Medina Zein Emosi Keluarga Ikut Dicibir Gara-Gara Masalah Utang

Showbiz | Kamis, 2 September 2021 06:23

Reporter : Nur Ulfa

Secara tak langsung Medina Akui memang memiliki banyak hutang dari postingannya

Dream - Medina Zein mulai jengah dengan sikap netizen yang mengaitkan masalah utang piutangnya dengan anggota keluarga bahkan para temannya. Lewat Instagram, Medina juga menyindir orang-orang yang memilih tampil di televisi daripada melaporkannya ke pihak berwajib. 

" Netizen yang maha benar nggak usah bully keluarga aku/ kaka-kaka aku/temen-temen aku! Pada nggak ada kerjaan ya ngurusin hidup orang?" tulis Medina Zein di Instagram Stories.

Medina mengingatkan orang-orang yang selama ini merasa dirugikan karena memberi barang-barang branded-nya untuk melaporkan masalah mereka ke polisi.

 medina© instagram

" Kalau emang saya berhutang dan menjual barang tidak sesuai ya laporkan saja ke pihak berwajib, kan pintu mereka terbuka lebar kenapa koar-koar sampe yang nggak kenal aja ikut-ikutan," ungkapnya.

Mantan rekan bisnis Zaskia Sungkar ini juga sempat heran dengan orang-orang yang tak dikenalnya turut berkoar-koar soal masalah utang yang dihadapinya. Bahkan dia menyindir mereka yang berusaha mencari popularitas dengan membeberkan masalah jual beli itu di media. 

" Mau banget masuk TV ya? Kasian banget duhhhhh namanya utang bukan suatu hal pidana. Yang bully emang nggak punya hutang zhay?" ujarnya.(Sah)

Medina Zein Emosi Keluarga Ikut Dicibir Gara-Gara Masalah Utang
Medina Zein
2 dari 7 halaman

Sikap Kasar Medina Zein Saat Ditagih Utang Jadi Sorotan

Dream - Setelah Rachel Vennya menagih utang lewat Instagram kepada Medina Zein, kini semakin banyak orang-orang yang mengaku bernasib sama. Mereka juga mengaku berusaha menagih utang kepada istri Lukman Azhari itu.

Seperti terlihat dalam akun Instagram @samira_bayasud. Dia mengunggah percakapan via DM Instagram dengan Medina Zein. Dalam tangkapan layar itu terlihat Samira menagih utang kepada Medina, namun malah mendapat perlakuan kasar.

" Duitnya mau dilempar ke saya, tapi gak ada duitnya sampai sekarang. Padahal saya pengen tuh dilempar duit @medinazein," kata Samira Bayasud.

3 dari 7 halaman

 medina© instagram

Tak hanya itu saja, terlihat ucapan Medina yang mengancam tidak akan membayar utang kalau Samira tak menghapus postingan percakapan tersebut.

" Saya bayar pakai BRI. Hapus postingan, saya bayar sekarang. Kalo gak dihapus saya nggak bayar," kata Medina.

 

4 dari 7 halaman

Komentar Netizen

Postingan Samira diunggah kembali akun Instagram @nenak_update, netizen yang melihat ini merasa kesal dengan sikap kasar Medina.

" MZ serem banget omongannya. Seserem mukanya kalo melotot2 kaya klarifikasi kemarin," kata akun lailastagram93.

" Jaman sekarang yg ngutang lebih galak dari yg ngutangi😅 kadang malah sampe hrs ngemis ngemis minta nya," kata akun princezz_lia.

" Selain dia banyak Gaya Dia juga Bayak Utang," kata akun miss_ida_ayu.

" Kalo ga di take down ga dibayar 😂😂😂😂😂 bikin aturan sendiri nih odgj," kata akun dianpraba.

5 dari 7 halaman

Ramai Soal Utang, Medina Zein: Kita Bisa Ambil Pelajarannya

Dream - Pengusaha klinik kecantikan dan selebgram, Medina Zein, tengah disorot lantaran ditagih utang di sosial media oleh Rachel Vennya dan Citra Kirana. Buntutnya, banyak pihak yang mengungkap pengalaman serupa seperti dua pesohor tersebut.

Medina Zein pun membuat klarifkasi di akun Instagramnya @medinazein. Ia juga menuliskan curhatan tentang dirinya yang sedang ramai jadi bahan perbincangan.

" Dear everyone, I don’t think this case has to go that far. Semua hal sudah selesai, toh banyak sekali informasi yang tidak sesuai dengan komentar-komentar yang ada. Terlepas dari siapa yang salah, semoga masing-masing dari kita bisa mengambil pelajarannya,"  tulis Medina Zein dikutip Dream, Senin 30 Agustus 2021.

 Curhatan Medina Zein© Curhatan Medina Zein

Pengusaha asal Bandung ini mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang tetap mendukungnya.

" Thank you untuk orang-orang yang sudah support, semoga kita semua sehat selalu. Have a great afternoon," tuturnya.

Curhatan istri dari Lukman Azhari ini pun langsung dikomenari warganet. Kolom komentar di akun Instagramnya dibatasi. Hanya komentar positif yang bermunculan.

" Semangat sygku," tulis akun @aliaqueen.

" Semangat ketua gucci genk, ti ketua gentong genk (da gucci mah teu kabeuli )," tulis akun @citra_andanii.

" Semangat terus sayang," tulis akun @aininabani. (mut)

6 dari 7 halaman

Kisruh Utang Tas Hermes, Medina Zein dan Rachel Vennya Klarifikasi

Dream - Komentar Rachel Vennya di Instagram pengusaha Medina Zein pada 28 Agustus 2021 kemarin bikin heboh. Pasalnya, Rachel menagih utang pada Medina yang belum dilunasinya.

Tentu saja komentar Rachel jadi pembahasan 'panas' warganet. Medina sampai mematikan kolom komentar pada salah satu unggahannya di Instagram @medinazein. Beberapa lama kemudian, Rachel memberi klarifikasi di Instastory-nya kalau utang tersebut sudah dilunasi Medina.

Medina Zein Pamer Tas Seharga Rumah Mewah, Komentar Rachel Vennya: Utang Lunasin

 Unggahan Rachel Vennya© Rachel Vennya

Medina juga membuat video yang menjelaskan kronologi utang antara dirinya dan Rachel. Medina bercerita kalau Rachel menjual tas Hermes Ostrich padanya seharga Rp480 juta. 

 

 

7 dari 7 halaman

Klarifikasi Medina

Medina baru membayar setengah. Ia mengungkap kalau belum dilunasi sepenuhnya karena masalah teknis di bank.

 Medina Zein© Medina

Dari Luna Maya, Ini Sederet Artis yang Bakal Mejeng di New York Fashion Week

" Rachel titip jual tas ke aku, accounting aku transfer dan setelah transfer, ternyata transferannya balik lagi gak masuk. Kemarin Rachel ngecek ga masuk, aku udah transfer ke Rachel sebagian beberapa hari yang lalu, karena limit kan mBanking hanya seratus juta sehari, sedangkan transferannya 480 juta, udah transfer 200 juta kelanjutannya tadi udah ditransfer semuanya sama aku," ungkap Medina.

Baik Medina maupun Rachel sudah sama-sama memberikan klarifikasi soal utang penjualan tas Hermes tersebut.

Join Dream.co.id