Pertama Kali Adu Akting, Giorgino Abraham Kagumi Sophia Latjuba

Showbiz | Minggu, 24 November 2019 14:22
Pertama Kali Adu Akting, Giorgino Abraham Kagumi Sophia Latjuba

Reporter : Nur Ulfa

Giorgino dan Sophia terlibat dalam film Dignitate

Dream - Untuk kali pertama Giorgino Abraham bisa beradu akting dengan Sophia Latjuba. Keduanya terlibat dalam penggaraan " Dignitate" , film yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama.

Giorgino mengaku kagum dengan sosok Sophia. Menurut dia, meski artis senior Sophia tetap terlihat awet muda.

" Kak Sophia sendiri sangat baik sekali orangnya, saat saya ketemu, wow Sophia Latjuba. Sekarang masih cantik, masih anak muda banget," kata Giorgino di Matraman, Jakarta Timur, belum lama ini.

Meski sudah lama Sophia berkecimpung di dunia seni peran, Giorgino melihat artis senior tersebut tidak menempatkan diri sebagai sosok yang minta dihormati.

Menurut dia, Sophia bukan tipikal artis yang tidak mau membaur dengan pemain muda. Justru Sophia sangat mampu mengimbangi aktingnya.

" Maksudnya kayak seumuran gitu loh, jadi kayak ya orangnya baik banget, santai, sangat gaul sekali, seru banget," ungkapnya.

Tetapi, Giorgino mengatakan kesan yang sama juga didapatnya dari kebanyakan artis senior. " Mereka sangat down to earth, ngobrol sama yangg lebih senior ya itu yang membuat kita semua jadi nyaman," ujarnya.

Selain Giorgino dan Sophia Latjuba, ada sejumlah nama yang terlibat dalam film ini. Di antaranya seperti Al Ghazali, Caitlin Halderman, Teuku Ryzki, Dinda Kanya Dewi dan masih banyak lagi. Film ini juga rencana tayang pada 23 Januari 2020.

2 dari 6 halaman

Sheryl Sheinafia Tendang Leher Giorgino Abraham

Dream - Penyanyi yang juga artis peran Sheryl Sheinafia menceritakan pengalamannya belajar taekwondo selama dua bulan. Latihan bela diri itu dilakukan demi kepentingan aksinya di film terbaru berjudul 'Bebas'.

Sheryl mengaku sempat cedera dan merasakan nyeri pada bagian lutut. Kondisi itu terjadi saat berlatih taekwondo selama dua bulan.

" Aku training selama dua bulan sampai injured. Rasanya nyeri, ngilu banget dan selama syuting aku pakai knee brace (penyangga lutut),"   ujar Sheryl di acara press conference Konser Bebas - Pesta ‘90an, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 

 sheryl sheinafia© sheryl sheinafia

Foto : Alfi Salima Puteri

Gadis kelahiran 4 Desember 1996 ini mengaku, sangat serius belajar melakukan adegan fighting di film ini. Lantaran terlalu semangat, Sheryl tidak sengaja menendang lawan mainnya, Giorgino Abraham.

" Karena terlalu semangat, aku sampai tidak sengaja nendang Giorgino dan kena di lehernya. Dia sempet sesak nafas tapi, Thanks God, tidak lama untungnya," ujar Sheryl sambil tertawa.

 giorgia abraham© giorgia abraham

Foto : @giorgino_abraham

(ism, Laporan: Alfi Salima Puteri)

3 dari 6 halaman

Main Film 'Bebas', Sheryl Sheinafia Cedera Lutut

Dream - Sheryl Sheinafia turut andil di film 'Bebas' garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana.

Ia memerankan tokoh Kris, perempuan cantik dan pemberani yang jago taekwondo. Diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul 'Sunny', Sheryl bermain sebagai Kris di masa remaja. Sementara tokoh Kris dewasa diperankan oleh Susan Bachtiar.

Untuk memerankan karakter tersebut, tentunya Sheryl harus mempelajari gerakan taekwondo.

“ Tadinya mau karate, tapi jadinya taekwondo karena ada yang jagonya disini, mba Susan,” ujar Sheryl di acara press screening film Bebas, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 18 September 2019.

Sheryl diajarkan taekwondo oleh Susan, karena pada saat remaja Susan pernah mengikuti kegiatan tersebut.

“ Aku latihan taekwondo selama dua bulan dan gerakannya cuma itu-itu saja diulang,” lanjut Sheryl.

Aktris sekaligus penyanyi itu juga sempat mengalami cidera saat proses latihan. “ Lutut aku sampe cedera juga karena taekwondo itu,” ungkap Sheryl sambil tertawa.

(ism, Laporan: Alfi Salima Puteri)

4 dari 6 halaman

Sheryl Sheinafia, Belajar Tampil Cantik Maksimal

Dream - Masalah kulit seperti berminyak dan timbulnya jerawat juga selalu menjadi membuat penampilan para wanita tidak percaya diri.

Hal itu pula yang pernah dialami Sheryl Sheinafia. Bahkan disaat dirinya bertemu banyak wartawan, masalah kulit ini sering dialaminya.

