Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Heboh! Nikita Mirzani Sebut Dody Sudrajat Ayah Tiri Vanessa Angel

Heboh! Nikita Mirzani Sebut Dody Sudrajat Ayah Tiri Vanessa Angel Dody Sudrajat Dan Vanessa Angel (Foto : @dodysoedrajat_1)

Dream - Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Kali ini, ibu tiga anak ini membongkar rahasia tentang Dody Sudrajat ayah Vanessa Angel lewat video di instagram storinya.

Nikita mengatakan Dody merupakan ayah tiri Vanessa Angel. Ia mengetahui dari salah satu asistennya Mail yang merupakan teman kecil Vanessa Angel.

"Baru tahu gue dari Mail teman kecilnya Vanessa. Kalau sih Dody itu bapak tirinya Vanes. Bukan bapak kandung. Adeuh Dody," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 1 Desember 2021.

Unggahan Nikita Mirzani

Mantan istri Dipo Latief ini menjelaskan ayah kandung Vanessa Angel sudah meninggal. Sang ibu menikah lagi dengan Dody Sudrajat.

Kemudian ibu Vanessa hamil Mayang. Tapi saat melahirkan Mayang, ibu kandung Vanessa Angel meninggal dunia.

Unggahan Nikita Mirzani

"Jadi para netizen mau tahu cerita sesungguhnya. Jadi gini waktu itu ayah Vanessa kandung itu sudah meninggal duluan lalu ibu kandung Vanessa menikah dengan si Dody. Menikah dengan si Dody lalu ibu Vanessa hamil si Mayang ini. Jadi si Mayang ini anaknya Dody dari ibu kandung Vanessa yang sudah meninggal gitu," kata Nikita.

Dody Ayah Tiri Vanessa Angel

Nikita menjelaskan kalau ibu Vanessa menikah dengan Dody dengan status janda satu anak. Jadi Dody itu ayah tiri Vanessa Angel.

"Waktu ibu Vanessa menikah dengan Dody ini, ibu Vanessa bawa satu anak yaitu Vanessa. Jadi Dody adalah ayah tiri dari Vanessa Angel. Jadi ibu Vanessa menikah dengan Dody yang mempersoalkan harta warisan anak tirinya Vanessa itu umur dua tahun," ucapnya.

Nikita Mirzani sebut Dody ayah Vanessa Angel

Nikita mengingatkan Dody berdamai dengan Faisal soal warisan dan hak asuh putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah.

"Emang si Dody ada-ada aja jadi ketahuan kan elu bapak tirinya makin ribet kan. Si Mayang juga nih, sudahilah berdamai," tutur Nikita Mirzani.

Pernyataan Nikita Mirzani langsung heboh setelah videonya diunggah kembali akun gosip @insta_julid. Banyak netizen yang ikut bereaksi saat tahu kalau Dody sebenarnya bukan ayah kandung Vanessa Angel.

Kebenaran akan terbuka dan akhirnya si dodot ngk dapat apa2 karma," kata akun @aari4636.

"salut sih sm mendiang kl memang berita ini valid.. dia tetep berbakti walau tau dia bukan ayah kandung./ Semoga Allah menempatkan surga unkmu vanesa org baik..," tulis akun @meimyname55.

"Akurat mah klo info dr nyai," kata akun @debbykuntet.

Nikita Mirzani Ikut Komentari Ayah Vanessa Angel Soal Harta Warisan: 'Kuburan Belum 40 hari, Masih Merah'

Dream - Nikita Mirzani ikut mengomentari ayah Vanessa Angel terkait harta warisan peninggalan putrinya. Menurut Nikita, seharunya masalah warisan atau masalah hak perwalian Gala Sky sebaiknya setelah 40 hari kematian Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Komentar Nikita itu terjadi saat ibu tiga anak ini melakukan live instagram bareng sahabatnya Fitri Salhuteru.

" Ini aku tanggapin ya, mohon maaf kalau ada salah. Menurut Niki kuburan belum 40 hari masih merah. Harusnya sewajarnya jangan dulu ngomong dulu harta warisan dan pembagian lain-lain," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari @lambenyinyir_official, Jumat 26 November 2021.

Nikita Mirzani komentari harta warisan Vanessa Angel© Nikita Mirzani komentari harta warisan Vanessa Angel

Menurut Nikita, daripada mengurusi masalah harta warisan, ia menyarankan untuk ayah Vanessa Angel bekerja selama masih bisa.

