Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kylie Jenner Makan Mie Instan Lengkap dengan Telur, Dinda Hauw Disindir Netizen

Kylie Jenner Makan Mie Instan Lengkap dengan Telur, Dinda Hauw Disindir Netizen Kylie Jenner (foto : @kyliejenner)

Dream - Kylie Jenner berhasil membuat warganet Tanah Air. Dengan status sebagai selebriti dunia, anggota keluarga Kardashian itu mengunggah foto sajian mie rebus dengan telur di Instagram Story-nya.

Dalam foto hindangn mie instan rebus lengkap dengan telur itu Kyle tidak menuliskan caption apapun. Dia hanya membubuhkan tanda emoji tertawa di atas foto mie instan tersebut. Tak diketahui apakah Kyle benar-benar memakan hidangan tersebut atau mengambil foto dari dunia maya.   

Yang patsi, unggahan Kyle membuat warganet menduga mie instan tersebut berasal dari Indonesia. Mereka juga beramai-ramai memberikan komentarnya usai diunggah oleh akun-akun gosip di instagram, salah satunya akun @lambe_turah.

Mie Instan Kylie Jenner

Tak sedikit dari mereka menyindir artis Dinda Hauw yang mengaku tidak bisa memasak mie instan beberapa waktu lalu usai menikah. Namun dalam unggahan terbaru, Rey Mbayang membantah istrinya itu tak bisa memasak nasi dan menuliskan postingan tersebut sebagai prank untuk netizen.

"Yang kemaren ngepost gak bisa bikin mie instant di ketawain kyliejenner woyy !!!," tulis akun @venidianf.

"Gara2 yg kemarin viral jd semua ikutan bs bikin mie... Gampang skli bikin mie ternyata," kata akun @ratna_afida.

"Apakah Dinda Hauw akan menjadi Duta Mie Instant?," tulis akun @lukmanulhakim90.

"Yang kemaren ngepost gak bisa bikin mie instant di ketawain kyliejenner woyy !!!,' tulis akun @venidianf.

Trik Kylie Jenner Agar Bulu Mata Terlihat Natural

Dream - Maskara merupakan salah satu trik untuk membuat bulu mata lebih bervolume dan panjang. Penampilanmu akan terlihat lebih elegan dan bold. 

Biasanya, kita hanya menggunakan maskara hitam. Namun, Kylie Jenner dan Kim Kardashian melakukannya dengan cara yang berbeda.

Dilansir dari Beauty Crew, Jenner tengah mengaplikasikan makeup di wajah Kim dan membagikan caranya memakai maskara.

" Aku memberimu trik makeup yang membuat penampilanku glamor setiap hari," kata Jenner.

" Aku akan melakukan trik Kylie memakai maskara cokelat di bulu mata bawah. Trik ini sangat menarik, aku tidak berpikir akan menyukainya," tambah Kim.

Jenner menyarankan memakai bagian spoolie yang melengkung untuk mengaplikasikan maskara agar bulu mata lebih terbentuk.

" Aku menggunakan maskara cokelat di bulu mata bawah agar tidak terlalu berlebihan," ungkap Jenner pada 2016. Kemudian, cara ini membuat wajah Kim terlihat lebih natural.

(Sumber: Beauty Crew)

Tutorial Membuat Bibir Terlihat Tebal Ala Kim Kardashian

Dream - Sejak dulu, Kim Kardashian selalu dirias oleh Makeup Artist Mario Dedivanovic. Tetapi, selama physical distancing, dia harus merias wajahnya sendiri. 

Hal tersebut berhasil dilakukan ketika merilis stok tambahan untuk produk brandnya, Mrs West. Dia mengumumkan hal tersebut sambil membagi tutorial membuat bibir yang lebih tebal.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, berikut tutorialnya.

Pertama-tama, mulailah dengan memakai lip liner. Lalu, ambil warna lipstik dan aplikasikan dengan menepuk-tepuk bagian tengah bibir menggunakan jari agar bibirmu terlihat lebih tebal.

Gunakan lip gloss setelah lipstick menyerap sempurna. “ Hanya di bagian tengah bibir. Ditepuk-tepuk sedikit agar bibir terlihat lebih tebal,” kata Kim.

