Gemas! Reaksi Anteng Putra Roger dan Cut Meyriska Dengarkan Suara Takbir

Showbiz | Kamis, 6 Agustus 2020 11:23
Gemas! Reaksi Anteng Putra Roger dan Cut Meyriska Dengarkan Suara Takbir

Reporter : Amrikh Palupi

Banyak warganet yang terpukau melihat Shaquille Kaili Danuarta.

Dream - Cut Meyriska membagikan momen Lebaran pertama sang putra, Shaquille Kaili Danuarta. Ia memangku buah hatinya sembari mendengarkan suara takbir lebaran Idul Adha atau Lebaran Haji.

Dalam video itu, Shaquille terlihat tenang dan matanya terbuka lebar mendengarkan suara takbir.

"Dengerin takbiran ya, serius amat, mau ikutan ya. Adik serius amat," kata Cut Meyriska pada video yang diunggah ke Instagram.

Putra Roger dan Cut Meyriska© Putra Roger dan Cut Meyriska

Unggahan istri dari Roger Danuarta itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka gemas melihat ekspresi putra pertama Cut Meyriska dan Roger Danurta.

"MasyaAllah, dgr takbiran ya dek? serius amat...wah cakep bgt pakai bju star wars. sht2 sllu ya ank sholeh," tulis akun @titirenggani.

"Masyaalloh.. Lirikanmu menggoda.. Pengen jawil pipinya," kata akun @suryanimarjuki.

"Anak Sholeh terpukau dengar suara Takbir..," kata akun @maryamsumartini.

"Anak soleh, cakepnya gemeezzz," tulis akun @chaa1630.

2 dari 7 halaman

Wajah Putra Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jadi Sorotan

Dream - Roger Danuarta menunjukkan wajah putra pertamanya di akun instagram pribadinya. Dalam dua video yang diunggah, bayi yang baru berusia dua hari itu nampak tertidur pulas dibalut dengan selimut berwarna biru muda.

" MasyaaAllah Tabarakallah...Hari ke -2 Shaquille Kaili Danuarta @cut_meyriska26,"  tulis Roger Danuarta dikutip Dream, Senin 20 Juli 2020.

Suami Cut Meyriska ini juga mengucapkan terimakasih kepada semua orang dan follower-nya yang telah mendoakan kelahiran putra pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada tim dokter yang membantu persalinan istrinya.

roger danuarta© roger danuarta

"  Terima Kasih Om dan Tante semua yang sudah mendoakan akusemoga Om dan Tante semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Terima kasih @rsiabundajakarta , Dokter @aryandopradana , Dokter @mel97819,"  tuturnya.

Unggahan Roger Danuarta langsung dibanjiri ucapan selamat serta doa dari warganet. Sebagian dari mereka mengaku gemas dan menyebut wajah Shaquille Kaili Danuarta mirip sekali dengan sang ayah. Mulai dari bentuk bibir sampai hidung.

" Masya Allah bro ganteng bangeeeet, duuh gabisa gw liat bayi pipinya begini mau nggigit bawaannya gemeez,"  tulis akun @ariekuntung.

" Masya Allah... Baby ganteng, fotocopy papinya bangeet ,"  kata akun @budiutami24.

" Hidungnya masyaAllah kya pph y bgt,"  tulis akun @lestari.nengira.

3 dari 7 halaman

Detik-Detik Cut Meyriska Melahirkan, Ruang Perawatan Super Lega

Dream - Roger Danuarta dan Cut Meyriskan telah sah menjadi orang tua. Buah hati pertama mereka telah lahir di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta. Momen-momen jelang persalinan bayi berjenis kelamin laki-laki itu diabadikan pasangan muda ini melalui akun Instagramnya.

Cut Meyriska begitu antusias melihat ruang perawatannya sebelum melajirkan. Ruangan yang akan dihuni wanita berusia 27 tahun terlihat sangat nyaman dan besar.

Ia juga mengaku tegang menunggu detik-detik melahirkan buah cintanya dengan Roger Danuarta.

" Kamarnya gede banget yah bagus yah, lega nyaman banget. Terus ada ruangan tamu juga buat nunggu keluarga bisa lebih nyaman. Dan ada kamar lagi. Deg-degan nggak sih," kata Cut Meyriska menunjukan ruangan kamarnya, dikutip Dream, Jumat 17 Juli 2020.

roger danuarta dan cut meyriska© roger danuarta dan cut meyriska

Roger juga sangat menanti detik-detik kelahiran sang buah hatinya ke dunia. Ia juga berdoa agar kelahiran anak pertamanya itu berjalan dengan lancar.

