Ibunda Ungkap Maksud Ucapan Amanda Manopo Pernah Menikah di Usia 18 Tahun

Showbiz | Kamis, 21 Januari 2021 09:23
Ibunda Ungkap Maksud Ucapan Amanda Manopo Pernah Menikah di Usia 18 Tahun

Reporter : Amrikh Palupi

Terkuak fakta terkait pengakuan dari Amanda Manopo pernah menikah.

Dream - Amanda Manopo membuat pengakuan sudah pernah menikah di usianya yang masih belia, 18 tahun. Pengakuan Amanda menjadi perbincangan publik karena status kekasih Billy Syahputra itu selama ini diketahui belum pernah menikah.

Pengakuan yang meluncur sendiri dari lisan Amanda langsung dibantah oleh sang ibunda, Henny Manopo. Menurut Henny, Amanda belum pernah menikah dan ucapan dari putrinya itu bagian dari plesetan semata.

" Nggak, itu ada yang plesetin ucapannya dia. Nggak ada (pernikahan)," kata Henny Manopo dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Rabu 20 Januari 2021.

Henny menjelaskan pernikahan yang dimaksud Amanda Manopo hanya keinginan putrinya untuk menikah di usia muda. Namun semua rencana itu tidak pernah terlaksana.

 Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)© Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)

" Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. Diplesetin itu (ucapannya). Orang masih anak-anak," kata Henny.

Henny memastikan bila nanti putrinya menikah, keluarga tidak akan menutup-nutupi dari awak media mengingat posisinya sebagai public figure.

" Ya diklarifikasi aja ya, jadi trending topic itu kan. Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi, pasti, semua juga akan tahu," tuturnya.

(Sah, Sumber : Kapanlagi.com)

2 dari 6 halaman

Pengakuan Mengejutkan Amanda Manopo Pernah Menikah di Usia 18 Tahun

Dream - Amanda Manopo mengungkap fakta mengejutkan tentang kehidupan pribadinya sebelum menjalin hubungan kasih dengan Billy Syahputra. Amanda mengaku sudah pernah menikah di usinya yang masih 18 tahun.

Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan sang mantan, yakni Chris Laurent, yang seharusnya berlangsung tahun ini juga gagal diselenggarakan. Sebab, hubungan asmara keduanya justru berakhir di awal 2020 lalu.

" Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," kata Amanda Manopo dikutip Dream dari YouTube Dapur Bincang Online, Rabu 20 Januari 2021.

 Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)© Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)

Dari pengalaman kegagalan dua kali mencoba merajut rumah tangga itu membuat pemeran Andin di Ikatan Cinta ini tak lagi mamasang target menikah. Amanda tak ingin lagi berekspektasi terlalu tinggi soal pernikahan karena takut melukai hatinya.

" Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu, aku sudah tidak mau berekspektasi," ucap Amanda Manopo.

" Yang penting, selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi kepada pasangan," imbuhnya.

3 dari 6 halaman

Siapkan Mental dan Materi

Kini, wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu kini tengah berusaha untuk menyiapkan mental dan keuangan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

 Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)© Amanda Manopo (Foto : @amandamanopo)

Foto : @amandamanopo

" Sekarang mental doang, bukan materi, tapi terkadang kita publik figur ini serba salah juga. Kalau pengen sederhana, tapi orang di sekitar kita atau segala macem, diomongin yang macem-macem. Maunya yang pengen bener-bener orang nggak tahu, malah dibilang hamil duluan," kata Amanda Manopo.

Akibat unggahan video tersebut banyak warganet yang heboh. Mereka kaget saat tahu Amanda pernah menikah di usia 18 tahun. Tak sedikit pula yang berharap Amanda dan Billy Syahputra segera menikah.

" bgininih,,kalo sebuah pasangan memiliki rasa yg seimbang, menjadikan pasangannya adalah rumah tempat harus pulang dan merasa nyaman,, jamin deh awetnya sampai akhir hayat,,," kata akun
citra prasetia.

" Semoga endingnya bahagia, karena mereka beda keyakinan," kata akun Sulistiyo Best.

" Speechless aku,ngga terasa ikutan mewek tapi klu kalian mengejar materi tu ngga akan ada habisnya,semoga secepatnya Tuhan mempersatukan kalian dlm ikatan yg suci,Amin yarobbal alamin," kata akun Iis Camila.