Dengan cara ini, bibirmu akan terlihat lebih tebal dan kenyal. Kamu tidak harus selalu membuat bibir terlihat lebih tebal dengan gaya overlined lips. Gaya ini pun dapat mewujudkannya.

(Sumber: Cosmopolitan.com)

Gaun Transparan Kylie Jenner Saat Liburan Picu Kontroversi

Dream - Liburan Kylie Jenner di Canyon Point, Utah menjadi sorotan. Adik tiri Kim Kardashian itu menghabiskan waktu dengan bersantai di resor Amangiri yang mewah.

Kylie tak lupa mengabadikan momen itu ke laman Instagram. Ia pun menampilkan outfitnya yang sangat mewah. Di salah satu unggahan, ia berpose mengenakan gaun rancangan Rick Owens.

Menilik laman Insider, gaun berbahan semi-transparan itu merupakan salah satu koleksi Musim Semi 2020 Rick Owens. Harganya dibanderol seharga US$1780 atau Rp25,6 juta.

 Kylie Jenner© Foto: Instagram @kyliejenner

Bahan kain yang sangat tipis mengekspose bagian tubuhnya, terutama di sekitar pinggul bagian belakang. Semakin seksi, Kylie memadukannya dengan handbag Dior.

Bos Kylie Cosmetics itu juga mengenakan sepatu Tony Bianco senilai Rp4,1 juta dan sederet perhiasan emas

Tuai Kontroversi?

Dara berusia 22 tahun itu sangat gemar mengenakan outfit transparan. Di hari sebelumnya, ia juga memakai busana transparan yang terlihat lebih seksi.

Ia memakai one shoulder dress berbahan sequin semi-transparan. Gayanya makin memikat dengan siluet pas body. Namun unggahan ini sempat menuai kritik lantaran Kylie tidak menyebut LoudBrand Studios sebagai perancang busananya.

" Kylie Jenner menolak untuk menyebut desainer yang bajunya ia kenakan, yang merupakan orang berkulit hitamm dan kini membatasi kolom komentarnya. @LoundBrndStudios adalah desainernya!" tulis akun Twitter @zoeyy227

 Kylie Jenner© Foto: Twitter @zoeyy227


Namun kekasih Travis Scott itu mengunggah banyak foto lainnya dengan memakai gaun tersebut. Ia juga menyebut akun Instagram @loudbrandstudios di unggahannya.

Forbes Cabut Gelar Miliarder Termuda dari Kylie Jenner

Dream – Forbes pernah memasukkan Kylie Jenner ke daftar miliarder muda. Rupanya, media ternama ini mencoret nama Kylie dari daftar tersebut.

Usut punya usut, media ini menyebut saudara Kendal Jenner itu telah berbohong soal data keuangan dan kekayaan yang dimilikinya.

Dikutip dari Kapanlagi, Minggu 31 Mei 2020, Forbes menjelaskan jika bisnis Kylie Jenner yang berupa Kylie Cosmetics tidak berjalan sesukses yang orang lain bayangkan. Penghasilan dari bisnis mantan kekasih Travis Scott itu bahkan juga belum mencapai angka US$1 miliar (Rp14,65 triliun). Inilah yang membuat Kylie tak layak disebut miliarder.

Dalam laporan yang dituliskan secara mendetail, Forbes mengklaim bahwa Kylie bersama keluarganya telah sengaja membesarkan bisnis dan kesuksesannya. Tak tanggung-tanggung, Kylie juga disebut menaikkan angka dan data pajak sewaktu diriset tahun lalu.

Klaim Forbes ini mengacu pada laporan dari pihak Coty, perusahaan kecantikan yang membeli saham Kylie Cosmetics sebanyak 51 persen pada Januari lalu. Di sanalah terungkap bahwa bisnis Kylie Jenner ini mengalami defisit. Pengeluarannya lebih banyak daripada penghasilan.

" Menurut Coty, pendapatan selama 12 bulan sebelum kesepatan mereka adalah sebesar US$177 juta (Rp2,59 triliun) yang sebenarnya jauh lebih rendah dari perkiraan. Parahnya lagi, Coty menyebutkan kalau penjualan (Kylie Cosmetics) naik sebesar 40 persen dari tahun 2018. Yang berarti bisnis tersebut hanya menghasilkan angka US$125 juta (Rp1,83 triliun) tahun itu, benar-benar jauh dari data sebesar US$360 juta (Rp5,27 triliun) seperti kata Jenner yang membuat Forbes percaya."

