Choi Siwon Buat Kejutan Khusus di Fans Meeting di Jakarta

Showbiz | Rabu, 7 Agustus 2019 11:23
Choi Siwon Buat Kejutan Khusus di Fans Meeting di Jakarta

Reporter : Nur Ulfa

Apa kejutan khusus yang disiapkan Choi Siwon?.

Dream - Choi Siwon, personil Super Junior akan menggelar jumpa penggemar di Jakarta pada 10 Agustus 2019 lalu. Event yang berlangsung di Balai Sarbini Jakarta itu akan menjadi yang pertama bagi pria kelahiran Korea 7 April 1986 ini tampil tanpa personil lainnya.

Acara bertajuk 'Perfect Date Choi Siwon's 1 st Fansmeeting in Jakarta rencananya berlangsung selama dua jam mulai pukul 16. 30 sampai 18.30 WIB.

Rachmad Permadi Manager Operating SM Entertainment mengatakan mendatangan Siwon ke Indonesia tak membuat paniti kerepotan. Penyanyi tampan tersebut bahkan tak mengajukan permintaan khusus selama berkunjung ke Jakarta.

" Kalau riders mereka artis yang tidak susah, normal saja. Seperti artis lain tidak ada yang aneh," kata Rachmad di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa 6 Agustus 2019.

Siwon© Dream.co.id

Foto : Nur Ulfa/Dream

Meski tak ada permintaan khusus, Rachmad memastikan akan memberikan memberikan pelayanan yang terbaik untuk artisnya idola K-Pop itu.

" Standar saja tapi tetap ada kualifikasi yang harus dipenuhi," ucapnya.

Saat jumpa penggemar berlangsung, Rachmad membocorkan akan ada kejutan yang diberikan Choi Siwon. Salah satunya Siwon akan mengajak beberapa penggemar untuk berinteraksi langsung dengannya di atas panggung.

" Nanti akan ada lucky draw, siapa penonton yang beruntung bakal diajak ke atas panggung. Ini berlaku untuk semua jenis kategori tiket," kata Maruli CEO Gudlive.

Hingga saat ini tiket yang dijual sudah mencapai 80 persen untuk empat kategori dari 1000 tiket yang disediakan.

2 dari 6 halaman

Siwon Super Junior Dicolek Ditjen Pajak di Twitter, Ada Apa?

Dream – Akun Twitter Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (Ditjen Pajak) tiba-tiba menyebut nama salah satu anggota Super Junior, Choi Siwon. Akun ini juga menyebut Siwon dengan panggilan “ Mr. Cool”.

“  Halo, Tuan Keren. Kami berharap kalian memiliki waktu yang terbaik selama di Jakarta,” cuit @DitjenPajakRI, Selasa 4 September 2018, dalam bahasa Korea.

Ditjen Pajak juga tak lupa mengingatkan, idola berusia 33 tahun itu untuk melakukan refund PPN atas barang-barang yang dibelinya di Indonesia. Refund ini dilakukan di bandara Jakarta ketika hendak bertolak ke Korea Selatan.

Instansi pemerintah ini juga mengunggah infografis tentang PPN. Di infografis ini tertulis bahwa PPN tidak berlaku bagi orang

Ditjen Pajak menyebut PPN alias Value Added Tax (VAT) tidak berlaku bagi tiga orang, yaitu orang yang bukan Warga Negara Indonesia (WNI), turis yang tidak berencana tinggal di Indonesia selama lebih dari 2 bulan, serta orang yang tidak termasuk kru maskapai.

Pengembalian PPN bisa dilakukan jika nilai PPN-nya mencapai Rp500 ribu disertai dengan bukti pembelian. Berangkat dari Indonesia dalam rentang waktu 1 bulan dari tanggal pembelian barang.

 

Siwon Super Junior Dicolek Ditjen Pajak di Twitter, Ada Apa?© Dream
#PajakKitaUntukKita   ✔@DitjenPajakRI    

@siwonchoi 안녕하세요 시원씨.
자카르타에서 시간을 잘 보내고 쇼는 잘 하시길 바래요.

한국에 돌아갈 ë•Œ 자카르타의 공항에서 부가가치세는 환급할 수 있으니까 환급은 처리하세요.http://www.pajak.go.id/vat-refund-1 

  263 Twitter Ads info and privacy

  476 people are talking about this    

 

 

3 dari 6 halaman

Disleding` Warganet?

