Cita-Citata Harus Tunda Pernikahan

Showbiz | Jumat, 27 Maret 2020 14:21
Cita-Citata Harus Tunda Pernikahan

Reporter : Nur Ulfa

Rencananya akan digelar usai lebaran tahun ini, tapi virus corona membubarkan rencana bahagia itu.

Dream - Mewabahnya virus corona yang semakin meluas membuat Cita Citata merelakan menunda pesta pernikahannya dengan Roy Geurtz. Padahal ia sudah berencana menikah usai Lebaran tahun ini.

" Udah (menentukan tanggal), cuman ini lagi Corona, lagi virus, jadi mundur," ujar Cita Citata dalam program Okay Bos Trans7, Kamis, 26 Maret 2020.

Padahal ia sudah menentukan tempat dan lokasin untuk menikah di Indonesia, bukan di kampung halaman Roy di Belanda. " Sudah yakin nikah di Indonesia," ujar Cita.

Pelantun Sakitnya tuh Di sini berharap, pandemi virus corona ini bisa selesai dengan cepat. Sehingga ia bisa segera meresmikan hubungannya dengan Roy.

" Jadi kita juga masih menunggu, mudah-mudahan ada mukjizat lah ya," ungkap dia. (Sumber: Youtube Trans7 Official)

 

2 dari 3 halaman

Cita Citata Gelar Pesta Nikah Sederhana di Bali

Dream - Setelah dilamar awal bulan Januari oleh sang kekasih Roy Geurtz, Cita Citata berencana menggelar pernikahan di Bali, Juni mendatang.

" Juni? Ya Bismillah insya Allah dekat-dekat ini," kata Cita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Maret 2020.

Soal pemilihan lokasi di Bali, menurut Cita, karena dia pertama kali bertemu dengan calon suaminya di sana. Sehingga ia ingin Bali menjadi tempat yang spesial untuk hubungannya dengan Roy.

" Waduh ada aja ya bocor-bocor. Doain aja. Penggennya di sana (Bali) karena kita pertama kali ketemu di sana gitu," ungkap dia.

Soal konsep pernikahannya seperti apa, Cita menyebut tidak akan meriah. Ia ingin pernikahannya digelar secara sederhana dan private.

" Aku pengen very simpel, nggak mau yang aneh-aneh karena keluarganya juga. Aku lihat dari Eropa sendiri nggak begitu pengen yang banyak. Mereka lebih suka simpel juga," imbuh dia.

3 dari 3 halaman

Jelang Mualaf, Calon Suami Cita Citata Hafal Al-Fatihah

Dream - Pedangdut Cita-Citata saat ini berada di Turki bersama sang kekasih, Roy Geurtz. Kepergian Cita seperti ingin mengenalkan Islam lebih dalam kepada calon suaminya itu.

Diketahui memang Cita berniat akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Namun terlebih dahulu ia ingin Roy menjadi seorang mualaf.

" Nemenin my fiance kesini, sebelum mualaf belajar terus," ujar Cita Citata dalam akun instagramnya.

Cita bangga, karena perkembangan calon suaminya untuk belajar Islam sudah ada peningkatan. Salah satunya Roy sudah hafal surat Al Fatihah.

 Cit© Dream.co.id



" Proud of you beb, sudah hafal alfatiha loh,"  kata Cita lagi.

Sedangkan netizen yang melihat unggahan ini merasa bangga dengan apa yang dilakukan Cita-Citata saat ini.

" Hebat bisa bikin orang mualaf,"  kata akun anisazena100.

" Alhamdulillah semoga Allah mudahkan semuanya,"  kata akun dewi.riani18.

" Alhamdulillah senang banget liatnya, semoga bisa jadi imam yang amanah,"  kata akun ayu_queenkoi.

Join Dream.co.id