Reaksi Syahnaz Sadiqah Saat Lihat Bayi Kembarnya Digunduli

Showbiz | Sabtu, 25 Januari 2020 17:46
Reaksi Syahnaz Sadiqah Saat Lihat Bayi Kembarnya Digunduli

Reporter : Nur Ulfa

Simak cerita Syahnaz

Dream - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menggelar akikah untuk anak kembar mereka. Acara itu dihelat di kediamannya, Cinere, Depok, Jakarta Barat, Sabtu 25 Januari 2020.

" Hari ini ada akikah Zayn dan Zunaira, acaranya enggak besar hanya keluarga inti dan teman-teman yatim piatu juga," ujar Syahnaz.

Dalam proses kikah, rambut kedua anak Syahnaz juga dicukur. Syahnaz mengaku tidak tega harus melihat kedua anaknya digunduli.

" Tadi potong rambut. Tadi disimbolin, digundulin full, aduh kasihan yang perempuan botak," ucap Syahnaz.

" Dia mah enggak ngerti botak apa gondrong. Tapi ngelihatnya sedih, aku dulu enggak dihabisin botaknya. Semoga cepat tumbuh rambutnya," tutur Syahnaz.

2 dari 6 halaman

Nama Depan Anak Kembar Syahnaz Ini Ide dari Nagita Slavina, yang Mana?

Dream - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda. Diketahui Syahnaz telah melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan pada 3 Januari 2020 lalu.

Syahnaz dan Jeje pun langsung memberikan nama yang indah dan arti yang indah untuk kedua anaknya. Anak laki-laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, yang perempuan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Zayn Sadavir Ezhilan Ismail memiliki makna  anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah. 

Sementara anak perempuan yang bernama Zunaira Alessia Safaraz Ismail berarti bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya.

" Ismail itu dari nama Jeje aja sih," kata Syahnaz di Rsia Bunda, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Januari 2020. 

 Syahnaz© Dream.co.id

Menurut Syahnaz, pemberian nama untuk kedua anaknya itu tak hanya dilakukannya bersama sang suami. Selain kakaknya, Syahnaz mengungkapkan kakak iparnya yang merupakan suami Raffi Ahmad, Nagita Slavina turut menyumbang ide untuk nama anaknya.

" Mbak Gigi nama depan cowoknya, selebihnya suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kita merasa cocok lah," ucapnya.

Syahnaz memang berusaha keras untuk mencari nama yang terbaik untuk anak kembarnya. Keinginan itu membuatnya mencari masukan ide nama dari banyak orang.

" Kita bingung banget nama anak. Aku ingin yang nama yang artinya benar-benar bagus, jadi minta bantuan untuk ngasih nama," tutur dia.(Sah)

3 dari 6 halaman

Selamat! Syahnaz Sadiqah Telah Melahirkan Bayi Kembar

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau Jeje. Tepat pada Jumat, 3 Januari 2020, Syahnaz telah melahirkan anak kembarnya yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

" Halo semuanya kenalin baby twins sudah lahir," tulis Syahnaz dalam instagramnya disertai foto kedua bayi kembarnya.

Dalam foto itu terlihat bayi perempuan Syahnaz yang diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Putri dari Jeje ini lahir dengan panjang 45 cm dan berat 2,25 kilogram.

 Syah© Instagram

Sedangkan bayi laki-laki Syahnaz diberi nama Zayn Sadavir Eshilan Ismail dengan tinggi 47 cm dan berat 2,54 kilogram.

" Zayn Sadavir Ezhilan Ismail (anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah ), Zunaira Alessia Safaraz Ismail (bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya )," tulis Syahnaz.

4 dari 6 halaman

Hamil Besar, Syahnaz Curi Perhatian Pakai Rok Transparan

Dream - Syahnaz Sadiqah memperlihatkan momen terakhir memeriksakan kehamilan sebelum melahirkan. Adik Raffi Ahmad itu sudah tak sabar menanti kehadiran bayi kembarnya.

Menjelang lahiran, wanita 26 tahun itu sudah merasakan pegal di sekujur tubuh. Ia pun kesulitan bergerak karena usia kandungan yang semakin besar.

" skrg tinggal menikmati masa2 trakhir kehamilan kembar iniii yg rasanya udh nano nano sakitnya pegelnya linunya, nikmatnyaaaaa.. tp pasti nanti kangen rasanya," tulis Syahnaz di keterangan foto.

Menyambut kelahiran si kembar, Syahnaz banyak menghabiskan waktunya dengan beristirahat di rumah. Adik ipar Nagita Slavina itu sangat menjaga kandungannya.

Hamil besar tak membuat pesona Syahnaz luntur. Ia malah semakin berani tampil modis.

5 dari 6 halaman

Rok Pendek Transparan

Pesinetron Dunia Terbalik itu tak pernah lupa mengunggah #OOTD ketika hamil. Salah satu penampilannya sangat mencuri perhatian.

 Syahnaz Sadiqah© Foto: Instagram @syahnazs

Foto: Instagram @syahnazs

Pada foto yang dibagikan, ia tampil simpel memakai shirt dress warna hitam. Kaos beraksen print itu memiliki potongan pendek sepaha.

Baju dilengkapi dengan aksen transparan dari bahan tille hitam. Ornamen ruffle di bagian bawah memberi sentuhan manis pada Syahnaz.

Dengan perut yang membesar, aura mother glow tampak semakin terpancar dari artis kelahiran Bandung ini. Warganet langsung membanjiri kolom komentar Syahnaz dan memuji gayanya.

" bumil satu ini lucu bangettt,"  kata @lanniaaaa

" Cantik bajunya juga orgnya,"  sahut @mariatheresiafoda

" Aduh baju baru ya pasti mahal tu,"  timpal @ira_perqassa

" bagus banget keliatan cantik,"  puji @zulkiflirezanenk

6 dari 6 halaman

Berat Badan Syahnaz Sadiqah Sempat Turun di Awal Kehamilan

Dream - Berat badan Syahnaz Sadiqa sempat turun pada masa awal kehamilan. Namun, setelah usia kandungannya masuk bulan ke empat, berat badan istri Jeje Govinda itu mulai naik.

" Kemarin sempat turun empat kilogram karena aku setiap hari muntah terus, tapi sekarang sudah naik satu kilogram," ucap Syahnaz di Jakarta, Selasa 30 Juli 2019.

 Syah© Dream.co.id

Syahnaz Sadiqa dan Jeje Govinda (Nur Ulfa/ Dream)

Sejak kandungannya berusia empat bulan, Syahnaz tak lagi muntah-muntah. Kondisi janin di dalam kandungan pun baik-baik saja. " Alhamdulillah dedenya gendut, padahal kemarin sempat turun empat kilogram," ucapnya.

Syahnaz memastikan kondisinya saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Dia juga bisa kembali aktif bekerja. " Mulai bulan ke tiga pusing hilang, lebih enak dari kehamilan pertama dan sekarang lebih kuat," tutur Syahnaz.

Join Dream.co.id