Usai Gempi, Kini Gisella Anastasia Dilirik Band Luar Negeri

Showbiz | Kamis, 12 September 2019 06:24
Usai Gempi, Kini Gisella Anastasia Dilirik Band Luar Negeri

Reporter : Nur Ulfa

Konser Lukas Graham akan diselenggarakan pada 1 Oktober 2019 di Hall Kota Kasablanka.

Dream - Gisella Anastasia tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dengan pencapaiannya sebagai seorang penyanyi. Ibu satu anak itu dipercaya menjadi penyanyi pembuka dalam konser band luar negeri, Lukas Graham.

Mantan istri Gading Marten itu akan tampil dalam konser yang diselenggarakan pada 1 Oktober 2019 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta. Menjadi penyanyi pembuka sebuah band asal luar negeri merupakan pengalamnan pertama bagi ibu dari Gempita Nora Marten itu.

" Kemarin Gempi heboh sama penyanyi luar sekarang aku ditawarin ini, wow," tutur Gisel kegirangan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu, 11 September 2019.

 Gisella

Meski sudah lamu berkecimpung di dunia tarik suara, Gisel ternyata sempat minder saat menerima tawaran tersebut. Gisel merasa selama ini lagunya bernuansa sedih dan tidak pantas untuk dinyanyikan sebagai pembuka band luar negeri.

Rasa percaya diri Gisel mulai tumbuh setelah pihak manajemen artis meyakinkan artis jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Rencananya, Gisel akan menyanyikan tiga lagu di konser tersebut dimana dua adalah lagu miliknya. Meski sudah percaya diri, Gisel mengaku masih khawatir dapat menghibur penonton atau tidak

" Selama ini aku perform di acara pernikahan, perusahaan," tutur Gisel.

Jelang konser tersebut, kekasih Wijin ini mengaku sudah mulai rutin berolahraga untuk menjaga stamina sekaligus kualitas suaranya. Aktivitas fisik itu dilakukannya hampir setiap hari

" Semoga tanggal 1 suara aku nggak habis," ungkap Gisel.

Untuk diketahui konser band Lukas Graham akan menjadi yang perdana di Indonesia. Bertindak selaku promotor adalah Fullcolor Promotor.

{NATIVE VIDEO TOP}
Join Dream.co.id