Heboh Lucinta Luna Disuntik Vaksin Covid-19, Netizen Penasaran Soal Ini

Showbiz | Selasa, 13 Juli 2021 16:16

Reporter : Arini Saadah

Tampil kece saat vaksin, Lucinta Luna undang beragam komentar warganet.

Dream - Kini vaksin Covid-19 sudah mencapai lapisan masyarakat terbawah. Di setiap daerah termasuk desa-desa sedang gencar melakukan percepatan vaksinasi. Termasuk deretan para artis yang juga gencar mendapatkan vaksin secepatnya.

Salah satunya adalah Lucinta Luna. Ia pun datangi lokasi vaksinasi sambil mengenakan piyama bermotif animal print.

" Ratu Salomeh sudah Vaksin Covid-19 tahap pertama," tulisnya menyertai postingannya di Instagram.

Dalam video yang ia unggah saat momen vaksinasi itu, terlihat Lucinta Luna sedang disuntik oleh petugas kesehatan. Seperti menahan sakit, tatapannya pun terlihat kosong.

Terlepas dari momen Lucinta Luna disuntik vaksin Covid-19, netizen pun justru malah mempertanyakan kehamilannya. Meskipun kini ibu hamil sudah diperbolehkan vaksin, namun masih menjadi kontroversi di kalangan medis dan masyarakat.

Heboh Lucinta Luna Disuntik Vaksin Covid-19, Netizen Penasaran Soal Ini
Ilustrasi Lucinta Luna Saat Vaksin Covid-19 (Foto: Instagram/lucintaluna_manjalita)
2 dari 7 halaman

Potret Lucinta Luna Saat Divaksin

Saat itu, Lucinta Luna pergi ke lokasi vaksinasi dengan mengenakan setelan piyama animal print. Penampilannya makin kece berkat belt yang melilit di pinggang dan tas branded-nya.

 Ilustrasi© Instagram/@lucintaluna_manjalita

Lucinta pun disuntik vaksin. Seperti yang Sahabat Dream tahu, program vaksinasi Covid-19 tengah digencarkan oleh pemerintah. Jangkauannya pun juga diperluas.

Saat penyuntikan vaksin, Lucinta tak banyak bereaksi. Ia hanya terlihat bengong dengan tatapan kosong. Hal itu pun menjadi sorotan netizen.

Yang menarik, saat selesai disuntik Lucinta sontak nyeletuk, " Udah? Kayak pegel doang. Nggak berasa ya." Reaksi ini pun rupanya memancing komentar netizen.  Karena menurut mereka, tumben sekali Lucinta nggak teriak-teriak.

3 dari 7 halaman

Pertanyakan Kehamilan

Tak hanya reaksi Lucinta Luna yang memancing keheranan netizen. Banyak pula yang mempertanyakan kehamilan selebritis Tanah Air yang satu ini. Sebelumnya ibu hamil memang dilarang untuk mengikuti vaksinasi.

 Ilustrasi© Instagram/@lucintaluna_manjalita

Namun muncul kabar yang memperbolehkan ibu hamil diperbolehkan vaksinasi dengan syarat-syarat dan ketentuan dari dokter kandungan. Maka dari itu warganet pun mempertanyakan kondisi kehamilan Lucinta Luna.

" Ibu hamil gaboleh vksin mbok," kata pspta_agrni.

" @pspta_agrni udh boleh. Bumil & busui udh boleh vaksin covid," ujar erahanza.

" Kalo tmnku konsul sm dr.kndunganny dokterny blg, ibu hmil blh vaksin yg pnting kesehatan ibunya aja dulu, janinnya mh jgn dipikirin.. berarti msh fifty2 vaksin bt ibu hmil.. krn gk mnjmin kshtan si calon baby.. akhirny tmnku gk jd prgi, drmh aja biar aman..," imbuh me_meghautami.

" Jgn ratu nnti ...ibu hamil tdk boleh vaksin...," ucap chrystine_marthen.

4 dari 7 halaman

Lucinta Luna Keguguran, Wajahnya Langsung Berubah Mirip Ayu Ting Ting

Dream - Lucinta Luna baru-baru ini mengunggah video TikTok miliknya yang diposting ulang di instagram.

Dalam video tersebut tampak pemilik nama asli Muhammad Fattah ini bergoyang dengan luwes.

Dengan mengenakan tank top putih rajut, dipadu dengan celana jeans. Lucinta tampil begitu percaya diri.

Nampak dari video itu juga memperlihatkan perut Lucinta Luna yang kempes dan tidak buncit. Diketahui beberapa waktu lalu, ia mengaku tengah hamil anak kembar.