" Aku pernah harus menghadapi para reporter dan muka aku belum di-makeup sama sekali," kata Sheryl saat ditemui saat peluncuran Garnier Matcha di Artotel Jakarta Pusat, Selasa, 26 Juli 2016.

Meski begitu, Sheryl tetap mengaku percaya diri dengan kondisi seperti itu.

" Tapi, it comes back to us. Di saat kita bisa melewati itu dengan rasa pede, kita tunjukkan aja, kalau confidence, pasti it will turn out," tambahnya.

Dengan pengalamannya itu, Sheryl yang semula cuek, kini semakin perduli terhadap penampilannya.

" Tapi, makin ke sini aku sadar, kalau ingin peduli orang-orang yang ingin bertemu kita, kita juga harus berpenampilan maksimal," katanya.

Tak hanya itu, pemain film Koala Kumal juga mengaku menjadi lebih segar penampilannya jika rajin merawat kulitnya.

" Aku juga jadi lebih fresh dan happy di saat penampilan aku maksimal," pungkasnya. (Sah)

5 dari 6 halaman

XYZ Day 2018 dan Award Pertama untuk `Sweet Talk` Sheryl

Dream – Sheryl Sheinafia bersama rekan duetnya seperti Rizky Febian dan Chandra Liow berhasil menyabet pengahargan XYZ Day Award 2018 untuk kategori Music.

Meskipun bukan pertama kali mendapatkan penghargaan, Sheryl sangat senang ketika namanya dipanggil dan bisa mengalahkan tiga nominasi lain, yaitu Rich Brian, JFlow feat Denada&Jeia, dan Salshabilla.

“ Wow, Sweet Talk. Terima kasih banyak,” kata dia dalam XYZ Day 2018 di Senayan City, Jakarta, Rabu 25 April 2018.

Sayangnya, Sheryl hanya datang sendirian. Wanita ini senang serta berterima kasih kepada pihak-pihak yang berjasa dalam pembuatan “ Sweet Talk”.

" Ini award pertama untuk Sweet Talk. Terima kasih Tuhan Yang Mahakuasa dan Musica tentunya," kata dia. (ism) 

6 dari 6 halaman

Sheryl Sheinafia Jadi Korban `Body Shaming`, Apa yang Salah?

Dream - Tindakan perundungan kembali menimpa kalangan selebritis. Kali ini, Sheryl Sheinafia yang menjadi korban.

Penyanyi sekaligus presenter musik ini menjadi korban body shaming saat mengunggah sebuah foto di akun Instagram. Body shaming merupakan tindakan mencela diri sendiri atau orang lain karena penampilan fisiknya.

Sheryl yang berperawakan kurus itu dirundung memiliki fisikmenyerupai laki-laki. Sehingga tidak menunjukkan keseksian seorang wanita pada umumnya.

 sherylsheinafia© dream.co.id

" @bayumuhammad12 @fatanwww setuju bgt sama loo padaa. *** emang gaada brroh. udah tau gitu masih aja make baju kebuka. yg baik mah menutup auratt cuy,"  tulis akun @gothambad.

Serangan haters itu membuat Sheryl angkat bicara dan membalas komentar pedas yang dialamatkan kepadanya. Menurut pemain film `Kambing Jantan` itu, ia menyukai dirinya apa adanya. Serta tidak akan berubah seperti apa yang orang mau atas dirinya.

" Just to be clear, i'm gonna stand up to all the dirty minded obnoxious souls here. But, i personally like how i am portrayed in this picture and i don't believe i have to alter the natural state of my body to be socially acceptable to you, you know who you are. But who are you anyway?"  balas Sheryl menohok.

Banyak pula warganet yang menyayangkan komentar-komentar negatif seperti itu. Bahkan penyanyi Kunto Aji ikut berkomentar membela pacar Vadie Akbar tersebut.

" Masih banyak yg sekolah tapi tidak belajar. Laff you sheryl,"  tulisnya di kolom komentar @kuntoajiw.

Diikuti dengan pembelaan para penggemar Sheryl lainnya. Mereka menilai tidak seharusnya menilai seseorang dari fisiknya saja. Melainkan, harus melihat karya-karya Seryl dalam menyanyi yang telah menginspirasi banyak anak muda lainnya.

 sherylsheinafia© dream.co.id

Berikut beberapa komentar warganet yang membela, pacar adik Vidi Aldiano itu.

" Stop bodyshaming lah! lo pikir, lo udah bisa berbuat hal positif apa untuk diri lo sendiri? jangan liat orang lain dari apa yang gak seharusnya diliat, tapi liat prestasinya. dasar,"  tulis @aciliwh.

" For you guys who bodyshaming this stunning woman: her size still bigger than ur brain,"  tulis @kaylakaylikaylu.

" Pikirkan dan gunakan hati kalian sebelum comment, dari pada comment dan nyakitin hati orang lebih baik diam. Inget sudah seberapa banyak dosa kita hanya dari menghina orang lain. Inget Ibu atau saudara perempuan kalian, kalau mau menghina perempuan. Semangat & be strong Mbak @sherylsheinafia,"  tulis @adamseti.

 

(ism) 

Join Dream.co.id