Gaya Umbar Kemesraan Disebut Berlebihan, Ini Kata Jessica Iskandar

Showbiz | Minggu, 14 April 2019 09:01
Gaya Umbar Kemesraan Disebut Berlebihan, Ini Kata Jessica Iskandar

Reporter : Nur Ulfa

Jessica Iskandar sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Richard Kyle.

Dream - Jessica Iskandar atau Jedar kerap mengumbar foto serta video mesra saat menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Richard Kyle. Unggahan Jedar ternyata memicu berbagai komentar sinis dari warganet. 

Para peselancar media sosial menilai gaya Jedar dan Richard memperlihatkan kemesraan mereka dinilai terlalu vulgar.

Banyaknya cibiran pedas dari netizen tak membuat Jedar emosional dan sakit hati. Alasannya, ibu satu anak itu mengaku tak pernah memperhatikan komentar pedas para haters. 

"Tidak pernah tahu kalau komentar negatif, yang dibaca komentar yang bagus," kata Jessica di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, 12 April 2019.

Jedar balik mengingatkan para pencibirnya agar berhati-hati dengan komentar pedas di akun Instagramnya. Termasuk cibiran terhadap gaya mereka mengumbar kemesraan sebagai sepasang kekasih. 

 
 
 
View this post on Instagram

Selamat pagi gerangan para netijen yang baik hati dan selalu percaya diri

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Tidak (Masalah) maksudnya netizen mau komentar asal comment-nya bertanggung jawab kesopanannya. Tidak menimbulkan sesuatu yang lebih tidak baik," katanya.

Meski tak menanggapi komentar negatif haters, Jedar berjanji agar ke depan bisa tampil lebih baik. "Ya udah, nanti ke depannya lebih baik," katanya.(Sah)

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id