Dream - Cuitan ini turut mengundang reaksi netizen. Warganet mengkritik Ditjen Pajak yang hanya menyebut Siwon. Mereka menilai anggota Super Junior bukan hanya Siwon.

“ Mention-nya nggak sekalian @SJofficial saja? Biar semua member yang mau balik tahu, min. LOL,” cuit @wintermoment_.

Anggota Super Junior tidak hanya Choi Siwon, min.© Akun Twitter @siwonchoi.

“  Habisnya itu gambar bahasa Inggris. Mungkin adminnya tahu yang pintar Inggris Siwon. Atau kalau nggak dia pikir yang bayarin belanjaan Siwon semua,” cuit @navika85. 

 

4 dari 6 halaman

Warganet Bantu Ditjen Pajak

Dream - Ada juga warganet yang membantu menge-tag akun Twitter Super Junior lainnya.

“ SJ (Super Junior) bukan hanya Siwon saja, ya, Pakkk. @SJofficial @donghae861015 @special1004 @AllRiseSilver @siwonchoi @ShinsFriends,” cuit @Ressa.

Warganet membantu mention akun Twiter anggota Super Junior lainnya.© Akun Twitter @iocmedia.

Ada juga yang memuji Ditjen Pajak karena berani “ mencolek” Siwon di Twitter. “ Cakep dah adminnya. Mentionnya ke holang kayah,” cuit @Dewidee. (ism)

5 dari 6 halaman

Choi Siwon Suju Tepergok Liburan di Bali Jelang Konser Super Show 7S

Dream – Super Junior, boygroup asal Korea Selatan, akan menggelar konser ke-7 bertajuk Super Show 7S pada 15 Juni 2019 mendatang. Salah satu member Super Junior, Choi Siwon ternyata memilih datang terlebih dahulu ke Indonesia.

Choi Siwon bertolak dari Korea Selatan menuju Bandara Ngurah Rai Bali sejak 9 Juni 2019 yang lalu.

Semenjak menginjakan kaki di tanah Pulau Dewata, Choi Siwon telah mengunggah beberapa foto keseruan yang sudah dilakukannya di Bali. Salah satunya adalah saat sang idol sedang mengendarai motor di jalanan Bali.

 

Choi Siwon Suju Tepergok Liburan di Bali Jelang Konser Super Show 7S© Dream
Siwon Choi   ✔@siwonchoi    

 

  46.1K Twitter Ads info and privacy

  27.1K people are talking about this    

Mengenakan kaos singlet berwarna hitam, Choi Siwon tampak tengah asyik mengendarai sepeda motornya di jalanan di Bali. 

Tak berselang lama, muncul sejumlah foto editan yang dibuat oleh para penggemar. Salah satu editan penggemar telah berhasil membuat Choi Siwon tertarik untuk membagikan kembali di akun twitternya.

 

Choi Siwon Suju Tepergok Liburan di Bali Jelang Konser Super Show 7S© Dream
Siwon Choi   ✔@siwonchoi    

Hahaha

  21K Twitter Ads info and privacy

  9,342 people are talking about this    

Selain membagikan foto-foto tersebut, hari ini Choi Siwon juga membagikan keseruannya yang akan bermain surfing di salah satu pantai yang berada di Bali.

 

Choi Siwon Suju Tepergok Liburan di Bali Jelang Konser Super Show 7S© Dream
Siwon Choi   ✔@siwonchoi    

🌊© Dream🏄🏽‍♂️© Dream

  35K Twitter Ads info and privacy

  13.7K people are talking about this    

 

 

6 dari 6 halaman

Konser Super Junior 7S in Jakarta

Super Show 7S in Jakarta© instagram @mecimapro

(Sumber: instagram@mecimapro)

Super Junior akan menggelar konser mereka yang bertajuk Super Show 7S in Jakarta pada hari Sabtu, 15 Juni 2019. Indonesia Convention Exhibition (ICE) didapuk menjadi tempat terselenggarakannya konser tersebut. Mecimapro selaku promotor konser ini sudah merilis peraturan yang harus diikuti oleh seluruh penonton dan menyelenggara konser Super Junior 7S in Jakarta ini. Rencananya konser akan berlangsung pada pukul 6 WIB.

ELF Indonesia harus bahagia dengan konser ini sebab Heechul telah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam konser di Jakarta ini melalui siaran HEEtube.

 

(Sumber: https://twitter.com/siwonchoi dan https://www.instagram.com/mecimapro/)

Join Dream.co.id