Siti Badriah Dibully Gara-Gara Lesti Kejora, Suami: `Istri Saya Sakit Hati`

Showbiz | Senin, 12 April 2021 15:23

Reporter : Nur Ulfa

Siti Badriah mengaku sakit hati dengan tudingan netizen yang menyebutnya menggiring opini dari daftar penyanyi dangdut dengan suara terbagus versi Lesti Kejora.

Dream - Siti Badriah dituding terlalu membawa perasaan menanggapi daftar penyanyi dangdut dengan suara terbaik versi Lesti Kejora. Dalam daftar tersebut, Siti Badiah berada di posisi terbawah dalam urutan pedangdut yang dibuat Lesti.

Setelah mengomentari ketidaksepakatannya dengan daftar Lesti tersebut, Siti Badriah langsung menjadi sasaran netizen dan para penggemar Lesti Kejora yang merundungnya di Instagram.

Krisjiana Baharudin, suami Siti Badriah, maju membela sang istri yang dituduh terlalu baper dengan daftar yang dibuat Lesti. Lewat insta storiesnya, Kris meluapkan uneg-uneg yang dia rasakan saat melihat sang istri yang di-bully.

" Dari tadi pagi saya tau saya diam, apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik. Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga di-bully dengan fans garis keras anda," kata Krisjiana.

 kris© Instagram

 

Siti Badriah Dibully Gara-Gara Lesti Kejora, Suami: `Istri Saya Sakit Hati`
© MEN
2 dari 3 halaman

Lesti Kejora Disebut Keterlaluan

Kris merasa pernyataan Lesti cukup keterlaluan karena membanding-banding suara penyanyi dangdut, yang Lesti juga berada di dunia tersebut.

" Tapi konten yang Anda buat itu konyol. Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan (Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek)?" lanjutnya.

Menurut suami Siti Badriah ini, sebetulnya dia malu harus menklarifkasi di sosial media terkait hal ini. Namun karena penggemar Lesti dianggap sudah kelewatan, dia harus bertindak melakukan tindakan ini.

 

3 dari 3 halaman

Sibad Sakit Hati

Kris juga mengatakan istrinya cukup sakit hari dengan pernyataan Lesti. Apalagi sampai muncul tuduhan jika Siti Badriah sengaja menggiring opini.

" Tapi mungkin dengan cara ini saya pikir ini jalan terakhir untuk saya membela istri saya yang di-bully abis-abisan di sosial media karena adanya pilihan kata dengan menggiring opini yang tidak baik. Baperan? Maaf tapi istri saya cuma manusia biasa yang punya hati dan bisa merasakan rasa kecewa dan sakit hati!," ucap dia.

Join Dream.co.id