Siti Badriah Positif Omicron Saat Hamil Besar, Pasang Koyo Dikira Cuma Masuk Angin

Showbiz | Jumat, 4 Februari 2022 07:24

Reporter : Amrikh Palupi

Siti Badriah awalnya mengira hanya terserang masuk angin dan diobati dengan koyo!

Dream - Siti Badriah mengumumkan tubuhny apositif terpapar Covid-19 varian Omicron. Kepastian itu diperoleh pedangdut yang tengah hamil anak pertama setelah menjalani pemeriksaan PCR.

" Hehe :) awal bulan kenalan sama si omicron🦄 baik baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Siti Badriah dikutip Dream, Kamis 3 Februari 2022.

 Sibad umumkan positif covid 19© Sibad umumkan positif covid 19

Pedangdut yang tenar dengan sebutan Sibad ini mengaku merasakan gejala awal Covid-19 varian Omicron ketika tenggorokannya merasa sakit dan mual-mual.

 Sibad umumkan positif covid 19© Sibad umumkan positif covid 19

Awalnya, Siti Badriah tak mengira tubuhnya terpapar virus Covid-19. Dia menganggap gejala tersebut hanya penyakit masuk angin atau mual yang biasa dialami para ibu hamil. 

" Udahlah abis itu aku dikasi koyo sama suamiku tersayang terus tidur deh," kata Siti Badriah.

Siti Badriah Positif Omicron Saat Hamil Besar, Pasang Koyo Dikira Cuma Masuk Angin
Siti Badriah Dan Krisjiana Baharudin (Foto : @krisjianabah)
2 dari 6 halaman

Tenggorokan Makin Sakit

Selepas bangun keesokan harinya, Siti Badriah masih merasakan tenggorokan sakit ditambah gejala flu parah.

Lantaran merasa tidak enak, dia memutuskan melakukan antigan mandiri di rumah sebelum memutuskan menjalani swab PCR. Kecurigaan terpapar virus Omicron terbukti ketika tes antigen menunjukan hasil positif.

 Sibad umumkan positif covid 19© Sibad umumkan positif covid 19

" Enggak tahu mungkin Kris udah feeling, kita emang selalu sedia antigen di rumah, langsunglah dicolok eh hasilnya positif,"  kata Sibad.

3 dari 6 halaman

Suami Panik

Mengetahui istrinya terpapar Covid-19, Krisjiana Baharudin diungkapkan sempat panik. Ia turut menjalani tes antigan namun hasilnya negatif.

Pemain FTV ini juga meminta seisi rumah menjalani tes antigan sebelum swab PCR ke rumah sakit. Hasilnya diketahui dua asisten rumah tangga Siti Badriah positif Covid-19..

 Sibad umumkan positif covid 19© Sibad umumkan positif covid 19

" Langsunglah kita berangkat buat PCR dan hari ini baru keluar hasilnya sama sesuai alat antigan di rumah. Mulai panik dan bingung," kata Sibad.

4 dari 6 halaman

Suami Terpaksa Ngungsi

Wanita yang sedang hamil besar ini memutuskan menjalani isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan dari dokter. Sementara suaminya, Krisjiana Baharudin mengungsi ke rumah orang tua.

 Sibad umumkan positif covid 19© Sibad umumkan positif covid 19

" Akhirnya dia pun ngungsi ke rumah mertua, sedih banget tapi mau gimana lagui kerja pula biar aman dan ga mengganggu ketertiban di lokasinya jadinya kita berpisah," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Pamer Foto Buncit Siti Badriah Dikomentari Lucinta Luna, Jawaban Krisjiana Menohok

Dream - Krisjiana Baharudin mengunggah foto gemas bersama istrinya, Siti Badriah, yang saat ini sedang hamil anak pertama. Di foto itu Krisjiana berpose seolah sedang menggigit perut pedangdut yang tenar dengan sapaan Sibad.

Ia gemas melihat perut sang istri yang semakin membesar karena sudah memasuk trimester kedua. 

Ingat Alexa Key Anak Buah Ahmad Dhani? Kini Tajir Melintir Jadi ‘Mantu’ Pejabat, Lihat 7 Potretnya!

"  Gemes pengen makan baby fruity,"  tulis Krisjina Baharudin dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 2 Desember 2021.

Unggahan pria berusia 27 tahun ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Dari sekian banyak komentar, Lucinta Luna menarik perhatian.

 Unggahan Krisjiana Baharudin© Unggahan Krisjiana Baharudin

Lucinta Luna mengajukan permintaan merawat bayi Kris dan Sibad jika jabang bayi yang ada di perut pelantun tembang Lagi Syantik ini kembar.

" kalo kembar … aku yg rawat satu nya yahh dekk," kata Lucinta Luna lewat akun @lucintaluna_manjalita.

6 dari 6 halaman

Jawaban Krisjiana Baharudin

Mendapatkan komentar dari Lucinta Luna, Krisjiana langsung memberi balasan tak terduga. Dia malah menyinggung soal Muhammad Fatah identitas asli Lucinta Luna.

" " @lucintaluna_manjalita ntar dipending terus dimasukin kulkas kaya muhamad fatah ga?" balas Krisjiana.

Susan Sameh Alami Pelecehan di Lokasi Syuting, Ini Pengakuan Lengkapnya

Sontak komentar Lucinta Luna dan balasan Krisjiana langsung ramai dikomentari netizen.

" @lucintaluna_manjalita jangan tar kamu ajak tiktokan Lg," tulis akun @arifahmad96.

" @lucintaluna_manjalita dulu hamidun bayinya kemanaa,kempes ketiup anginnn," tulis akun @yudhimrz.

" @lucintaluna_manjalita Bukanya lo lagi hamil juga bu," tulis akun @si_ti7985.

Join Dream.co.id