" Amanda cerdas tegas dan rendah hati,dan siap berpindah keyakinan bila Allah menghendaki,dan Bely punya ketegasan Manda sudah memberi sinyal, Bely harus tegas," kata akun Mulyadi Nawawi Nawawi.

4 dari 6 halaman

Adegan Ikatan Cinta Paling Bikin Amanda Manopo Kesal

Dream - Cerita Ikatan Cinta episode Minggu 17 Januari 2021 begitu menguras air mata. Amanda Manopo yang memerankan Andin akhirnya mengetahui hubungan sebenarnya Aldebaran Alfahri dengan Roy Alfahri.

Fakta itu diketahui Andin saat mereka sedang merayakan ulang tahun pernikahannya di sebuah restoran.

Andin berlinang air mata saat meminta suaminya menjelaskan hubungannya Roy Alfahri. DI saat itulah Amanda mengetahui jika Roy Alfahri ternyata adik dari Aldebaran Alfahri.

 Amanda Manopo© Amanda Manopo

" Aku benci kamu. Aku benar-benar benci," kata Andin marah besar.

Namun saat ingin meninggalkan restoran, Aldebaran langsung menarik Andin dan memeluknya. Ia meminta maaf kepada Andin dan mengakui kalau ia bener-benar cinta dengan Andin.

" Maafin saya. Saya minta maaf. Maafin saya karena saya mengakui disaat tidak tepat. Saya minta maaf. Tapi jujur Ndin saya cinta sama kamu," kata Aldebaran.

 Amanda Manopo© Amanda Manopo

Setelah itu, Andin menatap wajah sendu dari Aldebaran. Tak disangka Andin menjatuhkan Aldebaran dan meninggalkannya.

" Jangan pergi yah. Jangan tinggalin saya," kata Aldeberan memohon.

" Ilmu bela diri udah berguna mas untuk menjatuhkan orang yang udah aku benci," kata Andin.

 Unggahan Amanda Manopo© Unggahan Amanda Manopo

Melalui akun instagramnya, Amanda Manopo mengaku jika di episode Minggu 17 Januari 2021 menguras air mata. Ia bahkan tidak suka dengan episode tersebut.

" Eps kali ini ngeselinnnnn," tulis Amanda Manopo lewat Insta Story.

Sumber : youtube.com

5 dari 6 halaman

Bermanja Bareng Billy Syahputra, Tentengan Amanda Manopo Bikin Salfok

Dream - Berpasangan di sinetron Ikatan Cinta membuatnya Amanda Manopo kerap dijodoh-jodohkan dengan Arya Saloka. Mereka memang terlihat serasi saat memerankan Aldebaran dan Andin.

Meski sering dijodoh-jodohkan dengan Arya Saloka, tak mengurangi kedekatan Amanda Manopo dengan kekasihnya, Billy Syahputra. Baru-baru ini mereka bahkan kembali terlihat mesra.

Amanda merayakan ulang tahun Billy yang jatuh pada 16 Januari lalu. Dara 21 tahun itu memberikan kado berupa jam tangan mewah merek Rolex.

 Amanda Manopo© Foto: Instagram @amandamanopo

Meski masih berusia muda, kekayaan Amanda Manopo memang tak pernah luput dari sorotan. Termasuk ketika sedang bermesraan dengan Billy Syahputra. Tas di samping Amanda justru menyita perhatian publik.

6 dari 6 halaman

Lihat Tasnya

Amanda tampil simpel memakai t-shirt yang dipadu bersama celana trousers. Namun di sebelahnya, terdapat tas berwarna hitam yang bernilai fantastis.

 Amanda Manopo© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Menurut penelusuran akun @hermes_selebritii, Amanda memakai tas Hermes Kelly 28cm sellier black epsom leather with gold hardware. Harganya mencapai US$22,000.00 atau Rp308 juta.

Harga tas yang bernilai fantastis langsung membuat warganet mengomentari gaya pesinetron 'Mermaid in Love'.

" Wadidawwwwww mandaaaaa hermesnya buanyak yaaa," kata @real__masimba

" Gak kaleng kaleng Manda,"  ucap @aaayyuudi

" Calon istri billy,"  timpal @adinia1234

Join Dream.co.id