Heboh Prostitusi Artis, Ini Komentar Mantan Istri Ahmad Dhani

Showbiz | Selasa, 12 Mei 2015 17:28
Heboh Prostitusi Artis, Ini Komentar Mantan Istri Ahmad Dhani

Reporter : Sandy Mahaputra

Maia geram. Gara-gara kasus itu banyak artis yang kena imbasnya.

Dream - Terbongkarnya kasus prostitusi terselubung di kalangan artis Indonesia lewat tersangka RA membuat heboh masyarakat. Dan kini sejumlah artis pun ikut terseret.

Artis Maia Estianty ikut miris dan prihatin dengan adanya kasus prostitusi tersebut. Menurutnya, kasus itu tentunya membuat merusak nama baik artis yang lain.

" Ini merupakan fenomena gunung es kalangan artis," ujar mantan istri Ahmad Dhani saat menghadiri acara talkshow terkait 'Prostitusi Terselebung di Kalangan Artis' di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 12 Mei 2015.

Namun, Maia meminta jangan menggeneralisir seluruh artis merupakan pelaku asusila. Karena ada juga artis yang berjuang merintis dari bawah.

Psikolog Polri, Ajun Komisaris Besar Polisi Rini Wowor menambahkan, fenomena ini terjadi banyak didasari oleh konsep diri sang artis yang belum kuat, serta dasar nilai dan keimanan yang belum tertanam baik dalam diri si artis.

" Bahkan ada artis yang menganggap artis sebagai kerjaan sampingan dan tetap melanggengkan prostitusi," kata Rini.

Praktek prostitusi yang menjajakan artis tergolong elite. Tarifnya berkisar antara Rp 80 juta hingga Rp 200 juta untuk sekali kencan. (Ism)

Join Dream.co.id