Heboh Perawatan Wajah Mayang Rp80 Juta, Ternyata Kenyatannya Jauh Lebih Murah

Showbiz | Sabtu, 30 April 2022 04:00

Reporter : Nur Ulfa

Struk pembayaran itu diduga milik Mayang

Dream - Mayang mengaku bahwa perawatan wajahnya tidak sampai menghabiskan Rp80 juta sebagaimana selama ini diberitakan. Menurut dia, biaya perawatan wajahnya yang viral itu tidak sampai sebesar itu.

" Aslinya itu Rp50 juta," kata Mayang, beberapa waktu lalu.

Menurut Mayang, total Rp80 ribu tersebut telah digabungkan dengan biaya perawatan wajah Chika. Adiknya itu menghabiskan Rp30 juta untuk perawatan wajah.

" Jadi, Rp 80 juta," tambah adik kandung mendiang Vanessa Angel tersebut.

Meski demikian, netizen tetap tidak percaya dengan keterangan Mayang. Sebab mereka menilai struk pembayaran yang diklaim sebagai biaya perawatan wajah itu lebih mirip dengan bon toko bangunan karena menggunakan tulisan tangan.

Heboh Perawatan Wajah Mayang Rp80 Juta, Ternyata Kenyatannya Jauh Lebih Murah
Mayang, Foto : Instagram @mayang_soedrajat
2 dari 6 halaman

Kini, beredar lagi struk pembayaran Mayang saat menjalani perawatan wajah itu. Diduga, anak Dody Soedrajat telah berbohong menghabiskan uang Rp80 juta untuk perawata wajah.

Dalam postingan foto di Instagram @interkini_____, terlihat potret yang diduga struk asli biaya perawatan wajah Mayang dan struk perawatan Dody Soedrajat.

 mayang© instagram

Keduanya menjalani rangkaian perawatan yang sama, namun di struk Mayang harganya berubah menjadi 10 kali lipat dari harga yang dibayarkan Dody.

3 dari 6 halaman

Harganya Tak Mencapai Rp80 juta

Di struk yang terletak di bagian atas, tertulis total biaya perawatan hanya Rp4,5 juta. Harga tersebut meliputi beberapa perawatan, termasuk snow glow facial.

Sementara di struk ke dua yang sebelumnya diperlihatkan oleh Mayang bersama, harga yang tertera terlihat sangat mahal.

4 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Postingan ini mengundang beragam reaksi netizen.

" Maaf banget nih yaaaa.. gw pernah di klinik kecantikan, baru buka dan belum punya nama. Tapi invoice-nya ga tulis tangan. Apakah klinik yg bisa endorse selebritis invoice-nya semanual itu? Abis duitnya buat beli komputer dan printer??" kata akun @umairah99_.

" Yg dibawah total nya aja salah mimin," kata akun @p.emaknyararadiazvito.

" aku aja servis motor struk notanya udh print2an, ini servis muka yang berjut2 kq msh tulisan tangan yaak," kata akun @little_me_hart.

" Derma niihh emg suka ala2 tau, endorsee artis biar ramee tp ngapain mahal2n yaa?? Kan jadiny org mau ksna takut harga smua dsna mahal pdhl bon aja cm ala2," kata akun @racadina01.

5 dari 6 halaman

Mayang Pamer Perawatan Wajah Rp90 Juta, Netizen Salfok Lihat Struk Pembayarannya

Dream - Mayang dan Chika kembali menjalani perawatan wajah di salah satu klinik kecantikan. Adik kandung mendiang Vanessa Angel ini merasa wajahnya menjadi lebih glowing usai melakukan perawatan.

" Thank you dokter @rockychua87 udah bikin muka kita glowing," tulis Mayang di Instagramnya.

Mayang juga mengaku menjadi lebih percaya diri karena menjalani perawatan di klinik kecantikan ternama di Jakarta itu.

" Tampil pede berkat sering perawatan di Klinik @dermaprosf kereennnn perubahannya terlihat banget jadi makin percaya diri," tambah dia.

 mayang© instagram

6 dari 6 halaman

Yang menjadi sorotan adalah biaya perawatan Mayang. Dalam Instagram Story terlihat anak Dody Soedrajat ini menghabiskan Rp90 juta untuk perawatan itu.

Unggahan Mayang kembali diunggah akun @viral62com, netizen dibuat salah fokus melihat struk pembayaran perawatan wajahnya. Di situ terlihat kertas pembayaran ditulis dengan tangan bukan di print komputer.

Ada yang menduga biaya perawatan wajah Mayang Rp90 juta adalah rekayasa.

" Sekelas dermapro notanya manual?? Kek nota potokopi," kata akun @riepedd.

" Notanya berasa belanja di grosiran," kata akun @hafizarrafif.

" Kok kaya nota bangunan, Gw yg cuma perawatan d wijaya platinum aja ga sampe 10jt notanya d ketik," kata akun @hannyprasetiyo.
 

Join Dream.co.id