Kondisi Lulu Tobing dan Bani Maulana yang Pilih Bercerai Meski Baru Nikah

Showbiz | Senin, 21 Juni 2021 06:23

Reporter : Nur Ulfa

Lewat pengacaranya Bani, akhirnya terungkap jika Lulu Tobing.....

Dream - Meski telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Bani Maulana Mulia, Lulu Tobing masih tinggal satu atap bersama suami yang telah dinikahinya hampir dua tahun itu. Situasi ini diharapkan bisa membawa harapan adanya jalan keluar dari langkah perceraian mereka.  

Hal itu diungkapkan oleh Kuasa hukum Bani Mualan, Afrian Bondjol saat dihubunyi awak media, baru-baru ini.

" Mereka masih satu rumah juga. Harapan kita mohon doa untuk mendapat jalan keluar yang terbaik untuk mereka berdua dalam menghadapi permasalahan ini," ujar Afrian.

Menurut Afrian keputusan untuk tetap tinggal bersama selama proses perceraian dilakukan karena kliennya dengan Lulu masih terjalin dengan baik. Pasangan suami istri ini juga berharap mereka akan melalui proses perpisahan dengan baik-baiksaja.

" Harapan kita ingin ada jalan keluar yang terbaik. Karena selama ini hubungannya masih baik-baik aja kok," katanya.

Disinggung adanya faktor belum hadirinya keturunan yang menyebabkan perceraian Lulu dan Bani, Afrian menolak untuk berkomentar.  

" Untuk materi gugatan tidak bisa saya sampaikan di sini," katanya. 

Sebelumnya Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengungkapkan salah satu penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Lulu adalah adanya ketidakharmonisan di dalam rumah tangga mereka. 

Kondisi Lulu Tobing dan Bani Maulana yang Pilih Bercerai Meski Baru Nikah
Bani Maulana Dan Lulu Tobing
2 dari 5 halaman

Terungkap Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Suami yang Baru Dinikahi Hampir 2 Tahun

Dream - Lulu Tobing memutuskan menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan cerai itu dilayangkan Lulu di saat pernikahan mereka baru seumur jagung.

Seperti pasangan yang bercerai lainnya, Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Abdullah mengatakan gugatan cerai dilayangkan karena alasan ketidakhamonisan. Diketahui Lulu dan Bani baru menikah selama 1 tahun 10 bulan saat mereka menikah pada 24 Agustus 2019 lalu. 

" Karena ini masalah perkawinan, tidak harmonis ya (alasan) dia mengajukan ke pengadilan," ujar Abdullah, Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jumat, 18 Juni 2021.

Abdullah mengatakan tak bisa menerangkan lebih jauh terkait alasan Lulu menggugat suaminya tersebut. 

" Itu saya nggak bisa sampaikan di sini. Jadi ketidakharmonisannya itu, kan dia nikahnya baru , kemudian selama itu, berkembangnya waktu, ya tidak harmonisnya itu. Bisa diperkirakan saja," imbuh dia.

Namun Abdulllah mengatakan upaya mediasi sebetulnya sudah dilakukan pihak Lulu Tobing dan Bani. Namun upaya yang diharapkan membuat mereka bisa kembali rujuk tersebut tak menemukan jalan.

" Upaya mediasi gagal ditempuh tapi sebagian ada yang disepakati. Jadi sebagian berhasil untuk mediasinya. Untuk pokoknya dia tetap pada pendiriannya (cerai)," kata dia.(Sah)

3 dari 5 halaman

Lulu Tobing Gugat Cerai Suami, Apa Penyebab?

Dream - Lulu Tobing dikabarkan menggugat cerai suaminya Bani Maulana Mulia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Dalam situs Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Lulu mendaftar sejak 22 Mei 2021. Dengan tertulis Sugiarto SH. M sebagai kuasa hukum Lulu Tobing.

Pernikahan Lulu dan Bani Maulana terbilang cukup singkat, yakni hanya kurang dari 2 tahun. Mereka menikah pada 24 Agustus 2019 secara tertutup di kawasan Jakarta Pusat.

Ini merupakan kali kedua Lulu bercerai. Di tahun 2006, dia menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo yang bertahan selama 10 tahun.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Postingan gugat cerai yang dilayangkan Lulu diunggah akun gosip @lambe_turah. Netizen pun ramai berkomentar.

"Yaaampun mbak terssanjung cermai lagi???? yaampun gw baru sadar kalo gw udah tua," kata akun helooria.

"Padahal mesra banget," kata akun atitt321.

"Lulu Tobing cerai lg ???????? semoga bs bersatu kembali," kata akun ayuaditya89.

4 dari 5 halaman

Lihat Foto Ini, Bukti Nyata Kecantikan Lulu Tobing Tak Termakan Usia

Dream - Saat menyebut artis senior yang kecantikannya seperti tak lekang oleh waktu, nama Lulu Tobing selalu menjadi salah satu yang muncul. Di usia yang sudah menginjak 43 tahun, wajah Lulu yang cantik seperti tidak pernah berubah.

Dalam foto itu, istri dari Bani M Mulia ini tampil dengan baju putih dan kacamata hitam. Ia berpose elegan dengan menyangga dagunya menggunakan tangan kiri.

" The art of eye contact,"  tulis Lulu Tobing dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 3 Juni 2021.

 Penampilan Lulu Tobing
© Penampilan Lulu Tobing

Unggahan artis yang terkenal lewat sinetron Tersanjung ini langsung dibanjiri komentar wwarganet. Mereka menyebut wajah Lulu tidak berubah meski usianya saat ini sudah kepala empat.

" Ya ampuun cantiknya di Formalin ya buuk kok aweet bgt dr jaman Tersanjung? Hehe," tulis akun @nyitnyitt.

" Cakep kali kk satu ini kok jarang kliatan di salon kk," tulis akun @rose.fitwoman.wellness.

" Cantiknya nga habis2," tulis akun @christy_xtie.

5 dari 5 halaman

Perlakuan Sweet Lulu Tobing untuk Suami: `Nikmatnya Minta Ampun`

Dream - Sejak menikah dengan pengusaha bernama Bani M Mulia, Lulu Tobing kerap menunjukan keromantisan di laman akun instagramnya.

Pemain sinetron Tersanjung ini juga sering berbagi cerita romantis saat beraktivitas bersama sang suami ke follower akun Instagramnya. Ternyata hal yang sama juga dilakukan oleh suaminya Bani.

Melalui akun instagramnya @banimmulia, Bani mengunggah foto romantis saat dipeluk dan menggendong istri tercinta. Di balik foto itu, Bani juga menyelipkan kisah romantis.

 lulu tobing
© lulu tobing

Bani mengaku baru pertama kali ditemani istri dalam perjalan bisnis ke luar negeri. Tak disangka, Lulu memperlakukan suaminya dengan penuh cinta.

"  Pertama kali business trip ditemani istri, malem2 baju disiapin, pagi2 pergi rapat, seharian rapat ditungguin, pulang rapat ditomplok #nikmatnyamintaampun,"  tulis Bani M Mulia dikutip Dream, Jumat 29 November 2019.

Unggahan Bani yang kembali diunggah oleh akun gosip berhasil membuat baper warganet. Mereka nampaknya iri dengan keromantisan pasangan ini.

 bani dan lulu tobing
© bani dan lulu tobing

"  Baper kan,"  tulis akun @arieldobleh.

" Alhamdulillah bahagia ya mbanya,"  tulis akun @xx0.975.

" Sweet aneet,"  kata akun @lennala12.

Join Dream.co.id