"  Udah tinggal sedikiiiiitt lagi ... Masya Allah gak sabar rasanyaMemang detik2 terakhir biasanya paling berasa kalau lagi nunggu. Mohon doa nya yah teman2 semuanya. Semoga Baby S.K. bisa lahir dengan selamat dan lancar @rsiabundajakarta#rogerchikajourney #masyaallahtabarakallah,"  kata Roger.

roger danuarta dan cut meyriska© roger danuarta dan cut meyriska

Tak hanya itu, pria 38 tahun ini juga sempat mengunggah foto bersama istrinya lengkap dengan pakaian persalinan. Roger meminta doa untuk persalinan istri tercinta.

" This Is It.... mohon doa nya," kata Roger.

4 dari 7 halaman

Jelang Melahirkan Cut Meyriska Diet

Dream - Roger Danuarta segera menjadi ayah. Sebab, Cut Meyriska segera melahirkan anak pertama mereka. Kini usia kandungannya sudah masuk bulan ke sembilan.

" Dua hari lagi melahirkan, doain ya, kami juga deg-degan, exited juga karena ini anak pertama," kata Roger dalam konferensi pers online, Rabu 15 Juli 2020.

Roger mengaku sudah memeprsiapkan segala keperluan sang calon bayi, termasuk memperispakan tenaga untuk begadang.

" Sudah ada perlengkapan bayi, kami sudah siapin mental saja sih, dan siapin tenaga buat begadang," tambah dia.

Soal proses persalinan, Cut Meyriska berharap bisa melahirkan secara normal. Namun kini kondisinya sedang kurang baik karena hemoglobin di tubuhnya bermasah dan berat badan bayinya terbilang besar.

" Inginnya normal, akan dicek dulu berat bayinya, ada masalah di Hb aku dan berat bayinya besar makanya sekarang juga lagi proses diet," ungkap Cut Meyriska.

5 dari 7 halaman

Selamat! Cut Meyriska Melahirkan Anak Laki-Laki

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, pada hari ini, Jumat, 17 Juli 2020. Pasangan artis yang menikah di hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019 ini kedatangan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kabar Cut Meyriska yang telah melahirkan itu diketahui dari unggahan Roger diakun Instagram-nya.

" Alhamdulillah its a boy," tulis Roger di insta storiesnya disertai dengan suara tangisan Bayi.

roger© Instagram

Sedangkan di insta stories Cut Meyriska, terlihat Roger sedang memangku anaknya sambil mengusap-usap punggung anaknya yang baru dilahirkan Cut Meyriska itu.

" Alhamdulillah ya Allah," tulis Cut Meyriska.

Beberapa jam sebelum melahirkan, Roger memang mengungkapkan perasannya bahwa ia tak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya itu.

roger© Instagram

" Udah tinggal sedikit lagi, masyallah gak sabar rasanya. Memang detik-detik terakhir biasanya paling berasa kalau nunggu, mohon doanya teman-teman," kata Roger.

 

6 dari 7 halaman

Baby Bump Semakin Besar, Cut Meyriska Anggun di Hari Lebaran

Dream - Lebaran tahun ini dirayakan Cut Meyriska dalam kondisi yang berbeda. Untuk pertama kalinya, wanita berdarah Aceh itu merayakan Lebaran didampingi sang suami, Roger Danuarta. Momen pertama kali itu diabadikan Cut Meyriska di akun Instagram.

Idul Fitri kali ini terasa semakin spesial dengan kehadiran calon buah hati di perut Chika. Janin di dalam rahim pesinetron yang telah memutuskan berhijab ini sudah memasuki usia 7 bulan.

Pertumbuhan janin membuat baby bump Cut Meyriska semakin terlihat. Ia juga mengaku mengalami penambahan berat badan usai lebaran.

" Lebaran Pertama sama Suami. Lebaran dan kita jadi Lebbbbaaaarrraaaannnn Sayang, sehari udh makan Lontong 5 kali #RogerChikaJourney,"  tulis Chika di Instagram.

7 dari 7 halaman

Semakin Anggun

Cut Meyriska tek lupa mengunggah potret lebaran bersama Roger. Mereka tampil kompak mengenakan busana muslim.

Cut Meyriska© Foto: Instagram @cutratumeyriska

Foto: Instagram @cutratumeyriska

Chika memakai gamis berwarna krem yang lembut. Baby bump membuat aura kecantikannya semakin terpancar. Ia juga mengenakan kerudung warna cokelat.

Roger Danuarta berdiri di sebelah Chika dengan memakai busana serupa. Potret harmonis mereka di hari lebaran ramai dibanjiri netizen.

" Cantik sehat2 bumil,"  kata @taskita6

" Masya Allah, ganteng dan cantik selamat Lebarraaaan,"  ucap @ ummisanifathyfarahat

" Sehat selalu bumil cantik,"  sambung @yeyet3102

" Serasi banget ya n romantis selamanya," ujar @enny.bustaman

Join Dream.co.id