Hampers Buat Tasya Kamila, Malah Nyasar ke Rumah Tasya Farasya

Showbiz | Rabu, 12 Mei 2021 17:23
Hampers Buat Tasya Kamila, Malah Nyasar ke Rumah Tasya Farasya

Reporter : Amrikh Palupi

Kok bisa?

Dream - Selebgram Tasya Farasya membagikan cerita kocak menerima sebuah hampers yang dikirimkan ke rumahnya. Ternyata hampers yang dikirmkan salah alamat

Hampers itu bukan untuk dirinya melainkan untuk Tasya Kamila. Dua artis ini memang punya nama depan sama. 

Kejadian itu pun dibagikan lewat unggahan Instagram Story. Tasya sadar kiriman hampers bukan untuknya lantaran membaca kartu ucapannya. Ternyata tertulis nama Tasya Kamila, yang seharusnya menerima hampers tersebut.

Dalam video tersebut, Tasya Farasya mengatakan bukan hanya sekali kejadian tersebut tapi sudah beberapa kali terjadi.

 Tasya Farasya
© Tasya Farasya

" Teman-teman aku mau cerita sesuatu. Sering terjadi di rumah ini. A gift to Tasya Kamila," ujar Tasya Farasya.

Tasya Farasya mengatakan hal itu kerap terjadi lantaran keduanya memiliki nama depan yang sama. Bahkan orang-orang juga banyak yang menganggap jika Tasya Farasya adalah Tasya Kamila, begitu pula sebaliknya.

" Ta, sering terjadi pada para Tasya di Indonesia ya. Ngakak. Ini gimana nih," kata Tasya Farasya.

Sementara itu, Tasya Kamila tertawa saat mendengar kejadian tersebut dari Tasya Farasya. Ia pun lalu me-repost story Tasya Farasya, sambil menyinggung soal rezeki yang tak pernah tertukar.

" HAHAHAHAHAHAHA katanya rejeki gak pernah tertukar ya pdhl???" tulis Tasya Kamila.

2 dari 7 halaman

Cara Tasya Farasya Atasi Kulit Kering

Dream – Perawatan tubuh khususnya wajah memang jadi perhatian utama saat berpuasa di Ramadan. Sebab, dengan tidaknya mengonsumsi makanan dan minuman selama kurang lebih 12 jam, nggak jarang kulit jadi dehidrasi dan kering.

Apalagi buat para pimilik jenis kulit kering, pastinya hal ini jadi ketakutan tersendiri. Pastinya kamu nggak mau aktivitas terganggu cuma perkara kurang ekstra perawatan.

Bantu memaksimalkan perawatan kulit kering kamu, N’PURE Cica Clear Pad hadir melengkapi rangkaian Centella Asiatica Series yang ramai digemari konsumennya terlebih dulu.

Terbuat dari bahan natural yang berkualitas dan termasuk jenis Mild Exfoliation. Sebagai brand lokal yang mengutamakan bahan alami asli dari Indonesia dalam setiap produknya, N’PURE Cica Clear Pad sudah tesertifikasi Halal, BPOM & Dermatologically Tested.

Selain itu product ini juga sudah Paraben Free, Alcohol Free, MineralOil Free, SLS Free, EU Allergen Free, Minimal Ingredients, serta Fragrance Free.

 

 

3 dari 7 halaman

Pengalaman Tasya Farasya

 N’PURE Cica Clear Pad
© Npure

Spesialnya, selain rilisnya N’PURE Cica Clear Padpada Rabu, 21 April 2021 kemarin, N’PURE juga re-branding logo.

Pada logo baru ini, N’PURE lebih  menonjolkan sisi Natural, Bold, Elegant & Mature seperti yang disampaikan Devina Wijaya selaku Co-Founder & CMO dari N’PURE saat online launching.

Menurut Devina, logo baru ini adalah visi misi N’PURE untuk lebih bold lagi dalam menyuarakan pesan Pure Beauty In Natural Way, agar wanita Indonesia lebih percaya diri lagi dengan memiliki kulit sehat cantik alami.

Dihadiri Tasya Farasya selaku Beauty Content Creator hits di Indonesia, Tasya pun memberikan respons positif atas kehadiran N’PURE Cica Clear Pad yang jadi salah satu skincare dirinya.

“ Kulit wajahku kering, tapi aku berasa banget pakai product ini jadi nggak ketarik sama sekali, eksfoliasi tapi tetap menghidrasi,” kata Tasya.