 Luna© instagram

" GUGUR KAU SAYANG," tulis Lucinta Luna dalam unggahannya.

Postingan Lucinta Luna pun ramai dikomentari netizen. Namun banyak yang salah fokus melihat wajah Lucinta, divideo ini Lucinta malah dikira Ayu Ting Ting.

"  Ku kira Ayu Ting Ting tadi," kata akun susilawatierwansy.

"  Bener mirip Ayu Ting Ting," timpal akun dina.yunita,

"  Kirain Ayu Ting Ting," sahut akun AAnmontana.

5 dari 7 halaman

Lucinta Luna Kecelakaan, Joget di Tiang Berujung Tragis

Dream - Lucinta Luna baru menjadi bintang tamu acara di salah satu televisi swasta. Di acara itu, Lucinta Luna ikut bernyanyi dengan Dewi Perssik. 

Lucinta bahkan naik ke tiang yang ada di studio tersebut sembari menari mengikuti alunan musik. Namun saaat mencoba turun, Lucinta Luna terpeleset dan tubuhnya terjatuh menggelantung.

Para host Nassar, Dewi Persik, Caren Delano dan Rian Ibram terkejut dan langsung berlari ke arah Lucinta Luna. Beruntung kondisi Lucinta Luna baik-baik saja usai terjatuh dari tiang tersebut saat menari-nari. Ia juga menyebut dirinya memiliki nyawa sembilan.

 Lucinta Luna terjatuh© Lucinta Luna terjatuh

"  " Di sini ratu jatuh. Tapi untung punya 9 nyawa kayak kucing. "  ujar Lucinta Luna dikutip Dream dari instagram storynya, Jumat 11 Juni 2021.

Seolah menunjukkan kondisinya baik-baik saja, pelantun Bobo Dimana ini langsung bangkit dan berpose kuda-kuda di depan host acara Pagi Pagi Ambyar tersebut.

 Lucinta Luna terjatuh© Lucinta Luna terjatuh

"  Jadi bisa pose cantik deh,"  kata Lucinta Luna.

6 dari 7 halaman

Lucinta Luna Ungkap Masa Lalu, Pernah Punya Burung Selama 16 Tahun Lalu Lepas

Dream - Lucinta Luna baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan soal dirinya. Luna secara blak-blakan menyebut pernah memiliki burung. Bahkan, kepemilikan itu sampai jangka waktu tahunan, yaitu 16 tahun.

Pengakuan Luna ini terkuak dalam kanal YouTube Boy William. Bermulai saat Boy bertanya pada Luna, apakah dirinya pernah memiliki burung.

" Lucinta Luna pernah punya burung gak?," tanya Boy.

Dengan tegas Lucinta membenarkan kalau dulunya memiliki burung, namun kini sudah tidak ada.

 Lucinta© instagram

" Dulu aku pernah punya burung, selama 16 tahun aku punya burung kemudian burungnya lepas dengan sendirinya," jawab Lucinta Luna.

Mendengar jawaban pemilik nama sli Muhammad Fatah tersebut, Boy penasaran burung Lucinta lepas darimana.

" Dari kandang?" sahut Boy.

" Iya," jawab Lucinta Luna.

7 dari 7 halaman

Makin Halu, Lucinta Luna Bingung Bayinya Nendang Terus: Kakinya Ada 4 di Perutku

Dream - Lucinta Luna kembali membuat pernyataan geger soal hamil. Dia mengaku saat ini tengah berbadan dua, hasil perbuatannya dengan seorang pria bule.

Apa yang dikatakan Lucinta ini membuat netizen heboh, padahal diketahui Lucinta merupakan seorang transgender bernama asli Muhammad Fatah.

Meski netizen banyak yang tak percaya soal kehamilan ini, namun ada pula netizen yang memberikan perhatian khusus untuk Lucinta soal kehamilan.

"  Maaf ya ratu seharusnya kalo lagi hamil ga boleh tidur telungkup, sayang debay nya," kritik netizen lewat DM yang dibagikan Lucinta di Instagram Story.

 luna© instagram

Lucinta pun membalas pesan netizen itu dengan gurauan.

"  Gapapa nak biar pindah ke punggung.. ntar juga balik lagi," jawab Lucinta.

Tak sampai di situ saja kekocakan yang dilakukan Lucinta Luna. Saat bertemu Irish Bella, dia meminta saran bagaimana cara membuat kandungannya kuat dan tidak keguguran.

" Iya tolongin aku ya de, ini gimana kalau misalnya aku lagi gerak-gerak, nendang-nendang, aku bingung kakinya ada empat di dalam perutku,” kata Lucinta.

Join Dream.co.id