Gendong Satu-satunya Anak Aa Jimmy yang Selamat, Apoy Wali Band Bikin Nangis

Showbiz | Sabtu, 29 Desember 2018 14:44
Gendong Satu-satunya Anak Aa Jimmy yang Selamat, Apoy Wali Band Bikin Nangis

Reporter : Nur Ulfa

Apoy terlihat menggendong Yumna, satu-satunya anak mendiang Aa Jimmy yang selamat dari tsunami Anyer.

Dream - Aa Jimmy dan sang istri serta kedua putrinya turut menjadi korban terjangan gelombang tsunami yang menghantam Pantai Tanjung Lesung sepekan yang lalu. Kini keluarga Aa Jimmy tinggal menyisakan Yumna, bayi berusia dua bulan yang selamat karena berada di hotel saat tsunami menerjang. 

Band Wali yang digawangi, Faank, Apoy, Tomi dan Opi ikut andil dalam mencari kedua jenazah anak Jimmy. Upaya Wali melalui Wali Care membuahkan hasil setelah beberapa hari menemui jenazah kedua anak Aa Jimmy.

Dalam akun instagram Apoy sempat mengunggah foto saat dia menggendong anak ketiga Aa Jimmy tersebut.

" Kami akan selalu bersama Yumna(anak ketiga dari Aa Jimmy dan Hati Nurlilla)," kata Apoy melengkapi foto tersebut.

Melihat foto tersebut, netizen berharap Apoy untuk merawat satu-satunya keluarga Aa Jimmy yang selamat tersebut. Setelah kedua orang tua dan dua kakaknya meninggal, praktis Yumna menjadi sebatang kara.

 Apoy waliband

 

" Sedih banget, nangis bang. Bang Apoy toling dijaga dd Yumna, mudah-mudahan abang diberi kelapangan berkah rejeki dan biar dd Yumna dijaga dengan baik," kata Yaniyovita.

" Semoga bang Apoy diberi rezeki lancar dan kesehatan, karena sudah mendapat titipan dan menjaga dd Yumna," kata Eninurjanah7070

" Udah aja diadopsi bang Apoy buar anak itu mengerti agama sejak kexil, kasihan sudah tidak ada orang tuanya," kata latul_dila7.(sah)

2 dari 5 halaman
Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer
Join Dream.co.id