Heboh, Makam Vanessa Angel Dikabarkan Akan Dipindah

Showbiz | Rabu, 1 Desember 2021 10:30

Reporter : Nur Ulfa

Salah satu sahabat Vanessa merasa geram

Dream - Netizen heboh membicarakan kabar ppemindahan makam Vanessa Angel dari TPU Malaka ke TPU Karet Bivak, tempat jasad ibunya dikebumikan.

Emma Warokah, salah satu sahabat Vanessa, bahkan sampai menanggapi kabar tersebut. Dia mengaku bingung mengapa makam Vanessa musti dipindahkan.

" Berita apa lagi sih ini? Makam Ve (Vanessa) mau dipindahin, mau dibongkar itu kuburan terus diambil lagi yang sudah beristirahat dengan tenang di situ, dipisahkan dari suaminya?" kata Emma di akun Tiktoknya.

Emma berharap kabar ini tidak benar. Sehingga tidak ada lagi kabar miring tentang Vanessa dana keluarganya.

" Tolong jangan dipisahkan! Stop menambah-nambah lagi kekisruhan ini. Seluruh Indonesia nggak akan ikhlas, nggak akan rela," kata dia.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, saat dimintai keterangan tentang kabar tersebut tidak memberikan jawaban. " Sudah ya sudah," kata Doddy di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa 30 November 2021.

Heboh, Makam Vanessa Angel Dikabarkan Akan Dipindah
Vanessa Angel Dan Bibi (Sumber Foto: IG @vanessaangelofficial)
2 dari 6 halaman

Heboh Soal Pinjaman Online, Nama Ayah Vanessa Angel Terseret

Dream - Salah satu akun gosip membuat postingan yang menghebohkan netizen, sebab tertulis ada seseorang yang terjerat pinjaman online.

Bahkan orang tersebut cukup meresahkan warga sekitar karena pihak pinjaman online datang meneror tetangga orang itu.

" Clue: Ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwkwkwk fa* lucu bgt. Tetangganya sampe pada diteror pihak pinjol dan katanya si 'atas nama tsb' belum bayar hutang di pinjol," tulis @playitsafebabyofficial dalam postingannya.

 

3 dari 6 halaman

 ds© instagram

Tidak mau menyebutkan siapa nama orang tersebut, akun itu hanya memberikan clue lain kalau orang yang dimaksud akan menggelar acara besar-besaran di tanggal 14.

" Clue: mimin gamau sebut nama tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede2an (sampe pasang tenda gede2an) dan ngundang 200 orang, acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti," katanya lagi.

 

4 dari 6 halaman

Postingan ini heboh dan dikomentari netizen, banyak yang menuding kalau hal ini ditujukan untuk ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

" Omg si doddy??yg mau rilis buat 40 harian," kata akun greg_inthesky.

" Baca ini kenapa lgsg tertuju ke satu orang si. Walau belum tentu orgnya itu," imbuh akun kirana.ap28.

" si DS kah ? klo iya mah pantesan ngebet banget ama warisan," ujar akun ichbinreine__.

" Serius klo ini DS betul" ini yg aku tunggu pengen liat dia menderita!," tutur akun sarah_anggraeny.

5 dari 6 halaman

Emma Waroka Geram Lihat Keluarga Vanessa Angel Ingin Asuh Gala: Kenapa Baru Sekarang?

Dream - Satu per satu sahabat Vanessa Angel buka suara konflik perebutan hak asuh Gala Sky Ardiansyah antara ayah Febri 'Bibi' Ardiansyah Faisal dan Doddy Sudrajat. Mereka mempertanyakan niat ayah Vanessa Angel yang begitu getol ingin mengasuh Gala.

Salah satunya, Emma Waroka. Sahabat Vanessa ikut memberikan pembelaan kepada mertua Vanessa, Faisal. Dia menilai selama ini keluarga Bibi memang sangat baik kepada Vanessa.

" Kalau masalah Gala dibilang dieksploitasi saya sangat tidak setuju. Kalian nggak pernah lihat postingannya Fuji, Vanessa, Bibi. Setiap hari di postingannya selalu Gala, kenapa baru sekarang dibilang eksploitasi? Gala itu sudah biasa masuk sosial media, seperti kita semua punya anak main Tik Tokan, itu bukan eksploitasi." kata Emma Waroka di instagram.

Menurut Emma, keluarga Bibi merawat Gala dengan sangat baik hingga saat ini. Bahkan di saat Vanessa dan Bibi masih hidup, hanya keluarga Bibi yang peduli dengan sahabatnya itu.

" Gala dirawat, dibesarkan, diasuh dan disayang keluarga Pak Faisal. Itu tempat yang tepat buat Gala karena sudah lahir, sudah bertemu dan bersama mereka," kata dia.

Emma justru merasa kesal dengan keluarga Vanessa yang tiba-tiba muncul dan ingin mengasuh Gala.

" Yang tidak tepat itu yang nggak pernah ada terus tiba-tiba pengen. Kenapa baru sekarang tiba-tiba pengen? Tiba-tiba pengen ngerawat," ucap dia.

6 dari 6 halaman

Disindir Aji Mumpung Rilis Single Lagu, Adik Vanessa Angel: `Aku Tuh Nangis`

Dream - Mayang, adik mendiang Vanessa Angel tak peduli dengan hujatan netizen yang menuduhnya memanfaatkan kematian sang kakak untuk meraih popularitas di dunia hiburan. Tudingan itu datang setelah Mayang belum lama ini merilis single lagu yang merupakan cover lagu berjudul Kemarin.

" Nggak peduli juga mereka mau komentar apa seperti apa aku nggak akan peduli, Ya udah toh aku nggak niat cari viewers atau like," kata Mayang dikutip Dream dari YouTube Cumicumi, Sabtu 26 November 2021.

 Mayang adik  Vanessa Angel© Mayang adik Vanessa Angel

Menurut Mayang cover lagu yang baru dikeluarkan justru sebagai persembahan terakhir untuk almarhum kakaknya. Dia membantah melakukan aji mumpung dari sorotan kabar meninggalnya Vanessa.

" Nggak ada kata aji mumpung, nggak ada. Itu aku murni persembahan aku untuk almarhum," ucap Mayang.

Menurut Mayang, Lagu Kemarin milik Seventeen merupakan luapan isi hatinya yang kehilangan kakak tercinta. Dia bahkan menegaskan tak ada niat untuk terjun ke dunia hiburan.

" Aku meluapkan di lagu ini kalau aku tuh kehilangan seorang kakak. Selama video klip aja aku tuh nahan nangis ngebayangin kakak. Nggak ada niatan terjun ke dunia entertain nggak ada," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/ Cumicumi)

Join Dream.co.id