Setelah Parasit, Kakak Jessica Iskandar Kini Sindir `Jangan Tertipu Cover`

Showbiz | Senin, 20 Juli 2020 10:23
Setelah Parasit, Kakak Jessica Iskandar Kini Sindir `Jangan Tertipu Cover`

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Makin memanas, Erick Iskandar sebut agar Jessica tak Tertipu Cover-nya.

Dream - Erick Iskandar kembali mengunggah konten di Instagram dengan menyindir seseorang yang telah meninggalkan adiknya, Jessica Iskandar. Sebagai seorang kakak, Erick memastikan akan selalu berada di dekat adiknya dan keponakannya, El Barack. 

Erick bahkan terang-terangan mengingatkan Jessica Iskandar agar lebih berhati-hati memilih sosok pendamping. 

Selain berhati-hati, dDalam keterangan video yang ia unggah, Erick berpesan agar Jessica lebih berhati-hati dan tak mudah tertipu 'cover' seseorang.

" Hati-hati sama orang jaman sekarang, motifnya macem-macem, jangan ketipu cover-nya aja please next time lebih berhati-hati," tulis akun @erickbanaiskandar.

Erick sendiri tak menyebutkan sosok lain di dalam unggahannya. Namun diketahui sebelumnya, Erick diduga berseteru dengan mantan kekasih Jessica, Richard Kyle. Keduanya terihat saling memutus pertemanan (unfollow) akun Instagram.

Terkait perseteruan ini, Erick, Jessica, maupun Richard belum memberikan konfirmasi apapun. 

2 dari 8 halaman

Jangan Takut

Sebagai seorang kakak, Erick terlihat sangat menyayangi Jessica dan El. Bahkan postingan Erick menyebut agar Jessica tak perlu bersedih setelah apa yang ia alami hingga saat ini. Erick mengaku akan terus mensupport sang adik.

" Jangan Takut dan Jangan Sedih yaa adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL." pesan Erick.

Erick menambahkan dirinya tidak akan menyakiti Jessica meski keduanya kerap bertengkar bak kebanyakan kakak beradik lainnya.

" Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget tiktok, ngak akan nyakitin kamu (btw kalo adik kakak kan biasa ribut tapi nggak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus)," tambah Erick. 

3 dari 8 halaman

Belajar dari Kesalahan

Erick juga berpesan agar Jessica lebih berhati-hati terhadap orang yang menurutnya hanya senang mengambil keuntungan. 

"Nggak ada yang namanya bekas saudara kalo bekas yang lain sih pasti, apa lagi yang numpang lewat doang dan ngambil keuntungan (please belajar dari kesalahan yaa dek),"sindir Erick.

Unggahan Erick di akun instagram membuat spekulasi adanya permasalahan dalam hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kylie semakin kuat. Terlebih Jessica sudah jarang tampil bersama Richard di saat kesehatannya menghadapi masalah. 

 

 

4 dari 8 halaman

Saling Unfollow Instagram, Kakak Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berseteru?

Dream- Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari presenter Jessica Iskandar. Wanita satu anak itu diketahui mengidap penyakit yang serupa dengan mendiang Olga Syahputra, kelenjar getah bening.

Di samping kabar tersebut, hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle kembali jadi sorotan. Keduanya sudah jarang terlihat bersama. Netizen langsung berspekulasi jika hubungan Jedar dan Richard sudah berakhir.

Namun lewat kanal Youtubenya, Jedar maupun Richard memastikan hubungan mereka baik-baik saja. Jedar juga sempat menyangkal kalau hubungannya dengan Richard tengah bermasalah.

" Waktu kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak temenin. Jadi, Erick yang temenin, kakak aku," kata Jessica Iskandar dalam kanal Youtubenya ketika warganet ramai memperbincangkan Richard yang tak pernah menemaninya kontrol kesehatan.

Meski sudah muncul klarifikasi dari Jessica Iskanda, warganet kembali dibuat penasaran. Kali ini dipicu unggahan sang kakak, Erick Iskandar yang mengungkapkan sumber penyakit yang diderita Jessica akibat tertukar dari sosok yang disebutnya `parasit`.

Postingan Erick yang menyebut parasit ramai dikomentari netizen sebagai sindiran kepada seseorang. Sasaran pertama yang jadi arahan netizen adalah tuangan Jessica Iskandar, Richard Kyle.

Dugaan warganet semakin menguat setelah Erick kembali mengunggah postingan anyar di laman Instagram-nya. Erick mengaku jika nomor WhatsApp-nya telah diblokir oleh ‘parasit’ itu.

Tak sampai di situ, Erick maupun Richard diketahui saling unfollow Instagram. Padahal sebelum rumor tersebut, keduanya dikenal akrab.

