Heboh Artis Elina Joerg Dapat THR Mobil Mewah dari Pacar

Showbiz | Selasa, 2 Juni 2020 11:22
Heboh Artis Elina Joerg Dapat THR Mobil Mewah dari Pacar

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat mobilnya!

Dream - Bak ketiban durian, pesinetron Elina Joerg mendapat hadiah istrimewa dari sang kekasih, Gusti Ega. Pemain Mermaid In Love itu mendapat mobil Alphard hitam.

" Jujurrr speechless bangettt. Sumpahhh seneng bangettt tapi aku gak enakk apalagi aku juga belum nikahh," tulis Elina Joerg di Instagram.

Gadis 20 tahun ini mengaku sangat bahagia mendapat hadiah tersebut, meskipun dia menilai agak berlebihan.

 Erlina© Erlina

" Sumpahhh baikkk bangettt berlebihan dia orangnya, walaupun suka ngeselinnn. Tapi ku senanggg dan bahagiaaa mmmmwwwwaaaahhhhh," ucapnya.

Unggahan Elina ini langsung membuat heboh pengguna sosial media. Tak sedikit yang iri dengan gadis kelahiran Jakarta 25 November 1999 ini.

" Masih pacaran dibeliin mobil, udah nikah pasti dibeliin fly over nih," tulis akun @arafahrianti.

" Jiwa kemiskinan ini merontah rontah," kata akun @reynlld.

" Masyaallah ibuuu di ajak jalaan2 ya ka pake mbl baruuuu @elinaaaaajoerg," tulis akun @deswitamaharani80.

2 dari 6 halaman

Atta Halilintar Siapkan Hadiah Mobil Sport Untuk Orang Tersayang, Siapa?

Dream - Atta Halilintar menyiapkan hadiah spesial untuk orang terkasih di hatinya. Youtuber dengan jutaan subcriber itu memperlihatkan sebuah hadiah berupa mobil sport berwarna orange lengkap dengan pita berwarna biru.

" Kado Mobil sport buat siapa ya?? persiapan hadiah buat orang yang aku sayang kalau orangnya diluar negri harus jemput ga?" tulis Atta Halilintar dikutip Dream, Rabu 13 November 2019.

Anak sulung dari 11 bersaudara ini sukses memancing rasa penasaran netizen tentang sosok orang terkasih yang akan mendapat hadiah spesial dan mewah itu. Buktinya, unggahan youtube berusia 24 tahun ini langsung riuh dengan komentar netizen.

Banyak juga warganet yang berharap bisa memiliki hadiah mobil mewah Atta tersebut, termasuk Gading Marten.

 atta halilintar© atta halilintar

" Tau alamat gw kan,' tulis Gading Marten.

" Gk usah jauh jauh bang.. Saya dirumah alamat lewat DM bang,"  tulis akun @dendy_andrea.

Seorang netizen menduga hadiah mobil itu akan diberikan untuk orangtuanya Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk

" buat umi @genifaruk yaa bang @attahalilintar atuh jemput dong bang,"  tulis akun @ruthjessica07.

3 dari 6 halaman

Foto Telanjang Dada, Tubuh Atta Halilintar Bikin Kaget

Dream - Foto liburan Atta Halilintar di Bali menjadi sorotan. Youtuber muda, dengan belasan juta subscriber, itu memang memamerkan potret yang tidak biasa.

Pada foto itu, sulung dari sebelas bersaudara ini terlihat duduk di bibir kolam renang. Kali ini, dia bertelanjang dada, hanya mengenakan celana pendek saja.

"  lagi honeymooon tapi..... (isi sendiri titik2 nya). pokoknya thank u @tixbible for the amazing villa," tulis Atta Halilintar, dikutip Dream pada Senin 4 November 2019.

Unggahan Youtuber 24 tahun ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak warganet yang mengaku terkejut melihat bentuk tubuh Atta Halilintar.

 atta halilintar© atta halilintar

"  Gak nyangka badan lo sixpack juga bang @attahalilintar,"  tulis akun @officialahmad_20.

