Unggahan Gisel Direspon Wijin, Banjir Cibiran Netizen

Showbiz | Minggu, 28 Juli 2019 15:25
Unggahan Gisel Direspon Wijin, Banjir Cibiran Netizen

Reporter : Amrikh Palupi

Gisel mengunggah foto saat berolahraga bersama kekasihnya.

Dream - Gisella Anastasia kerap menjadi sorotan warganet. Setiap unggahannya selalu ramai dikomentari netizen. 

Seperti unggahan terbarunya di Instagram. Gisel tampak berpose bersama sang kekasih, Saputra Wijaya, atau yang akrab disapa Wijin. 

Dalam foto itu, Gisel mengenakan baju olahraga. Gisel tampak cantik dengan pakaiannya.

Sedangkan Wijin berpose tersenyum di belakang Gisel sembari mengangkat kedua tangannya. Keduanya kompak mengenakan pakaian dengan warna yang sama, abu-abu untuk atasan dan hitam untuk bawahan.

" Here, look, he likes it too! Haha! TERJEBAK ya @jaysforeal," tulis Gisella Anastasia diktip Dream, Minggu 28 Juli 2019.

Unggahan Gisel ini langsung direspon oleh Wijin. " @gisel_la Yea, you made it! But It was fun tho," kata Wijin dengan akun @jaysforeal.

 Gisel dan wijin

Unggahan Gisel rupanya banyak mendapat komentar miring. Mereka menyebut pose Gisel dianggap kurang pantas.

" Ihhh aku kok dah jijik liat gisel ni skarang...," tulis akun @saztrameicha.

" Yang @jaysforeal Cuma numpang tenar dan giselnya tenar ya grgr gading kalau gk nikah sama gading ya gk setenar ini," tulis akun @dha_rs.

" Apa cuma aku yg nggak suka,,,," kata akun @h.mina._risma_.

2 dari 6 halaman

Foto Mesra dengan Wijin Disebut Buat Pre-Wedding, Ini Kata Gisel

Dream - Gisella Anastasia belum lama ini menghabiskan waktu liburannya dengan bertandang ke Negeri Kangguru, Australia. Mantan penyanyi ajang pencarian bakat itu mengajak serta putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten dan kekasihnya Wijaya Saputra atau Wijin.

Momen liburan Gisel tersebut menghiasi wall akun instagramnya. Beberapa foto memperlihatkan momen mesra saat Gisel berfoto berdua dengan Wijin. 

Dari pantauan Dream setidaknya ada dua foto yang memperlihatkan momen Gisel dan Wijin tengah foto berdua. Satu foto berlatar belakang sebuah taman sementara di postingan lain keduanya tampak mesra berpose di pinggir pantai.

Foto mesra pasangan ini memicu kabar jika keduanya telah menjalani sesi foto pre-wedding. Dugaan tersebut langsung dibantah Gisel saat ditemui di JCC, Senayan Jakarta, belum lama ini.

" Enggak, itu foto biasa aja," sanggah Gisel.

Menurut Gisel kegiatan liburan di Bali tak hanya dihabiskannya bersama Gempita dan Wijin. Gisel juga bertemu beberapa temannya yang turut memotret kebersamannya bersama Wijin.

Dari beberapa hasil jepretan rekan-rekannya, Gisel mengaku menyukai beberapa foto dan memutuskan mengunggahnya di sosial media

" Fotonya bagus banget makanya aku save dan posting," tuturnya.

Mendengar unggahanya momen mesra dianggap sebagai foto pre-wedding, Gisel hanya bisa tertawa. Dia juga tak peduli lagi dengan cibiran dari warganet yang memenuhi kolom komentar akun Instagramnya.

" Sudah ditahap tidak perduli jadi terserah. Jadi saya jalani hidup saya," imbuhnya.(Sah)

3 dari 6 halaman

Temukan Foto Lama, Gisella Anastasia Luapkan Isi Hati Selama Ini

Dream - Gisella Anastasia mengaku tak suka dipotret diam-diam oleh publik yang melihatnya. Ibu anak satu itu merasa dirinya seperti sedang melakukan kejahatan dengan ulah para pemotret `paparazi` itu. 

" Dari kemarin-kemarin ketemu orang juga diperlakukan kayak satwa di Taman Safari. Difoto diam-diam kayak orang sedang melakukan kejahatan," keluh Gisel dalam akun Instagram @gisel_la, Minggu, 7 April 2019. 

Selama ini Gisel mengaku berusaha untuk menutup telinga terhadap berbagai informasi miring tentang dirinya. Namun hal itu sia-sia. " Kadang masih tembus jg ke telinga," katanya.

