Hamil Muda, Zaskia Gotik Bakal Berhenti Nyanyi?

Showbiz | Selasa, 2 Juni 2020 13:23
Hamil Muda, Zaskia Gotik Bakal Berhenti Nyanyi?

Reporter : Nur Ulfa

Simak pernyataan Sirajuddin Mahmud

Dream - Sirajuddin Mahmud tak melarang Zaskia Gotik untuk bekerja meski saat ini sedang hamil. Meski demikian, Sirajuddin tetap meminta anjuran dari dokter terlebih dahulu.

"Selama itu diperbolehkan dan tidak menganggu kehamilan, saya enggak melarang," ujar Sirajuddin Mahmud di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Senin, 1 Juni 2020.

Sirajuddin berharap Zaskia menyadari bahwa saat ini sedang mengandung, sehingga bisa membatasi pekerjaan yang akan diambil.

"Tapi kalau dokter bilang rawan karena usia kehamilan masih muda, belum saya larang juga Eneng sudah sadar diri," ungkap Sirajuddin.

 
 
 
View this post on Instagram

Alhamdulilah ????????

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Sementara, Zaskia Gotik cukup merasa khawatir dengan pekerjaannya, sebab sebelum wabah corona, banyak yang terhambat.

"Nah itu dia job off air yang sudah dikontrak sebelum corona kan terhambat, nah belum tahu kapan dimulai lagi. Kalau corona selesai akhir tahun, kandungan sudah lumayan besar. Cuma nanti neng konsultasi dokter lagi," kata Zaskia Gotik.

2 dari 7 halaman

Zaskia Gotik Umumkan Kehamilan di Hari Pernikahan Resmi Secara Hukum

Dream - Kabar bahagia beruntun tengah dirasakan pasangan penganti baru, Zaskia Gotik dan Surajuddin Ahmad. Setelah meresmikan pernikahan mereka siri di depan hukum, Zaskia Gotik mengumumkan kehamilannya.

Berita kehamilan pemilik goyang itik itu disampaikan sang suami. Mereka juga telah memastikan kehamilan Zaskia dari hasil pemeriksaan dokter.

" Kita datang pas USG kemarin disampaikan bahwa positif hamil," ucap Sirajuddin dalam video yang diunggah di YouTube Beepdo, Senin, 1 Juni 2020.

Untuk saat ini, Zaskia dan Sirajuddin masih mencari dokter kandungan yang akan menangani kehamilan Zaskia dari muda sampai masanya melahirkan nanti. Mereka berharap bisa melahirkan melalui proses persalinan normal. 

Saat berkonsultasi dengan dokter, Zaskia juga sempat menanyakan kemungkinan untuk tetap beraktivitas. Melihat kondisi kandungannya, dokter mengizinkan Zaskia untuk tetap bekerja.

Namun untuk menjaga agar kehamilannya aman, dokter akan memberikan obat pengguat janin untuk Zaskia.

" Di bawah tujuh bulan aman, tapi pasti akan dikasih obat penguat," terangnya.

 

3 dari 7 halaman

Sudah Lama Idamkan Cucu

Kehamilan Zaskia membawa kebahagian bagi ayahnya, Kosasih, yang sudah lama mengharapkan kehadian cucu di keluarga mereka.

" Ya alhamdulillah Neng pengin punya anak dari awal ya alhamdulillah langsung dikasih sama Allah cucu abah. Abah sangat bangga sangat bahagia," kata ayah Zaskia.

Kini Zaskia mulai membatasi aktivitasnya. Ia mengurangi pekerjaan berat untuk menjaga kondisi janin yang dikandungnya. Zaskia juga berusaha mematuhi anjuran dokter untuk bekerja dengan waktu fleksibel. 

" Neng juga sudah sadar diri karena sudah berharap punya bayi yang sehat, sampai lahiran aman," terang Sirajuddin Mahmud.

Sebelumnya, pasangan yang menikah siri pada April lalu akhirnya meresmikan pernikahan mereka secara negara. Prosesi ini dilakukan pada hari ini. 

Melalui akun Instagramnya, keduanya kompak mengunggah foto yang memperlihatkan buku nikah. Wajah pasangan pengantin baru ini tampak sangat bahagia.

(Sah, Liputan6.com)

4 dari 7 halaman

Dream - Sebulan sudah Zaskia Gotik menjadi istri pengusaha Sirajuddin Mahmud. Menurut pedangdut asal Karawang itu, sang suami merupakan sosok sederhana dan simpel.