" Duh ngeriiii badannya kotak2,"  sahut @1996.kg_

" Aduh badan Bang Atta bikin gagal fokus deh, kotak2,"  ujar akun @pretty.sinful

4 dari 6 halaman

Fantastis! Nikita Mirzani Beri Hadiah Mobil Mewah ke Bayinya

Dream - Nikita Mirzani memberikan hadiah faantastis untuk anak ke tiga yang baru berusia tiga bulan, Arkana Mawardi. Tak tanggung-tanggung, Nikita memberikan mobil Mini Cooper S Cabriolet warna biru.

" Ini mobil untuk anak ketiga Niki, kesayangan, Arkana Mawardi. Karena dia kecing (kecil), waktu itu lahirnya prematur Niki hadiahin Mini Cooper," kata Nikita, dikutip dari video Youtube MOP Channel, Jumat 19 Juli 2019.

Nikita mengaku memberikan hadiah mobil mewah untuk Arkana karena ingin menunjukan kasih sayangnya. " Inilah bukti kasih sayang Nikita Mirzani buat anak kecing Niki yang nomor tiga, Mini Cooper. Bagus banget dan mini," ucapnya.

 Nikita Mirzani© nikita mirzani

Nikita Mirzani (Kapanlagi.com/ Muhammad Akrom Sukarya)

Nikita Mirzani mengatakan, mobil tersebut sangat nyaman dan bagus. Menurut dia, hanya tujuh orang yang punya mobil tersebut.

" Dan dicobain memang bagus banget, ya udah Niki pilih Mini Cooper ini yang terbaru, yang baru tujuh orang di Indonesia yang pakai. Termasuk warna karena laki kan," kata dia.

5 dari 6 halaman

Dibayar Tunai

Selain itu, Nikita menegaskan bahwa dirinya membeli mobil berwarna biru anak ketiganya ini dibayar secara tunai. Menurut Niki, uang tersebut dihasilkan usai melahirkan Arkana.

" Dan satu lagi yang butuh kalian tahu ya sobat misqueen aku, ini dibelinya cash, bukan begitu pak Nyoman?," kata Niki.

Wanita berusia 33 tahun ini bersyukur dengan kerja kerasnya selama ini bisa menghasilkan mobil mewah yang harganya sampai miliaran rupaih untuk putranya itu.

 Nikita Mirzani mobil© Nikita Mirzani mobil

" Kerja keras, Alhamdulillah karena kerja banting tulang, siang malam. Abis lahiran 3 hari langsung syuting, ya inilah hasilnya. Cash-nya Rp1 miliar 10 (juta)," tuturnya.

6 dari 6 halaman

Busana Nikita Mirzani Antar Anak Hari Pertama Sekolah Jadi Sorotan

Dream - Hari pertama sekolah juga dimanfaatkan Nikita Mirzani untuk mengantat putrinya, Meizani Nasseru Asry. Gadis yang biasa disapa Lolly itu menjalani pendidikan di sekolah keagamaan di wilayah Tangerang.

Penampilan ibu tiga anak ini pun tampak berbeda dari biasanya. Niki mengenakan busana syari lengkap dengan hijab berwarna hitam dan kacamata senada.

Nikita berpose dengan memeluk sang putri yang mengenakan busana syari berwarna putih. Pada keterangan foto, Niki mengaku bangga telah menjadi ibu dari Lolly seraya mendoakan agar putrinya bisa mengikuti sekolah dan belajar dengan rajin.

" Anak perempuan ku tersayang kaka Laura... mimi cuma mau bilang. I’m proud to be your mother ...belajar yg rajin disana. Mimi yakin kaka lolly pasti bisa. Skrg mimi bisa fokus ngebantai yg udh pke foto km. bismillahirohmanirohim yah sayang,"  tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Senin 15 Juli 2019.

 Nikita Mirzani© Instagram

Unggahan wanita 33 tahun ini yang tampil dengan busana berbeda itu langsung mencuri perhatian netizen. Meski pernah melepas hijabnya, masih banyak netizen yang mendoakan agar Nikita kembali mengenakan pakaian muslimah.

"  ka nikitaa cantik banget masya allah semoga ka nikita lanjut ya berhijab ya allah amin,"  tulis akun @siti_rohanita.

" Ya.. Yg kayak gini aq suka.. Aura cantiknya luar dalam keliatan,"  tulis akun@susi_fatmawatiee.

" Smg Nyai pakai jilbab lg,"  tulis akun @triwidari4.

Terkait
Join Dream.co.id