" Jadi alangkah baiknya buat orangtua-orangtua ini mendingan selama masih sehat kaki belum lumpuh nauzubillah otak masih bisa dipakai untuk berpikir mencari pekerjaan yang halal ya udah kerja aja jangan ngurusin warisan," kata Nikita Mirzani.

" Untuk pak Dody maksudnya masih pada sehat mending pada kerja deh nggak usah ngurusin harta deh. Insya allah rezeki nggak ketukar. Pasti udah ada takarannya," imbuhnya.

Gala Berhak Menerima Semua Harta Warisan Vanessa dan Bibi

Selain itu, mantan istri Dipo Latief ini mengatakan kepada Dody kalau Mayang adalah tanggung jawabnya. Bukan tanggung jawab Vanessa dengan mengaitkan peninggalan atau harta warisan dari almarhum Vanessa Angel.

Menurut Niki, semua harta warisan peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu yang berhak menerimanya adalah putra mereka Gala Sky Ardiansyah.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

Foto : @nikitamirzanimawardi_172

" Bapaknya Vanessa bersih keras minta pembagian harta warisan Vanessa karena Vanessa masih punya adik. Kalau menurut aku sebetulnya adiknya Vanessa itu tanggung jawab bapaknya bukan kakaknya Vanessa karena Vanessa sudah berkeluarga. Jadi apapun yang ditinggalkan oleh armarhumah akan jatuh ke Gala," tuturnya.

Doddy Sudrajat Ungkap Ayah Bibi Marah-Marah Sampai Menyuruhnya Membawa Gala

Dream - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku kaget dengan sikap Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, yang tiba-tiba marah kepadanya saat membahas hak asuh cucu mereka, Gala Sky.

Doddy protes ke Faisal karena namanya tidak tercantum dalam draft yang diajukan terkait hak asuh Gala.

" Setelah dari pengadilan saya datang ke rumah Vanessa, karena ingin menengok Gala dan ingin memberikan konfirmasi dan memusyawarahkan ini," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Cumi cumi.

Doddy merasa heran karena kedatangannya disambut emosi oleh Faisal. " Saya tidak menyangka pak Faisal marah ke saya, saya kaget ngomong ngegas dan marah-marah, ngomong tidak terkontrol lagi," ungkap Faisal.

Saking kesalnya, Faisal bahkan meminta Doddy untuk membawa Gala dan membatalkan permohonan hak asuh Gala di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

" Dia bilang kenapa enggak dari awal (tidak setuju) kalau mau mengajukan pengadilan itu saya mundur, ambil Gala silakan ambil Gala," imbuh Doddy.

Doddy mengatakan kalau kejadian ini juga disaksikan oleh kedua adik Bibi, Fuji dan Fadly.

" Ada fuji, ada Fadly dan ibu dewi. saya tidak menanggapi, saya diam saja," tutur dia.

Ayah Bibi Ardiansyah: Doddy Sudrajat Terima Uang Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta

Dream - Sungguh memprihatinkan, setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan, orangtua mereka malah terlibat perseteruan. Ayah Vanessa dan Bibi terlibat saling tuduh, padahal mereka adalah besan.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, menungkap tabiat buruk Faisal, bapak Bibi Ardiansyah. Kini sebaliknya, giliran Faisal yang menuding Doddy berbohong soal pencairan asuransi kecelakaan Vanessa Angel. Menurut dia, Doddy menerima uang asuransi ratusan juta rupiah.

" Saya tanya berapa dari Prudential, dia jawab Rp30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp500 juta. Saya tahu. Saya diam saja, enggak ada masalah," kata Faisal di kanal YouTube Intens Investigasi.

Faisal mengatakan, Doddy sudah mengurus pencarian asuransi Vanessa sejak beberapa hari usai pemakaman ibunda Gala Sky itu.

" Setelah ke pengadilan, dua hari setelah itu, dia datang meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Ahli warisnya dia dan Mayang. Terus dia minta akta kelahiran, surat nikah, semua surat-surat," ungkapnya.

Faisal mengaku tidak mempermasalahkan asuransi Vanessa yang jatuh ke tangan Doddy dan Mayang, adik Vanessa. Namun yang membuat dia kecewa, Doddy tiba-tiba juga ingin minta perwalian cucu mereka, Gala Sky.