 Elus Mesra Wijin Saat Manggung, Gisel Panen Kritikan

Menurut Gisel, upaya untuk membela diri juga takkan membawa pengaruh apapun padanya. Dia tak yakin akan ada orang yang mau mendengar dan berpikiran positif soal keluh kesahnya. 

Saat ini, mantan istri Gading Marten ini mengaku serba salah dalam menjalani kehidupannya. Dia hanya bisa bersedih saat banyak orang hanya menilainya dari satu sudut pandang. 

" Cuman kadang sedih saja kalau dipandang negatif dari satu sisi," tulis dia.

 

4 dari 6 halaman

Gading Marten Blak-blakan Soal Hubungan Gisel dengan Wijin

Dream - Gading Marten blak-blakan menanggapi kedekatan mantan istrinya, Gisella Anas Tasia, dengan pebasket Wijaya Saputra. Pengakuan itu disampaikan melalui video berjudul Akhirnya Papa Gading Curhat...!!! 1,2,3 Jawab Semuanya pada kanal Youtube Melaney Ricardo.

" Jadi kalau misalnya banyak orang yang sangat menyayangkan, misalkan kayak sekarang Gisel dekat sama orang, utu haknya dia. Tidak apa-apa, gitu," kata Gading, dikutip Dream, Kamis 4 April 2019.

 Melaney dan Gading Marten

Menurut Gading, Gisel berhak memiliki pendamping hidup yang baru setelah mereka bercerai. Berbeda ketika dulu saat keduanya masih berstatus suami istri, Gading tentu saja mempermasalahkannya.

" Kalau misalkan dulu pas lagi kawin, nah itu baru jadi masalah. Tapi kan sekarang kasusnya udah selesai kok, jadi menurut gue tidak masalah," tambah Gading Marten.

5 dari 6 halaman

Asalkan Gisel Bahagia

Mendengar jawaban Gading, Melaney penasaran bagaimana komentar Gading melihat pemberitaan Gisel dan Wijaya Saputra terus menjadi pembahasan.

" Walaupun Jor-joran misalnya dibahas dimana-mana?," tanya Melaney.

Gading pun tak mempermasalahkannya. Asalkan Gisel merasa bahagia. " Itu haknya dia, hak Gisel untuk bahagia. Makanya kalau ditanya kalau Gisel bahagia, ya gue bahagia juga," tutupnya.

6 dari 6 halaman

`Kencan` di Tepi Pantai, Gisel dan Wijin Malah Kena Apes

Dream - Gisella Anastasia menghabiskan waktu berlibur ke Australia bersama sang kekasih, Saputra Wijaya. Kebersamaan Gisel dan pria yang biasa disapa Wijin ini terlihat di berbagai unggahan di laman akun instatramnya.

Salah satunya unggahannya memperlihatkan Gisel dan Wijin yang tengah menikmati keindahan pantai. Namun nasib sial dialami keduanya.

Ibu satu anak dan Wijin sempat kejatuhan kotoran burung. Mantan Gading Marten itu pun menceritakan pengalamannya itu.

"  Sesungguhnya foto bersama burung2 ini meninggalkan bekas “ eek” burung di jaket uncle J yaahh nyiprat dikit ke dahi kanan. jadi fotonya ga konsen karna antara kasian, mau nolongin tapii ituu eek burunggg!!!,"  tulis Gisella Anastasia dikutip Dream, Kamis 20 Juni 2019.

 Gisella Anastasia

Gisel mengaku hanya bisa tertawa melihat kejadian tersebut. Meski begitu dia tidak membuang kotoran yang menempel pada tubuh Wijin. Alasannya di luar kencan mereka, keduanya ternyata sedang melakukan sesi pemotretan.

"  Jd cmn bs ngetawain, nenangin smbil brusaha senyum2 cantik krn ttp difoto sm fotografer nya,dan bilang ”tenang ya tenang nanti kita bersihin,"  kata dia.

" Trus bgitu shootnya kelar lgs teriak “ MINTA TISUUUUU!!!WIJIN DI EEK IN BURUUUNGGG” hahahahahahahaha.Ternyata walaupun sayang ttp ga rela ngelap pake telapak tangan sendiri,"  imbuhnya.

Cerita pengalaman Gisel ini pun langsung direspon oleh warganet. Mereka justru memberikan komantar sinis kepada pasangan yang sedang dimabuk asmara ini.

" burung aja kaga suka. apa lagi netijen,"  tulis akun @firahumairaa.

" Tuh burung utusan seseorang yg sakit hati.. May be,"  kata akun@andini.ayuningtyas007.

" Burung aja kaga ridho,"  tulis akun @alytalyt.

Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah
Join Dream.co.id