Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Hampir Sebulan Ditahan, Kondisi Terbaru Nunung Mengejutkan

Hampir Sebulan Ditahan, Kondisi Terbaru Nunung Mengejutkan

Dream - Kondisi Nunung di dalam tahanan Polda Metro Jaya semakin membaik. Nafsu makan tersangka kasus narkoba tersebut telah pulih. Buktinya, setelah tiga minggu mendekam di balik jeruji besi, berat badan pelawak itu naik sembilan kilogram.

"Mama baik, malahan naik sembilan kilogram. Jadi lebih baik dari sebelumnya," ujar putra Nunung, Bagus Permadi, di Kawasan Tebet, Jakarta selatan, Senin 12 Agustus 2019.

 

Nunung, tambah Bagus, sudah bisa menerima kondisinya. Padahal sebelumnya Nunung merasa sangat terpuruk setelah ditangkap karena mengonsumsi sabu-sabu. "Bisa lebih menerima, bisa legowo. Jauh lebih ikhlas dari hari pertama," katanya.

Nunung juga terlihat lebih rileks, tidak lagi merasa stres karena kasus yang membelitnya. Beban pikiran komedian yang tergabung dalam grup Srimulat itu rupanya sudah berkurang. "Kalau ketemu dialaog aja, tidak terlalu banyak beban pikiran," ungkap Bagus.

Hasil Lab Rambut Nunung Ungkap Fakta Mencengangkan

Dream - Polisi mengungkap fakta mengejutkan setelah memeriksa rambut dan urine Nunung. Berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri, Nunung diduga telah cukup lama mengonsumsi narkoba.

Menurut Kepala Bidang Narkoba Puslabfor Polri, Komisaris Besar Polisi Sodiq Pratomo, polisi mengambil sampel rambut Nunung sepanjang 12 sentimeter untuk dites di laboratorium. Berdasarkan pemeriksaan, semua positif mengandung zat narkoba. 

Menurut Sodik, rambut seseorang diasumsikan tumbuh sepanjang satu hingga tiga sentimeter setiap bulan. Sehingga, bila sampel rambut sepanjang 12 sentimeter positif mengandung zat narkoba, berarti Nunung telah lama memakai zat terlarang tersbut.

"Kalau kita asusmsikan rambut tersangka sebulan tumbuh satu sentimeter, berarti paling tidak dia menggunakan itu sudah 13 bulan," kata Sodiq di Jakarta, Selasa 30 Juli 2019

Tes Urine Juga Mengejutkan

Data itu diperkuat dengan hasil tes urine Nunung. Saat dites pada hari ke lima usai penangkapan, urine Nunung masih positif mengandung Methamphetamine.

"Walaupun sudah empat, lima hari, kami temukan urinenya mengandung Methampethamine. Jadi mereka memang pengguna aktif," ungkap Sodiq.

Menurut Sodiq, sabu yang digunakan Nunung merupakan barang bagus, sehingga efeknya masih bertahan lama. 

"Mereka menggunakan sabu yang bagus, sehingga dalam saatu, dua hari, masih terasa efeknya. Kalau barang tidak bagus akan cepat efeknya hilang," tutur Sodiq.

Tangis Nunung Pecah Ingat Permintaan Kado Ultah Sang Suami

Dream -  Nunung Srimulat menyesal tak kunjung berhenti mengonsumsi Narkoba. Padahal hampir setiap hari sang suami, July Jan Sambiran, mengingatkannya untuk menghentikan kebiasaan buruknya tersebut. 

"Saya mohon maaf ke suami saya, karena tiap hari sudah ingatkan, 'kamu berhenti'," ujar Nunung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 22 Juli 2019.

Sang suami pernah meminta kado khusus kepada Nunung saat merayakan ulang tahun pada 2 Juli 2019. Saat itu, Iyan meminta hadiah berupa Nunung yang berhenti mengonsumsi sabu.

"Saya ingat tanggal 2 Juli kemarin, tepat ulang tahun dia, saya tanya dia minta kado apa, dia bilang mau saya berhenti," kata dia.

Nunung

Foto : Ilman/Dream

Saat menceritakan kenangan tersebut, air mata Nunung tak dapat terbendung dan jatuh membasahi pelipisnya. 

Pada Jumat, 19 Juli 2019, Nunung dan suami ditangkap di kediamannya. Ketika digeledah, polisi menemukan barang bukti 0,36 gram, keduanya pun positif telah mengonsumsi barang haram tersebut.

