Pertama Kali Selama Karier Anji Batalkan Konser, Ada Apa?

Showbiz | Senin, 1 Oktober 2018 19:15
Pertama Kali Selama Karier Anji Batalkan Konser, Ada Apa?

Reporter : Amrikh Palupi

Anji mengumumkan pembatalan itu melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram.

Dream - Anji terpaksa membatalkan konser yang rencananya akan digelar di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, karena pertimbangan keamanan. Pria yang karib disapa Anji ini mengumumkan pembatalan itu melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram.

" Halo masyarakat Palopo, dengan berat hati hari ini tanggal 1 Oktober 2018 saya menyatakan bahwa saya membatalkan perjalanan atau panggungan saya di sana," kata Anji mengawali video, diakses Dream, Senin 1 Oktober 2018.

 foto anji© foto anji

Anji (Instagram @duniamanji)

Menurut pria berusia 38 tahun ini, pembatalan konser ini merupakan pertama kali dia lakukan sepanjang karier di atas panggung musik profesional.

Pembatalan ini bukan tanpa alasan. Menurut dia, faktor keamanan terkait bencana gempa di Pulau Sulawesi menjadi pertimbangan utama. " Saya lakukan ini karna pertimbangan keselamatan saya dan tim."

Anji memang terus memantau berita-berita seputar musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Dia terus mengikuti perkembangan di Donggala, Palu, Sigi, dan Polewali.

" Dan saya membaca berita-berita apa yang terjadi di Palopo apakah aman atau tidak," kata dia.

2 dari 3 halaman

Alasan Membatalkan Konser

Memang, kata dia, di Palopo tidak terjadi gempa seperti di Palu dan Donggala. Di daerah itu hanya terasa getaran-getaran lindu yang tidak terlampau besar.

" Tapi saya juga membaca berita dari BMKG bahwa gempa bisa terjadi kapan saja dan tidak bisa diprediksi kapan dan di mana terjadinya," imbuh Anji.

Ayah tiga anak ini menambahkan, alasan lain pembatalan konser ini karena faktor transportasi. Palopo tak bisa dijangkau hanya sekali jalan. Dari Jakarta, harus transit di Makassar lalu lanjut ke Palopo

" Jadi harus ke Makassar terbang dengan pesawat kecil ke Palopo. Dengan begini bukan berarti saya berfikir bahwa akan terjadi sesuatu di Palopo. Saya berharap tidak terjadi apa-apa disana," tutur Anji.

Terkait
Join Dream.co.id