia 4 bulan itu berekspresi seakan merasakan kesedihan yang tengah dirasakan sang bunda.

Gala menatap ke arah kamera dengan ekspresi sedih dan kemudian tertidur di pundak sang ayah. Pada caption unggahnya, Vanessa menuliskan pesan menyentuh untuk sang anak.

" Gala kuat mi, gala bobok dulu ya mi nanti kalo gala buka mata nanti kita udah main cilukba lagi ya mi. Mami take care ya disana gala udah sama papi #keluargala,"  tulis Vanessa Angel dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 18 November 2020.

 unggahan vanessa Angel
© unggahan vanessa Angel

Unggahan Vanessa Angel langsung dipenuhi komentar warganet. Selain memberikan dukungan dan semangat, tak sedikit warganet yang sedih melihat keadaan Vanessa harus berpisah dengan sang anak yang masih ASI. Sederet artis pun memberikan semangat untuk Vanessa Angel.

" sayang kuat yah," kata Nikita Mirzani.

" Smua bakal indah pada waktunya. Sabar yak," kata Babe Cabita.

" Ya allah @vanessaangelofficial Sending virtual hugs to you ca..," kata Fanny Ghassani.

" Yaa Allah kasiannya galaa papahnya juga kliatan bnget sedihnya," kata akun @raisaseptia.

" Gmna ini emg gda kebijaksanaan apa kasian gala masih asi," tulis akun @bolonanabolo.

Join Dream.co.id