Kronologi Gary Iskak Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ditemukan Sabu

Showbiz | Selasa, 24 Mei 2022 16:50

Reporter : Nur Ulfa

Gary masih dalam tahap pemeriksaan.

Dream - Gary Iskak kembali ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kini, artis yang pernah divonis delapan bulan penjara terkait kasus serupa tersebut ditangkap di kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat.

" (Gary Iskak ditangkap polisi) Tadi malam bersama empat orang ditangkap di satu tempat di daerah Bandung, Pasir Putih," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo, dikutip dari Merdeka.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan beberapa barang bukti. Namun polisi belum bisa menjelaskan dengan detail karena masih memeriksa Gary Iskak dan teman-temannya.

" Ada sisa-sisa penggunaan narkobanya di TKP, ada bong, ada alat isap. (Sabu) yang diperoleh sisa-sisa penggunaan, tapi gramnya masih didalami lagi," imbuh Ibrahim.

Yang jelas, kata Ibrahim, hasil tes urine menunjukkan Gary Iskak dan keempat temannya positif menonsumsi sabu. " Positif kelima-limanya," tegas Ibrahim.

Kronologi Gary Iskak Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ditemukan Sabu
Gary Iskak
2 dari 4 halaman

Sembuh dari Hepatitis C, Begini Kondisi Gary Iskak

Dream - Kondisi Gary Iskak yang sempat dirawat di rumah sakit rupanya sudah membaik. Dia bahkan sudah sembuh dari penyakit Hepatitis C.

" Ada kabar baik, alhamdulillah hepatitis C-nya sudah sembuh," kata istri Gary Iskak, Richa Novishadalam, dalam tayangan Rumpi.

Sementara, Gary Iskak mengaku saat ini masih menjalani pemulihan dan terus melakukan pengobatan agar penyakitnya tidak kambuh lagi. " Masih pengobatan masih pemulihan lah," ucap Gary.

 gary© instagram

Pria 48 tahun ini mengungkapkan, kalau kondisinya semakin hari semakin baik berkat dukungan keluarga dan doa-doa dari orang sekitar.

" Terutama ke istri kita, support ke ibu saya, itu kan bagian dari penyemangat hidup. (Ada) anak-anak," ungkap dia.

Buat Gary, cobaan penyakit ini membuatny termotivasi untuk menjalani hidup lebih sehat lagi.

" Cobaan ini harus kita nikmati juga, jangan menyerah. Apalagi nanti yang hidup selamanya kan di akhirat," imbuh dia.

3 dari 4 halaman

Gary Iskak Ungkap Penyakit yang Sebenarnya, Berat Badannya Sampai Turun Drastis

Dream - Gary Iskak akhirnya menjelaskan penyakit yang diidapnya. Bukan kanker hati sebagaimana selama ini diduga banyak orang, melainkan hepatitis C, yang merupakan peradangan pada hati.

" Sekarang itu lebih ke kronis hepatitis C," kata Gary Iskak dalam prescon virtual, Rabu 30 Juni 2021.

Karena penyakitnya ini, berat badan Gary turun drastis. " Turun 12 kilogram, dari 90," tambah dia.

Baca juga: Gary Iskak Dikabarkan Meninggal Dunia, Sang Istri Istighfar

Menurut Gary, penyakitnya sudah terasa sejak dua tahun lalu, namun baru kembali kambuh lagi sekarang.

" Sebenarnya saya mengalami sakit ini udah dua tahun, saya tahan selama dua tahun. Akhirnya tumbang juga karena memang enggak bisa didiemin. Kondisinya naik turun terus," imbuh dia.

Baca juga: Kabar Terbaru Gary Iskak Usai Dirawat di Rumah Sakit

Gary mengatakan, penyakit itu kambuh karena kesalahanya sendiri. Dia tidak rutin mengonsumsi obat.

" Baru kemarin akhirnya saya tumbang baru deh minumin obat. Telatnya udah telat jauh banget. Sudah sering dibilangin dari awal ditanganin cuma sayanya nggak mau terus," tuturnya.

Baca juga: Kabar Melegakan Kondisi Gary Iskak yang Sempat Membuat Khawatir

4 dari 4 halaman

Gary Iskak Dikabarkan Meninggal Dunia, Sang Istri Istighfar

Dream - Lagi-lagi, artis kembali menjadi korban hoaks. Setelah Anang Hermansyah, kini giliran Gary Iskak dikabarkan meninggal dunia. Kabar bohong itu membuat istri Gary, Rischa Novisha, beristigfar.

" Astagfirullah. Kalian enggak dapat berita apa-apa dari kami, terus kalian bikin berita yang enggak benar? Please berita suami meninggal adalah hoaks," kata Rischa dalam Isntagram Story.

Baca juga: Kabar Melegakan Kondisi Gary Iskak yang Sempat Membuat Khawatir

Kabar meninggalnya Gary Iskak beredar di media sosial. Kabar itu disertai foto dan keterangan bahwa Gary meninggal dunia pada 30 Juni 2021.

Ibu daua anak ini menjelaskan bahwa kondisi suaminya baik-baik saja meski masih menjalani pengobatan jalan.

Baca juga: Derita Kanker Hati, Ini 8 Potret Kondisi Terkini Gary Iskak

 ger© instagram

" Gery alhamdulilah baik-baik aja. Habis sholat Ashar. Beliau masih berobat jalan di rumah, sedang menikmati momen-momen bersama aku dan anak-anak," tambah dia.

Baca juga: Gary Iskak Idap Kanker Hati dan Dipasang Selang NGT, Istri: Ayah Pasti Bisa

Dia pun meminta untuk berhenti memberitakan suaminya dengan kabar-kabar negatif. " So please enggak usah bikin berita yang enggak baik," ucap dia.

Join Dream.co.id