Zaskia Gotik mengatakan, sang suami tidak neko-neko. Sirajuddin tidak menuntut macam-macam kepadanya, termasuk soal urusan makanan.

" Laki aku (Sirajuddin) simpel orangnya. Dia tuh paling kalau misal buka, aku kan kerja, 'Sayang mau buka apa?'. Misal dia ingin sesuatu, baru nanti aku suruh orang rumah bikinin. Kalau misal lagi terserah, aku baru ya terserah aku aja," kata Zaskia Gotik.

 zaskia gotik© zaskia gotik

Pemilik goyang itik itu menambahkan, suaminya sangat romantis. Sirajuddin kerap memberikan kejutan yang tak terduga. Misalnya saat merayakan ulang tahun Zaskia Gotik belum lama ini.

 zaskia gotik© zaskia gotik

" Kadang gue juga suka kayak gitu (kasih kejutan)," ucap Zaskia Gotik.

Sumber : youtube.com

5 dari 7 halaman

Pose Tidur Zaskia Gotik dan Sirajuddin yang Baru Nikah Disorot

Dream - Sirajuddin Mahmud kerap membagikan momen-momen mesra bersama sang istri Zaskia Gotik, saat keduanya berada di rumah.

Seperti yang dilakukan Sirajuddin baru-baru ini, ia mengungah foto saat tidur berdua dengan Zaskia. Uniknya keduanya tidur bukan di tempat tidur, melainkan di atas karpet.

Uniknya lagi busana yang dikenakan keduanya. Zaskia tidur sambil ditutupi kain selimut, sedangkan Sirajuddin mengenakan kaos putih dipadu kain sarung.

" Sunday Funday," tulis Sirajudin melengkapi foto yang diunggah.

 Sira© Instagram


Meski tidur beralaskan karpet, namun keduanya tetap terlihat romantis. Mereka tidur tengkurap namun sambil berpegangan tangan.

Unggahan ini langsung jadi perbincangan netizen. Mereka ramai mengomentari pasangan yang baru saja menikah 22 April 2020.

"  Mau tidur aja pegangan tangan, iri," kata akun benhackgain33.

"  Sarungnya bikin nyaman itu sweeet banget pasangan baru ini," kata akun yustianas.

"  Manten baru lucu banget, tidur di ruang tamu tv. Nunggu sahur ya, siap pake kaon sarung lagi kaya pulang ronda," kata akun lina.may

6 dari 7 halaman

Bandingkan Suami dengan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik: Ya Elah, Jauh...

Dream - Zaskia Gotik akhirnya mau terbuka tentang pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Penyanyi dangdut itu bahkan membandingkan kepribadian suaminya dengan mantan tunangannya yang juga selebriti, Vicky Prasetyo.

Diundang Raffi Ahmad sebagai bintang tamu program channel Youtube Rans Entertainment, Zaskia mengungkapkan jika suaminya lebih royal dibandingkan tunangannya terdahulu. Selama pacaran hingga menjadi istri Sirajuddin, Zaskia mengaku tidak pernah keluar uang sedikit pun.

" Komitmen dia dipegang banget, terus dia enggak pernah misalnya apa-apa itu dari hal kecil, duit dari cewek dia enggak pernah, dia selalu menanamkan apapun milik cewek enggak boleh keluar duit," kata Zaskia Gotik kepada Raffi Ahmad di chanel youtube Rans Entertaiment.

Mendengar pernyataan Zaskia, Raffi Ahmad dibuat kaget. Ia pun menegaskan kembali apakah memang seluruh kebutuhannya dibayarkan oleh Sirajuddin.

" Semua (dia)," jawab Zaskia menjawab keheranan Raffi.

7 dari 7 halaman

Melihat sifat Sirajuddin yang seperti itu, Raffi lantas teringat dengan sosok Vicky Prasetyo yang merupakan mantan tunangan Zaskia Gotik.

" Beda berarti dong dia sama vicky Prasetyo," tanya Raffi.

Wanita asal Cikarang ini lantas menjawab jika kepribadian dan sifat suaminya dengam Vicky sangatlah bertolak belakang.

" Jauh jauh, lu nyambungin sama itu (Vicky) yaelah Beli somay aja gua disuruh bayar sendiri," canda Zaskia.

" Parah vicky nih parah banget," kata Raffi sambil tertawa.

(Sah, Youtube Rans Entertainment)

Join Dream.co.id