Heboh Arya Saloka Emosi Lihat Peran Aldebaran di Ikatan Cinta

Showbiz | Sabtu, 23 Januari 2021 09:00
Heboh Arya Saloka Emosi Lihat Peran Aldebaran di Ikatan Cinta

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat ekspresi Arya Saloka.

Dream - Sinetron Ikatan Cinta naik daun. Rating tayangan drama itu bahkan bertengger di puncak.

Sinetron yang tayang sejak Oktober 2020 itu memang menyuhkan cerita menarik dengan plot yang tak mudah ditebak. Pemirsa pun terbuai dengan cerita Ikanatn Cinta.

Banyak penonton yang terkuras emosinya melihat adegan dua pemain utama Amanda Manopo, yang memerankan Andin, dan Arya Sloka, dengan peran Aldebaran.

 Arya Saloka© Arya Saloka

Tak hanya pemirsa biasa, Arya Saloka pun turut emosi saat melihat sendiri sinetron yang ia bintangi. Adegan yang membuat Arya emosi saat Andin menjatuhkannya dan meninggalkannya pergi .

Video Arya emosi menonton bareng dengan pemain lain diunggah oleh akun Instagram @d_she17.

Dalam video itu, Arya Saloka yang awalnya serius menonton lalu emosi dan mendekati layar televisi sampai-sampai ingin menyabet televisi dengan benda di tangannya.

" Mas arya se server nih sama penonton kebanyakan @arya.saloka," keterangan video tersebut dikutip Dream, Jumat 22 Januari 2021.

 Arya Saloka© Arya Saloka

Foto :@arya.saloka

Unggahan akun fanbase Arya Saloka ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut tertawa saat melihat tingkah pria berusia 29 tahun itu.

" akhir'y mas arya merasakan apa yg kami rasakan," tulis akun @dhe_erna93.

" Hahahah satu server sama pemainnya.. Klw lagi tegang tegang ny tiba tiba iklan.. Pngen nonjok TV rasanya wkwkwkwk..," tulis akun @putridewi_nay.

" Hahaaa...kirain emak" doank klo iklan bikin kezeell," kata akun @youniawati_21.

2 dari 6 halaman

Terus Lakukan Adegan Digendong Arya Saloka, Amanda Manopo Risih

Dream - Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang booming dan digandrungi masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang sejak 19 Oktober 2020 itu menjadi tonton dengan rating pertama saat ini.

Tidak hanya itu, para pemainnya pun diidolakan, seperti dua pemeran utama: Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri.

Andin dan Aldebaran memang tampak serasi. Banyak penonton yang memuji akting Amanda dan Arya. Namun siapa sangka di balik sukses itu, Amanda ternyata merasa risih saat melakukan adegan digendong Arya Saloka.

" Gue juga enggak ngerti kerjaan penulis gendong mulu, gue aja sampai capek. Tapi mau enggak mau akunya yang kayak aduh sebenarnya risih," ujar Amanda Manopo dikutip dari YouTube Intens Ivestigasi, Kamis 21 Januri 2021.

 Andin digendong Al di Ikatan Cinta© Andin digendong Al di Ikatan Cinta

" Sebaliknya kasihan juga sama lawan mainnya, capek, pegel. Aku sendiri juga berat," imbuh Amanda.

Kekasih Billy Syahputra itu tidak bisa menolak saat ada adegan digendong di skenario sinetron Ikatan Cinta. Ia hanya sebatas artis yang profesional mengikuti arahan sutradara.

" Ya gimana dibayar kita harus ngikutin. Sutradara maunya juga seperti itu, kita sebagai pemain dibayar ya udah kita ngikutin aja deh, " kata Amanda Manopo.

 Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta© Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta

Foto : @amandamanopo

Tak jauh berbeda dengan Amanda, Arya Saloka juga tidak bisa menolak adegan menggendong di sinetron ini.

" Yah tuntutan skenario. Di skenario suruh begitu," kata Arya Saloka tertawa.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Adegan Ikatan Cinta Paling Bikin Amanda Manopo Kesal

Dream - Cerita Ikatan Cinta episode Minggu 17 Januari 2021 begitu menguras air mata. Amanda Manopo yang memerankan Andin akhirnya mengetahui hubungan sebenarnya Aldebaran Alfahri dengan Roy Alfahri.

Fakta itu diketahui Andin saat mereka sedang merayakan ulang tahun pernikahannya di sebuah restoran.

Andin berlinang air mata saat meminta suaminya menjelaskan hubungannya Roy Alfahri. DI saat itulah Amanda mengetahui jika Roy Alfahri ternyata adik dari Aldebaran Alfahri.

 Amanda Manopo© Amanda Manopo

" Aku benci kamu. Aku benar-benar benci," kata Andin marah besar.

Namun saat ingin meninggalkan restoran, Aldebaran langsung menarik Andin dan memeluknya. Ia meminta maaf kepada Andin dan mengakui kalau ia bener-benar cinta dengan Andin.

" Maafin saya. Saya minta maaf. Maafin saya karena saya mengakui disaat tidak tepat. Saya minta maaf. Tapi jujur Ndin saya cinta sama kamu," kata Aldebaran.

 Amanda Manopo© Amanda Manopo

Setelah itu, Andin menatap wajah sendu dari Aldebaran. Tak disangka Andin menjatuhkan Aldebaran dan meninggalkannya.

