Heboh Hapus Semua Foto Suami, Laudya Cynthia Bella: Tak Ada yang Abadi

Showbiz | Senin, 17 Februari 2020 16:36
Heboh Hapus Semua Foto Suami, Laudya Cynthia Bella: Tak Ada yang Abadi

Reporter : Amrikh Palupi

Ini postingan dari Laudya Cynthia Bella.

Dream - Gonjang ganjing rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran kembali menyeruak ke publik. Ini lantaran wanita yang kerap disapa Bella ini menghapus semua foto saat bersama sang suami di akun instagramnya.

Meski menghapus foto suami, Bella tidak menghapus foto kebersamaan dengan putri sambungnya Alesya. Di tengah kabar Bella hapus foto suami, postingan terakhir wanita asal Bandung ini menarik perhatian.

Wanita 31 tahun ini mengunggah video murottal Surat Al-Anbiya ayat 34-35. Surat ini memiliki arti bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi.

 Laudya Cynthia bella© Laudya Cynthia bella

" Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusia pun sebelum kamu (Muhammad), maka jikalau kamu mati, apakah mereka akan kekal. Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kalian dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya)," isi dari dalam surat tersebut.

Sebelumnya, pemain Surga Yang Tak Dirindukan ini mengunggah hadist dari HR Muslim tentang takdir setiap makhluk.

" Allah telah mencatat takdir setiap makhluk 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi (HR. Muslim , no 2653),' isi dari hadist HR Muslim yang diposting Bella.

" Dan semua itu sudah dicatat di kitab Lauhul Mahfuzh. Sebagaimana disebutkan dalam hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam," imbuh Bella sebagai keterangan pada kalimat hadist dari HR Muslim.

 postingan bella© postingan bella

Unggahan Bella ini ramai dikomentari warganet, kagum dengan postingan mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

" Maa Syaa Allah, semoga kita selalu dlm lindungan Allah SWT , dan selalu berada di jalan-Nya . Aamiin . . Selamat menunaikan ibadah sholat subuh teh belskynaa love you teh @laudyacynthiabella," tulis akun @marbell_bellaudyaa.

" MashaAllah," tulis akun @ladybossrafa.

2 dari 7 halaman

Laudya Cynthia Bella Hapus Seluruh Foto Suami di IG, Ada Apa?

Dream - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran diterpa isu tak sedap. Dikabarkan rumah tangga keduanya tengah bermasalah. Benarkah?

Diketahui, Bella menghapus seluruh foto dia bersama sang suami itu di instagram Bella. Termasuk foto pernikahan keduanya, sudah tidak terpampang lagi di instagram wanita kelahiran Bandung tersebut.

Kabar keretakan rumah tangga Bella dan Emran memang sudah terdengar dari September 2019 lalu. Itu karena Bella pernah mengunggah sebuah kalimat rumah tangganya dihinggapi oleh kehadiran orang ketiga.

Maka dari itu, ia pun tidak akan pernah lagi mengunggah foto suaminya di instagram.

" Insya Allah ini postingan terakhir, sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De," tulis Bela beberapa waktu lalu.

3 dari 7 halaman

Terakhir Kalinya

Terakhir Bella mengunggah foto bersama suaminya pada September lalu, dan menitip suaminya kepada Allah.

" Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya.HR. Ahmad 2/403. Karena, suami pun milik Allah, jadi hanya Allah yang dapat menjaganya," kata Bella.

 Laudya Cynthia Bella© instagram.com/imkoombre

Meski begitu, Bella dan Engku Emran masih saling follow di Instagram mereka masing-masing. Selain itu pula Bella juga tidak menghapus foto kebersamannya dengan anak sambungnya Alesya

4 dari 7 halaman

Ustaz Fatih Ungkap Kondisi Rumah Tangga Laudya Bella dan Engku Emran

Dream - Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat diterpa isu tak sedap. Biduk rumah tangga yang dibangun dua tahun silam dirumorkan retak setelah Bella menyatakan tak akan mengunggah foto sang suami ke Instagram.

Namun, kabar itu rupanya hanya rumor belaka. Sebab, rumah tangga Bella dan Engku Emran ternyata baik-baik saja. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Ustaz Fatih Karim melalui akun Instagram @ustadzfatihkarim.