Terjerat Narkoba, Begini Nasib Nunung di 'Ini Talkshow'

Dream - Net TV menghormati proses hukum terhadap Nunung, artis pengisi program Ini Talkshow, yang terjerat kasus narkoba. Saat ini, Net TV belum menentukan nasib artis bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu.

" Bukan diistirahatkan, tapi kita menghormati proses hukum saja. Pasti menjalani proses, kan? dari pemeriksaan terus penyelidikan," kata Pemimpin Redasi sekaligus Vice President PR and Corsec Net TV, Dede Apriadi, saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Meski demikian, tambah Dede, Net TV akan mengambil tindakan bila status Nunung menjadi tersangka dalam kasus narkoba ini. Bisa jadi Nunung dipecat dari Ini Talkshow. " Kan ditahan, enggak mungkin kita pakai," ujar Dede. 

Nunung ditangkap di kediamannya, Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat 19 Juli 2019. Dia dibekuk bersama sang suami, Iyan Sambiran. Polisi meyita sabu-sabu sisa pakai seberat 0,36 gram di kediaman Nunung.

Nunung Minta Ditemani Suami Saat Gunakan Narkoba

Dream - Komedian Nunung (NN) dan suami, July Jan Sambiran (JJ) kini telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn mengatakan, Nunung selalu meminta ditemani Sambiran ketika menggunakan narkoba.

" Dengan berbagai alasan minta ditemani," ujar Calvijn di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu 21 Juli 2019.

Calvijn menerangkan, Sambiran juga pernah menasehati Nunung untuk berhenti mengonsumsi barang haram itu. Tapi, hingga kini keduanya masih tetap aktif mengonsumsinya.

" Tersangka JJ sudah beberapa kali juga menyampaikan kepada NN agar tidak menggunakan narkoba lagi, mengimbau supaya berhenti," ucap dia.

Menurut dia, Nunung kerap menggunakan narkoba setiap hari sebelum berangkat beraktivitas.

" NN Selalu menggunakan (narkoba) pagi hari sebelum beraktivitas," kata Calvijn.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Sering Pacaran dengan Suami Orang, Nunung Sampai Dipecat 12 Kali dari Srimulat

Sering Pacaran dengan Suami Orang, Nunung Sampai Dipecat 12 Kali dari Srimulat

Karir Nunung pernah terancam karena berpacaran dengan laki-laki beristri

Baca Selengkapnya
Penampakan Dapur di Rumah Ucok Baba, Ternyata Kondisinya…

Penampakan Dapur di Rumah Ucok Baba, Ternyata Kondisinya…

Sebelum terkenal seperti sekarang, Ucok Baba pernah hidup pas-pasan

Baca Selengkapnya
Momen Haru Penyandang Tunanetra Raba Wajah dan Cium Kening Ganjar Pranowo

Momen Haru Penyandang Tunanetra Raba Wajah dan Cium Kening Ganjar Pranowo

Momen Haru Penyandang Tuna Netra Meraba Wajah dan Cium Kening Ganjar Di Balikpapan

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Dulu 12 Kali Dipecat karena Pacari Laki Orang, Kini Lihat 7 Potret Nunung Mesra dengan Sang Suami

Dulu 12 Kali Dipecat karena Pacari Laki Orang, Kini Lihat 7 Potret Nunung Mesra dengan Sang Suami

Potret kompak dan harmonis Nunung dan suaminya July Jan Sambiran.

Baca Selengkapnya
Ngeri! Tahan Bersin dengan Menutup Hidung dan Mulutnya, Tenggorokan Pria Ini Sobek 2 Milimeter

Ngeri! Tahan Bersin dengan Menutup Hidung dan Mulutnya, Tenggorokan Pria Ini Sobek 2 Milimeter

Saat ingin bersin, dia menahannya dengan menutup hidung dan mulutnya. Akibatnya, dia mengalami sobekan pada saluran napasnya.

Baca Selengkapnya
Mandi Sekali Seminggu dan Jarang Gosok Gigi, Pria Ini Digugat Cerai Istri, Dituntut Bayar Rp259 Juta

Mandi Sekali Seminggu dan Jarang Gosok Gigi, Pria Ini Digugat Cerai Istri, Dituntut Bayar Rp259 Juta

Hakim pengadilan memerintahkan sang suami untuk membayar sekitar Rp259 juta.

Baca Selengkapnya