Amanda Manopo dan Billy Syahputra Ribut Gara-Gara Mi Instan

Showbiz | Jumat, 30 Oktober 2020 12:23
Amanda Manopo dan Billy Syahputra Ribut Gara-Gara Mi Instan

Reporter : Nur Ulfa

Amanda mengaku selama ini hubungannya dengan Billy baik

Dream - Amanda Manopo memang mengaku semakin jarang tampil bersama Billy Syahputra. Namun dia menepis kabar yang menyebut hubungannya dengan Billy sedang renggang. Dia memastikan hubungan dengan Billy baik-baik saja.

" Mungkin kalian menunggu momen-momen kebersamaan aku sama Billy. Aku sama Billy lagi sama-sama sibuk juga, kita juga jarang ketemu. Tapi aku sama Billy baik dan happy banget," kata Amanda Manopo dalam kanal YouTube Billy Syahputra.

Amanda mengaku merasa nyaman bila hubungannya dengan Billy tak terlalu diekspose di depan umum. Dia ingin membatasi publikasi demi privasi.

" Pro kontra pasti ada, aku enggak ambil pusing kok. Kalau mislankan hubungannya enggak terlalu diumbar umbar lebih enak deh karena ingin menghargai perasaan satu sama lain, enggak ada orang yang berasumsi aneh-aneh," ujarnya.

Selama enam bulan berpacaran dengan Billy, Amanda mengaku sangat menikmatinya. Selama berhubungan dengan Billy, Amanda bahkan tak pernah ribut besar.

" Aku selama ini selama berhubungan, kami enggak pernah berantem, paling berantem cuma karena telur karena gue masak mie dan dia bilang enggak enak minya," tutur Amanda.

Menurut dia, hubungannya dengan Billy jarang berkonflik karena komunikasi yang intens. Selain itu, kunci lainnya adalah saling perhatian dan kepercayaan. " Kalau sudah perhatian dan percaya aku rasa sudah cukup," ungkap Amanda.

2 dari 5 halaman

Pose Mesra Billy Syahputra dan Amanda Manopo Jadi Sorotan

Dream - Billy Syahputra dan Amanda Manopo terlihat tampil mesra dalam foto yang diunggah ke Instagram oleh akun @fdphotography90. Pose mereka bahkan menjadi sorotan netizen.

Dalam foto tersebut, Amanda tampil cantik mengenakan dress dengan bagian punggung terbuka. Sedangkan Billy tampil gagah mengenakan kemeja putih yang sengaja tak dikancing, dadanya dibiarkan terbuka.

Pada foto tersebut keduanya berpelukan. Tangan Amanda merangkul leher Billy.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo© Instagram @fdphotography90

Foto ini langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak di antara warganet yang menilai foto ini terlalu vulgar, apalagi status keduanya masih berpacaran.

" Ya allah ...kok pose ny kayak gitu amat ... Gak swajarnya," kata akun @levipermata.

" Astaga itu mepet bgt, Astaghfirullah istighfar ath," kata akun @milahoteun1994.

" Ngilu liat nya.. Ampe nempel gtu dadanya.. Ser ser gmn gtu...," kata akun @papah_azra.

3 dari 5 halaman

Unggah Foto Gunakan Busana Pengantin, Billy dan Amanda Manopo Prewedding?

Dream - Amanda Manopo baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menyedot perhatian publik. Di foto itu, Amanda dan Billy tampil serasi mengenakan busana pengantin.

Billy mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sedangkan Amanda tampil cantik mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Banyak yang penasaran dengan foto itu, apakah foto tersebut merupakan foto prewedding Amanda dan Billy syahputra.

"Prewed kah ????" kata akun effolseg.co.

"One step closer ini," kata akun Fitria.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo) pada 

Meski banyak yang bertanya soal itu, namun tak ada satupun komentar netizen yang dibalas. Meski demikian, keduanya tetap didoakan netizen hubungannya bisa berakhir di pelaminan.

"seluruh indonesia mendoakan kalian semoga cepat halal," kata akun kaguya.kaguya.7543.

"Auto bikin senyum lebar saking bahagianya liat ini," kata akun alyasriningsih99.