 

Reaksi Kylie

Menyadari adanya artikel tersebut, Kylie langsung mengungkapkan kemarahannya di Twitter. Bintang Life of Kylie ini menuliskan, " Baru bangun eh malah dapat berita begini. Ku pikir dia (Forbes) adalah situs terpercaya. Semua angka yang ku lihat ditulis berdasarkan data yang tidak akurat dan asumsi yang belum terbukti. Aku nggak pernah minta gelar apapun atau mencoba untuk berbohong, EVER. Period."

" Baiklah, aku sangat diberkati melebihi usiaku. Aku juga punya putri yang cantik, dan bisnis yang sukses, aku baik-baik saja. Aku bisa menulis 100 hal lain yang lebih penting daripada harus membenarkan berapa uang yang ku miliki sekarang," tulis Kylie.  (mut)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tutorial Bibir Tampak Bak Kylie Jenner Cukup dengan 2 Produk Makeup

Tutorial Bibir Tampak Bak Kylie Jenner Cukup dengan 2 Produk Makeup

Tampilan bibir yang plumpy bak Kylie Jenner telah viral sejak lama. Cara menirunya pun sangat mudah dengan menggunakan 2 produk makeup saja.

Baca Selengkapnya
Inspirasi Tampil Memukau dengan Makeup Latte ala Yuki Kato

Inspirasi Tampil Memukau dengan Makeup Latte ala Yuki Kato

Biasa tampil dengan makeup sederhana, Yuki tampak cantik sebagai Brand Ambassador di acara 8th Anniversary Luxcrime.

Baca Selengkapnya
Pengantin Wanita Ini Viral Usai Makeup Sendiri di Hari Pernikahan, Ternyata Hasilnya…

Pengantin Wanita Ini Viral Usai Makeup Sendiri di Hari Pernikahan, Ternyata Hasilnya…

Ia memilih untuk makeup sendiri lantaran ingin menghemat biaya

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kadung Malu Datang Konser Baju Samaan, Penonton Konser Ajak `Kembarannya` Selfie Bareng

Kadung Malu Datang Konser Baju Samaan, Penonton Konser Ajak `Kembarannya` Selfie Bareng

Seorang gadis yang lagi nonton konser baru menyadari kalau dia memakai baju kembar dengan seorang penonton lainnya.

Baca Selengkapnya
Pengertian Gamis Pria, Jenis, dan Cara Memilihnya

Pengertian Gamis Pria, Jenis, dan Cara Memilihnya

Kenali tentang fashion gamis pria, jenis, dan cara memilihnya untuk menunjang penampilan.

Baca Selengkapnya
Momen Wanita Bertanya di Kajian Rasa Stand Up, Bikin Jemaah dan Ustaz Ikut Ngakak

Momen Wanita Bertanya di Kajian Rasa Stand Up, Bikin Jemaah dan Ustaz Ikut Ngakak

Ceritakan kisah sedih, jemaah yang mendengar cerita wanita ini malah tertawa.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Challenge Makan Jeruk Nipis

BUNGKUS! Challenge Makan Jeruk Nipis

Sahabat Dream, seru juga nih tes tingkat ketahanan kamu makan buah jeruk nipis. Kira-kira kalau kalian masuk yang mana nih?

Baca Selengkapnya
Viral Video SBY Makan Mie Instan di Warung Pinggir Jalan, Netizen Salfok Lihat Lilin di Meja

Viral Video SBY Makan Mie Instan di Warung Pinggir Jalan, Netizen Salfok Lihat Lilin di Meja

Di meja SBY sudah ada segelas pop mie rasa soto dengan satu mangkuk kosong yang digunakannya untuk makan.

Baca Selengkapnya
Dirias dengan Latina Makeup, Luna Maya Jadi Mirip Kim Kardashian

Dirias dengan Latina Makeup, Luna Maya Jadi Mirip Kim Kardashian

Luna Maya tampak bold saat tampil dengan latte makeup. Penampilannya pun dipuji mirip Kim Kardashian.

Baca Selengkapnya
Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Pengantin menangis sesenggukan karena riasan hancur akibat ulah tamu. MUA pun membersihkan noda dan memperbaiki riasannya.

Baca Selengkapnya