" Jangan pergi yah. Jangan tinggalin saya," kata Aldeberan memohon.

" Ilmu bela diri udah berguna mas untuk menjatuhkan orang yang udah aku benci," kata Andin.

 Unggahan Amanda Manopo© Unggahan Amanda Manopo

Melalui akun instagramnya, Amanda Manopo mengaku jika di episode Minggu 17 Januari 2021 menguras air mata. Ia bahkan tidak suka dengan episode tersebut.

" Eps kali ini ngeselinnnnn," tulis Amanda Manopo lewat Insta Story.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Alasan Utama Arya Saloka Terima Peran Jadi Aldebaran Alfahri Terungkap!

Dream - Arya Saloka mengaku mau menerima tawaran peran sebagai Aldebaran Alfahri dan menjadi lawan main Amanda Manopo karena cerita sinetron Ikatan Cinta sangat unik.

" Ceritanya dari awal memang unik. Oh ini ceritanya bagus loh. Diceritai sinopsisnya kan, ceritanya unik loh," kata Arya Saloka di kanal YouTube Gritte Agatha.

 Arya Saloka dan Amanda Manopo© Arya Saloka dan Amanda Manopo

Foto : arya.saloka

Arya benar-benar mempelajari sinopsis sinetron tersebut untuk benar-benar mendalami karakternta. Dia juga belajar dari film dan drama Korea.

Pria 29 tahun ini mengaku menjadikan sejumlah adegan drakor sebagai referensi untuk menjiwai karakter Aldebaran.

" Kebetulan gue selama pandemi tuh nontonya Korea. Terus ya sudah, waktu pas ditawarin akhirnya yang gue pakai adalah detail-detail dari apa yang gue tonton di Korea," kata Arya.

 Arya Saloka© Arya Saloka

" Gue kan jarang nonton Korea, gue bukannya enggak suka (drama) Korea ya. Cuma malas aja. Biasanya gue kiblat pasti ke (film) Barat tapi gara-gara pandemi gue nonton Korea," imbuhnya.

Suami Putri Anne itu mencontohkan beberapa detail film dan drama Korea yang diaplikasikan di sinetron Ikatan Cinta.

" Detail-detail dari cara dia mungkin gesturnya dan segala macam yang memang, oh Korea seperti ini. Ada beberapa blocking kamera yang memang, oh ini Korea banget nih. Korea itu kan biasa letter L gitu kan (blocking kamera). Bisa kepakai-pakai juga disini," tuturnya.

Sumber: YouTube.com

5 dari 6 halaman

Putri Anne Seorang Mualaf Sebelum Dinikahi Arya Saloka

Dream - Kehidupan Arya Saloka jadi perhatian netizen semenjak main di sinetron Ikatan Cinta. Tak hanya kehidupan Arya yang ditelusuri netizen, sang istri, Putri Anne, juga tak luput dari sorotan.

Ternyata sebelum menikah dengan Arya, Putri Anne seorang mualaf. Fakta itu terungkap dalam unggahan salah satu akun fanbase Arya Saloka di Instagram.

" Kebetulan aku juga mualaf, baru mualaf mungkin setahun yang lalu," kata Putri Anne dalam video yang diambil pada 2017 itu.

 putri© Instagram

Hanya saja saat menjadi mualaf, ia belum memutuskan berhijab. Putri Anne baru berhijab satu tahun belakangan ini.

Dia tak memberi penjelasan panjang tentang keputusan berhijabnya. Dia hanya mengatakan bahwa berhijab karena, " Takut beb.

6 dari 6 halaman

Tika Bravani Bongkar Sikap Asli Putri Anne Istri Arya Saloka

Dream - Sebelum fokus urus keluarga dan berhijab, Putri Anne sempat membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Istri Arya Saloka ini berperan sebagai Novita adalah penghuni kos milik Bang Simin, suami Emak Mae.

Putri Anne juga diceritakan berpacaran dengan Mas Pur. Namun Putri Anne tidak lama di TOP lantaran diceritakan pulang kampung dan dijodohkan dengan pria lain oleh kedua orangtuanya.

Mesti tak bermain lagi di sinetron yang tayang sejak 2015 itu, nyatanya Putri Anne berteman baik dengan Denok pemain TOP lain yang diperankan oleh Tika Bravani.

 Putri Anne dan Arya Saloka© Putri Anne dan Arya Saloka

Foto : @putriannesaloka

Istri Dimas Aditya bahkan ditanya soal sosok Putri Anne dikehidupan nyata. Mendapat pertanyaan soal Putri Anne, Tika justru langsung mention nama akun Putri Anne.

" Menurut kakak, Putri Anne orangnya kayak gimana kak"  tanya netter kepada Tika.

Ibu satu anak ini lalu bertanya langsung kepada istri asli Aldebaran itu.

"  Beb... lo gimana sih orangnya?" tanya Tika.

 Unggahan Tika Bravani© Unggahan Tika Bravani

Putri Anne yang terbilang aktif bermain media sosial pun langsung memberikan jawabannya tentang sosok dirinya sendiri. Bukan jawaban yang baik tentang dirinya, Putri Anne justru menyebut dirinya bau, berisik dan jahil.

"  Gak banget lah orangnya beb, bau, berisik, rese" tulis Putri Anne menyebutkan soal dirinya.

Join Dream.co.id