"  Alhamdulillah, sesibuk-sibuknya teh @laudyacynthiabella dan suaminya Engku Emran masih selalu menyibukkan diri dengan hadir kajian, bahkan di Kuala Lumpur pun aktif menghidupkan majelis ilmu," tulis Ustaz Fatih Karim.

 Bel© Instagram

Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Engku Emran terlihat bergamis cokelat dan peci hitam. Dia berdiri di sebelah kiri sang ustaz. Sementara, Laudya Bella berdiri di sebelah kanan sang ustaz. Mereka terlihat tersenyum bahagia.

"  Ukhuwahnya terus terjalin. Persaudaraan bukan karena urusan bisnis bukan pula urusan dunia. Tapi bersaudara karena allah. Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat naungan saat tiada naungan kecuali naungan Allah," tambah Ustaz Fatih Karim.

Ustaz Fatih juga mendoakan rumah tangga Bella agar tetap langgeng dan segera diberikan keturunan. "  Saling mendoakan semoga Allah anugrahkan rumah tangga yang sakina mawadah warahmah. Dan segera Allah anugrahkan keturuanan yang banyak," tambah Ustaz Fatih.

5 dari 7 halaman

Santer Pernikahan Laudya Bella Retak, Ini Komentar Mantan Istri Engku Emran

Dream - Kabar keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella sedang santer diperbincangkan. Spekulasi ini bermunculan setelah Bella memutuskan tidak lagi mengunggah foto sang suami di akun Instagramnya. 

Dalam keterangan fotonya, Bella sempat menyentil banyaknya wanita yang menggoda seorang pria meski dia telah menjadi suami orang lain itu. Isu itu semakin santer setelah Bella berulang kali mengunggah kata-kata bijak mengutip dari beberapa hadist dan ayat Al Quran.

Di tengah isu yang tengah santer tersebut, mantan istri Engku Emran, Erra Fariza hany bisa mengharapkan jiksa rumah tangga mantan suaminya dan Bella senantiasa bahagai dan rukun. 

" Hidup ini mau tenang kan? Saya mau anak saya bahagia, senang," kata Erra Fariza dikutip dari tayangan HOT Issue Pagi, Jumat 4 Oktober 2019. 

 bella dan suami© bella dan suami

foto : Akun @laudyacynthiabella

Erra menegaskan Bella adalah sosok yang tepat untuk Emran dan anaknya, Aleesya. Dia juga menginginkan Emran mendapatkan wanita yang bisa menyanyi Aleesya.

" Jadi, dengan siapapun pilihan Emran, yang penting dapat menerima anak saya seadanya," nya.

6 dari 7 halaman

Bersyukur dan Terjawab dalam Doa

Erra mengaku bersyukur karena Bella menjadi pendamping Emran sekaligus ibu dari putrinya Aleesya. Erra mengungkapkan bahwa Bella sangat menyayangi Aleesya begitu juga sebaliknya.

" Dan syukur Alhamdulillah, berkat doa barangkali, bertemu dengan Bella. Bella juga senang sama Aleesya, dia senang juga sama budak (anak kecil). Dan mungkin dengan sifat penyayang Bella itu, membuat Aleesya juga senang dengan dia," tutur Erra.

 mantan istri engku emran© mantan istri engku emran

Erra mengatakan bahwa dirinya selalu mendoakan mentan suaminya itu mendapatkan pendamping baru yang penyayang. Dan doa yang diinginkan Erra terkabul dengan hadirnya wanita asal Bandung itu menjadi pendamping Emran dan menjadi ibu untuk putrinya.

7 dari 7 halaman

Bella Hadir Setelah Erra Lama Berpisah

" Saya berpisah sama Emran sudah lama, sebelum timbulnya Bella. Dan dalam doa saya juga senantiasa mendoakan pengganti istri kepada Emran itu biarlah yang baik, yang penyayang. Dan saya dapat apa yang saya doakan," kata Erra.

Hingga saat ini Bella belum berkomentar apapun tentang kabar tersebut. Sebaliknya, wanita asal Bandung itu malah mengunggah video di instastory yang memperlihatkan momen saat bermain kartu bertuliskan bahasa arab dengan putri Engku Emran.  

Sumber : youtube.com/Indosiar

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna
Join Dream.co.id