Hari Ini Tiket JICOMFEST 2019 Sudah Bisa Dipesan, Ada Harga Spesial!

Showbiz | Sabtu, 25 Mei 2019 07:29
Hari Ini Tiket JICOMFEST 2019 Sudah Bisa Dipesan, Ada Harga Spesial!

Reporter : Amrikh Palupi

Berapa harga tiketnya?.

Dream - JICOMFEST 2019 atau Jakarta International Comedy Festival 2019 tak lama lagi akan digelar. Tepatnya pada 3-4 Agustus 2019 di JI Expo.

Sederet komika tanah air sampai internasioal siap kocok perut para pengunjung yang hadir. Untuk yang ingin menonton JICOMFEST 2019, tiket masuk sudah siap dibeli. Akun resmi instagram JICOMFEST 2019 @jicomfest mengumumkan harga tiket.

" Buat yang dari kemaren penasaran, ini dia harga tiket JICOMFEST di tanggal 3-4 Agustus 2019!. Bolehlah dimasukin daftar have to buy mumpung THR sudah cair :)Oh iya, tiket bisa dibeli mulai besok yah tanggal 25 Mei 2019," tulis @jicomfest dikutip Dream, Jumat 24 Mei 2019.

Tiket sendiri dibagi menjadi dua grup. Dalam pengumuman tersebut, harga tiket masuk JICOMFEST 2019 dibagi menjadi dua macam.

 jicomfest 2019

Tiket Daily Pass yang dibanderol seharga Rp 400 ribu sedangkan tiket Two Days Pass (selama dua hari berturut) dipatok Rp 700 ribu. Harga tersebut sudah termasuk harga presale. Harga normal Rp500 ribu untuk Daily Pass dan 900 ribu untuk Two Days Pass.

Para pengunjung tidak usah khawatir dengan kapasitas penonton. Sebab penyelenggara menyediakan kapasitas yang cukup banyak.

Pertama panggung Ateng kapasitas penontonnya 250 penonton. Kedua panggung DKI kapasitasnya 400 penonton. Ketiga panggung Bing dengan kapasitas 1000 penonton dan Keempat, panggung Bang Ben kapasitasnya 4000 penonton.

2 dari 3 halaman

Komika Indonesia dan Mancanegara Siap Kocok Perut Pengunjung JICOMFEST 2019

Dream - Untuk pertama kalinya para komika dari Tanah Air dan Mancanegara akan berkumpul di Indonesia lewat ajang Jakarta Internasional Comedy Festival (JICOMFEST) 2019. Rangkaian acara komedi bertaraf internasional ini akan digelar selama dua hari di JI Expo pada 3-4 Agustus 2019.

Rencananya akan hadir sebanyak 100 komedian dan komika tanah air dan luar negeri yang akan tampil di JICOMFEST 2019. Dari tanah air akan tampil komika seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Ryan Adriandhy, Ari Kriting, dan Abdur.

Sedangkan komika luar negeri yang dijadwalkan tampil adalah komika Kavin Jay (Malaysia) dan Zainal Bostaman (Brunei Darussalam), Prakash Daniel (Malaysia), Karen Baladevan (Malaysia), dan Rizal Van Geyzel (Malaysia).

 komika

Selain itu, acara ini akan melibatkan sederet artis seperti Gading Marten, Andhika Pratama, Gilang Dirga dan Indro Warkop

Selain komika pria, kamu yang ingin mengocok perut dengan banyolan segar juga bisa menyaksikan aksi para komika perempuan yang akan memberikan keseruan berbeda di atas panggung. Mereka yang akan tampil Sakdiyah Maruf, Kiki Suca 4 Mega Suca 4 dan Ligwina.

Menariknya, acara ini akan dibuat dengan konsep festival stand up comedy. Tema lain juga diikutsertakan seperti improv comedy, music comedy, magic comedy, video comedy, national stand up comedy competition, dan traditional comedy.

 komika

 

 

3 dari 3 halaman

Kapasitas Panggung

Untuk panggung sendiri JICOMFEST 2019 menyediakan empat stages. Pertama panggung Ateng kapasitas penontonnya 250 penonton. Kedua panggung DKI kapasitasnya 400 penonton. Ketiga panggung Bing dengan kapasitas 1000 penonton dan Keempat, panggung Bang Ben kapasitasnya 4000 penonton.

Jadi bagi kalian yang ingin menikmati JICOMFEST 2019 jangan takut dengan kapasitas tempat yang disediakan. Ingin tahu siapa saja yang akan tampil, yuk tonton JICOMFEST 2019 dan pantengin terus informasinya di Dream, Liputan6.com, Kapanlagi.com dan akun instargam resmi JICOMFEST 2019 @jicomfest.

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id