" Begitu surat itu selesai tanda tangan, dia taruh di sana. Terus dia bilang, 'Pak Haji saya juga mau perwalian'. Emosi enggak saya? Saya sudah tanda tangan dia bilang begitu," tutur Faisal.

Viral Foto Lawas Orangtua Vanessa Angel, Salfok Lihat Mamanya Mirip Sandra Dewi

Dream - Netizen ramai mengomentari foto lawas orangtua Vanessa Angel yang diunggah 5 tahun lalu. Di foto tersebut memperlihatkan kedua orangtua Vanessa yang menikah pada tahun 1990.

Mum and dad 1990' (emotion hati)," tulis Vanessa dalam postingannya.

Nampaknya, foto itu diunggah Vanessa karena rindu kepada kedua orangtuanya. Sebab, tidak biasanya Vanessa mengunggah foto seperti ini ke akun instagram pribadinya.

vanes© instagram

Foto ini pun langsung menjadi sorotan netizen, banyak yang berkomentar soal wajah ayah Vanessa, Doddy yang berbeda dari sekarang.

Namun ada juga netizen yang salah fokus melihat wajah ibu Vanessa, Lucy Maywati yang disebut mirip artis Sandra Dewi dan Cut Meyriska.

Mamanya sekilas mirip @sandradewi88, judul Ftv : IBU YANG TERTUKAR," kata akun bey.bi.

Mirip cut meyriska ibu nya," imbuh akun anie_nbb.

Ibunya cantik agak2 mirip sandra dewi dan sekilas mirip cut meriska juga," tutur akun arsyila6115.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Nikita Mirzani Tuding Pria Inisial RI Lakukan Kekerasan, Akun IG Rizky Irmansyah jadi Sasaran Netizen

Nikita Mirzani Tuding Pria Inisial RI Lakukan Kekerasan, Akun IG Rizky Irmansyah jadi Sasaran Netizen

Nikita Mirzani posting hal mengejutkan mengenai hubungannya dengan sang mantan kekasih

Baca Selengkapnya
Alasan Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Buruk Mantan Kekasihnya

Alasan Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Buruk Mantan Kekasihnya

Nikita Mirzani sengaja mengumbar masa lalu hubungannya dengan sang mantan kekasih ke sosial media

Baca Selengkapnya
Terkuak Penyebab Penampilan Nikita Mirzani Lebih Tertutup dan Kalem

Terkuak Penyebab Penampilan Nikita Mirzani Lebih Tertutup dan Kalem

Nikita Mirzani menuruti permintaan kekasihnya untuk tampil lebih sopan

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Pesona Ganteng Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo Subianto yang Ditaksir Nikita Mirzani!

10 Pesona Ganteng Rizky Irmansyah, Ajudan Prabowo Subianto yang Ditaksir Nikita Mirzani!

Gantengnya ajudan Prabowo Subainto yang ditaksir Nikita Mirzani

Baca Selengkapnya
Kisah Fahmi Bo Terancam Diusir dari Kos-kosan, Nikita Mirzani Menolong Pas Hari Jatuh Tempo Bayar Sewa

Kisah Fahmi Bo Terancam Diusir dari Kos-kosan, Nikita Mirzani Menolong Pas Hari Jatuh Tempo Bayar Sewa

Fahmi Bo bersyukur Nikita Mirzani datang ke dalam kehidupannya

Baca Selengkapnya
Fahmi Bo Bersyukur Kedua Anaknya Rutin Menjenguk karena Ucapan Nikita Mirzani

Fahmi Bo Bersyukur Kedua Anaknya Rutin Menjenguk karena Ucapan Nikita Mirzani

Fahmi Bo bersyukur kehidupannya jauh lebih baik semenjak Nikita Mirzani memberikan bantuan

Baca Selengkapnya
Adu Gaya Nikita Mirzani VS Afnan Feby, Dua Wanita yang Diisukan Dekat dengan Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo!

Adu Gaya Nikita Mirzani VS Afnan Feby, Dua Wanita yang Diisukan Dekat dengan Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo!

Kabar tersebut mencuat usai Nikita Mirzani memasang foto profil Instagram tengah berpegangan dengan seorang pria

Baca Selengkapnya
Nikita Mirzani Mulai Berani Spill Foto Bareng Pacar, Netizen: Jadi Lebih Kalem

Nikita Mirzani Mulai Berani Spill Foto Bareng Pacar, Netizen: Jadi Lebih Kalem

Nikita Mirzani mulai terang-terangan mengunggah foto bareng pacar.

Baca Selengkapnya