5 dari 8 halaman

Kata Parasit Buat Sindir Seseorang?

Rumor sindiran Erick untuk Richard berawal dari unggahannya melalui Instagram story. Kala itu Ia menyebut jika sang adik sakit lantaran adanya parasit sehingga membuat Jessica Iskandar sakit.

Erick bahkan mengatakan kehidupan keluarganya sebelum kehadiran ‘parasit’ sangat bahagia.

Jessica Iskandar© Photo: Instagram/lambe_turah

" Parasit sangat berbahaya Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu dateng yah pertama2 nya sih baik2 aja senang-senang aja tapi kan lama2 orang yang ter-infeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yg bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh," tulis Erick.

Erick pun tak lupa untuk menyematkan pesan agar publik bisa waspada terhadap adanya parasit. " Pesan dari saya agar kalian waspada, kalo saya sih untung nya kaga ter-infeksi," tandas Erick.

Sebagian warganet pun menduga kuat jika yang dimaksud kakak Jedar tidak lain adalah, Richard Kyle. Warganet pun selama ini menyebut jika Richard hanya menjadi parasit atau menumpang hidup pada Jessica Iskandar.

6 dari 8 halaman

Saling Unfollow Instagram

Kabar perseteruan antara kakak Jessica Iskandar dan Richard Kyle itu pun semakin diperkuat ketika keduanya diketahui sudah tak lagi berteman di Instagram.

Jessica Iskandar© Photo: Instagram

Tak sampai di situ, baru-baru ini, dugaan netter kian menguat usai Erick kembali mengunggah postingan baru di laman Instagram story nya. Erick mengungkapkan jika nomor WhatsApp-nya telah diblokir oleh parasit itu.

" PENGECUT. Don't block my WA we are not finish," tulis Erick sembari menyertakan gambar serupa seperti di unggahan sebelumnya.

Unggahan Erick tersebut semakin ramai setelah sebuah akun gosip mengunggahnya ulang. Warganet pun dibuat bertanya-tanya tentang maksud dari unggahan kakak Jedar itu.

Walau belum ada klarifikasi, netizen langsung menuduh jika sosok yang dimaksud Erick adalah Richard Kyle.

 

 

7 dari 8 halaman

Pernikahan Terancam Batal?

Bahkan beberapa netizen menduga jika pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle terancam batal. Ditambah, Richard Kyle disebut-sebut telah menghapus nama Jessica Iskandar di bio Instagram-nya.

" Yesss di bio yg laki juga ga ada nama jedar lagi," imbuh pemilik akun Instagram @mitaaa28.

" Fix nyindir si richard ini," tulis akun @jebin.

“ Itu kn kakaknya si jedar nyindir tunangannya jedar,” tulis akun @didinwhai.

“ Tapi richald sama Jedar saling Unfollow2 an,” tulis akun @putricanttika.

“ Keknya si Richard pergi deh karna ada masalah atau karna jessica lgi sakit, terus si erick itu kakanya Jessica,” tulis akun @Febrianty.

8 dari 8 halaman

Kata Jedar Soal Hubungannya dengan Richard Kyle

Dream - Hubungan artis Jessica Iskandar dikabarkan renggang dengan sang tunangan, Richard Kyle. Ini lantaran Richard tidak menemani Jessica ke dokter. Wanita yang akrab disapa Jedar ini hanya ditemani kakaknya, Erick Iskandar.

Padahal sebelumnya selama pandemi ini, Jedar dan Richard kerap menghabiskan waktu bersama lengkap dengan El Barack Alexander, putranya.

Lewat video Youtubenya, Jedar akhirnya menjawab pertanyaan netizen tentang keberadaan Richard.

Perempuan berusia 32 tahun ini menjelaskan, Richard sibuk sehingga tak bisa menemani saat konsultasi di rumah sakit.

" Waktu kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak temenin. Jadi, Erick yang temenin, kakak aku," kata Jessica Iskandar dikutip Dream dari Youtube Jessica Iskandar, Kamis 16 Juli 2020.

jessica iskandar© jessica iskandar

Ibu satu anak ini juga menjawab pertanyaan netizen, tentang sengaja tak bertemu Richard sejak didiagnosis penyakit kelenjar getah bening.

Pemain Dealova ini langsung membantahnya. Ia mengaku saat ini lebih fokus agar dirinya lekas sembuh karena memikirkan El Barack.

" Enggak, sih, sebenarnya. Justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja gitu biar nggak stres, biar semuanya bisa sembuh gitu, biar bisa sehat lagi gitu. Kan, fokusnya aku kesehatan karena kesehatan paling penting, paling berharga, apalagi aku sudah punya tanggung jawab besar, yaitu anak. Jadi aku harus fight, harus sembuh," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id