4 dari 7 halaman

Cocok untuk semua jenis kulit

 

 

 N’PURE Cica Clear Pad
© Npure

Uniknya, N’PURE Cica Clear Pad ini merupakan product eksfoliasi dengan kandungan rendah AHA, BHA, PHA, namun kandungan eksfoliasi didapat dari kandungan Acetyl Glucosamine.

Menurut Devina, kandungan ini adalah sejenis gulaamino yang memiliki sifat pengelupasan kulit mirip dengan AHA dan BHA namun lebih less irritation sehingga bisa digunakan semua jenis kulit termasuk sensitive skin.

Product ini merupakan bukti dari brand N’PURE yang terus berinovasi dalam menghadirkan product skincare natural berkualitas.

N’PURE pun juga terus ingin meningkatkan kesejahteraan petani lokal yang   ada di Indonesia sebagai bentuk kegiatan dalam mewujudkan misi perusahaan yang sudah di buat N’PURE sejak pertama didirikan tiga tahun lalu.

5 dari 7 halaman

Tasya Farasya: Ya Allah, Jauhkan Suamiku dari Pelakor Ber-lipbalm Cherry

Dream - Unggahan selebgram Tasya Farasya mendadak ramai dikomentari netizen. Pada unggahannya itu, Tasya memperlihatkan potret maternity shoot bersama suaminya, Ahmad Assegaf.

Keduanya memang tengah menanti buah hati pertama. Dalam foto itu, sang suami memegang perut Tasya sembari memandang calon buah hati anak mereka.

Namun, bukan foto itu yang menjadi perbincangan. Netizen justru menyoroti caption yang ditulis Tasya Farasya sebagai keterangan potret tersebut. Bukan soal persalinan, dia justru menulis tentang perebut lelaki orang. Pelakor.

"  Ya Allah jauhkan aku dan suamiku dari pelakor ber lipbalm cherry," tulis Tasya Farasya.

Entah apa kaitan caption itu dengan foto yang diunggah Tasya. Namun banyak netizen yang membubuhkan komentar mereka karena menilai lucu dan menganggap wanita 27 tahun itu sebagai korban drama Korea -warganet memang tengah ramai membincanagkan drama Korea yang berkisah tentang perselingkuhan.

 unggahan tasya farasya
© unggahan tasya farasya

" Korban the world of the married bgt wkwk,"  tulis akun @lalaladilaaaa.

" Gak bisa berkata kata aku sama captionnya kak,"  tulis akun @rainirahma.

" Ngakak gara" drakor nih,"  tulis akun @feniyuli_.

6 dari 7 halaman

Potret Mewah Tasya Farasya Maternity Shoot di Rumah

Dream - Pandemi corona meninggalkan kenangan tersendiri bagi Tasya Farasya. Beauty vlogger yang tengah hamil 8 bulan itu melakukan maternity shoot di rumah.

Terjebak di rumah tak membuat Tasya kehabisan ide. Ia dan suaminya, Ahmad Assegaf menyulap rumah mereka menjadi studio foto.

" Maternity perdana ternyata malah dirumah, serba homemade . Malah jadi bangga deh ada memori tersendiri jadinya . Edisi tasya #dirumahaja farasya menjadi director,"  tulis Tasya di Instagram.

 Tasya Farasya
© Foto: Instagram @tasyafarasya

Tasya melakukan sesi foto hamil hanya dengan berlatar belakang tembok warna putih. Ia menggelar karpet bulu-bulu dan meletakkan sejumlah vas bunga untuk memberi kesan rustic.

Wanita 27 tahun itu tampil simpel mengenakan midi dress berwarna hitam. Outfitnya terlihat senada dengan Ahmad yang juga berbusana kasual.

 

7 dari 7 halaman

Bak Permaisuri

Pada sesi berikutnya, Tasya tampil lebih cetar dengan konsep tuan putri. Ia terlihat memukau dalam balutan gaun warna hitam.

 Tasya Farasya
© Foto: Instagram @tasyafarasya

Kali ini ia berpose di depan kolam renang yang ditutup oleh tirai hitam. Butiran glitter dan aksen bordir di gaunnya makin menambah kesan glamor.

Penampilan Tasya juga didukung dengan makeup bernuansa bold. Ia tak menyangka sesi pemotretan di rumah bisa terlihat begitu mewah.

" Salah satu yg terfavorite si hasil foto yang ini , berasa diluar rumah bgt," ujarnya.

Join Dream.co.id