"Best couple. Semoga cepat nikah dan Semoga hanya maut yg bisa memisahkan kalian berdua," kata akun ag.yoga20.

4 dari 5 halaman

Billy Syahputra Mengalami Kecelakaan, Amanda Manopo Panik

Dream - Billy Syahputra mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor jenis trail. Musibah yang dialami saat menjajal motor bersama temannya sesama seperti Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil itu membuat sang kekasih, Amanda Manopo, panik.

Diketahui badan Billy Syahputra mengalami lecet di sejumlah bagian tubuhnya usai jatuh dari motor khusus jalur berat itu.

" Ya gimana ya, panik sih iya, kesel sih iya, tapi ya melihat bahagianya dia ya ketutup sama itu semua sih. Tapi kalau misalkan dia mau main trail lagi aku izinin tapi bilang ke dia lebih hati-hati lagi," ujar Amanda Manopo dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Selasa 1 September 2020.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra© Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Foto : @amandamanopo

Meski mengalami kecelakaan dan luka lecet, adik dari mendiang Olga Syahputra ini tak merasa kesakitan. Justru dengan bangganya Billy memperlihatkan luka-luka itu kepada sang kekasih dan teman-temannya.

" Terus dia dengan gayanya (bilang) aku lecet dong gitu dan dia kasih tahu semua orang ini bukti gue habis main trail nih mau lihat videonya nggak. Dia memang sombong sih anaknya dengan gayanya," kata Amanda Manopo.

Tak hanya itu saja, Amanda Manopo juga khawatir karena saat Billy Syahputra bermain motor trail sempat tak ada kabar dan susah dihubungi.

" Aku kan lagi syuting posisinya. Terus (Billy bilang) nanti aku main trail cuma ngilang 3 jam aku nggak bawa handphone ya. Yaudah terus tiba-tiba sampai jam 7 malam kok nggak ada kabar nih orang ternyata hapenya mati," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

5 dari 5 halaman

Heboh Video Billy Syahputra dan Amanda Manopo Pakai Busana Pengantin

Dream - Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini karena keduanya terlihat mengenakan busana pengantin.

Tapi, mereka bukan sedang melangsungkan pernikahan. Amanda dan Billy diminta menjadi model busana pengantin Anne Avantine.

Dalam video dan foto yang diunggah Anne di Instagram, Amanda terlihat sangat cantik mengenakan kebaya silver dengan bawahan kain batik. Dia mengenakan sanggul, yang membuat penampilannya semakin anggun.

Sedangkan Billy Syahputra tampil gagah mengenakan baskap berwarna emas. Penampilan keduanya sangat memukau.

      View this post on Instagram

Bahagianya .., siang hari ini ... ???????? membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo .., di Butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI..bagi sepasang kekasih yang mengikat JANJI sehidup semati ... ???????? • • Wedding Solution by Anne Avantie : Tjerita Tjinta ku bersemi kembali ????????.. hanya di Anne Avantie Roemah Penganten Grand Indonesia ... • • CP WEDDING SOLUTION by Anne Avantie ..???????? Rita : +62 813-9073-2101 Mala : +62 858-8370-5895 • • Dekor : @rumahkampungdecor #inspirasianneavantie #renungananneavantie #officialanneavantie #anneavantie #anneavantieheart #anneavantiemall #anneavantiefoundation #anneavantiemanagement #anneavantieproduction #anneavantieproductionhouse #foranneavantie #anneavantiekebaya #butikanneavantie #butikanneavantiegrandindonesia #weddingsolutionbyanneavantie #weddingsolution #virtualwedding #weddingonline #weddingexpo

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on Aug 26, 2020 at 10:22pm PDT

Bahagianya, siang hari ini membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo di Butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI..bagi sepasang kekasih yang mengikat JANJI sehidup semati,"  tulis Anne Avantie.

Unggahan ini pun sukses membuat netizen terkesima melihat keduanya yang tampil sangat serasi.

Alhamdulillah semoga terwujud bang Billy dan Amanda menikah," kata akun @taryana_purnamalingga05.

Prewedding kah bun?," kata akun @kikicahyayolanda.

Itu beneran mau nikah?," kata akun @gheapink.

Ini beneran nikah ya?," kata akun @lionha_putri0895.

Join Dream.co.id